Sekarang guanlin dan wendy udah dirumah.
"Wen,buatin gua makan gih"
"Duhh, gofood aja lah ya lin, gua cape bgt nih"
"Istri macam apa lu,seneng bgt kek nya ngabisin duit"
Wendy pun terdiam denger kata kata guanlin, wendy gamau ambil pusing karna dia tau guanlin orangnya emosian banget. Wendy lebih milih buat langsung ke dapur dan masak.
Selesai masak wendy langsung siapin semua makanan di meja dan menuju ke kamar buat mandi, karna udah jam 6 sore.
"Lin,makanan nya udah gua siapin di meja,makan gih"
Tanpa menjawab guanlin langsung aja turun dari kasur dan keluar menuju meja makan, dan wendy pun langsung masuk ke kamar mandi buat mandi.
Setelah selesai makan, guanlin langsung balik ke kamar buat istirahat sekedar mainin handphone.
Wendy pun keluar dari kamar mandi dgn hanya memakai handuk, guanlin terdiam seketika.guanlin langsung mendekati wendy.
Skip @morning.
06:00 tringgg tringg (alaram berbunyi)Wendy dengan mata yang masih ngantuk bergerak mematikan alaram, namun ada yang aneh saat dia bergerak.
"Aaaa, njir kok sakit"
"Ribut bgt sih wen"
"Aaaaaaa guanlin kok?, lin lu apain gua semalam?"
Guanlin coba ngingat lagi kejadian semalam.dannnn
"What the hell, maaf wen gua khilaf"
"Guanlinnn, kalo gua hamil gimana,gua kan masih sekolah, terus kalo sekolah tau gua hamil gimana lin"kata wendy sambil nangis.
"Udah tenang wen gua bakan tanggung jawab, dan bakal urus semua nya, lu tenang aja yaaa"sambil meluk wendy.
"Bngstt lu fu*king guanlin"sambil mukul dada guanlin.
"Udah wen, maafin gua,skrng lu istirahat aja dirumah yaa, nanti gua ijinin lu di sekolah"
@skolah
Guanlin udah di sekolah dan lagi duduk di mejanya, dia datang kepagian, sekarang jam 6.30.
Guanlin terus mikirin kejadia semalam kenapa dia bisa kebablasan gitu.
Sekarang udah jam 7 pas, guanlin langsung aja ke kantor guru buat ijin ke wali kelas nya soal wendy yang sakit, pas sampai ruang guru guanlin liat ada woojin yang lagi salim dengan guru tersebut lalu pergi, saat dipintu dia berpaspasan dengan woojin dan woojin menujukan smirk nya.
"Pak, saya mau sampaikan, tadi saya kerumah wendy dan wendy nya sakit tidak bisa ikut pelajaran hari ini,ini surat dari orangtua nya"
Kalau kalian bertanya darimana guanlin dapat surat itu. Yuppp itu surat yang dibuat guanlin.
"Oh baik guanlin, terimakasih"
"Sama sama pak, saya permisi"
"Tunggu sebentar nak, bapak ingin berbicara serius"
Tiba tiba guanlin merasa deg degan.
"Apa benar kamu dan wendy tinggal satu rumah?"
"Haah?"
"Haah hooh haah hooh, bapak tanya apa kamu dan wendy tinggal satu rumah? Apa hubungan kalian?setau bapak kalian baru kenal waktu pertama masuk"
"Emmm itu pak gini jadi saya dan wendy itu anu apa sih gak tinggal satu rumah saya hanya mengantar jemput wendy dan sesekali main kerumah nya pak, ya bapak tau lah anak muda pacaran"
"Tapi saya dapat kabar bahwa setiap pagi kamu dan wendy selalu berangkat bersama dan keluar rumah sama sama, masa iya sepagi itu kamu sudah di rumahnya wendy"
"Iya pak saya kan pacar yang baik jadi ya jam 4 subuh saya sudah disana pak nungguin wendy siap siap"
Guru tersebut pun bingung.
Yasudah yasudah sana kamu keluar, mumet bapak dengar penjelasan kamu.
"Aa ilah obeng bengkel dsr" dengan nada kecil.
"Apa kamu bilang guanlin?"
"Gak pak saya tadi hafalin perkalian 5"
"Yasudah pergi sana obeng bengkel dasar"
TBC GAES
HAY GAES MAAF YA LAMA UPDATE, INI CERITA TEMEN AKU YANG BUAT, SUMPAH DEH DI PART 10 INI AKU KEHABISAN IDE, DAN UNTUNGNYA ADA TEMEN AKU YANG MAU BANTUIN , AGAK KAGET SIH BACANYA HEHEHE.
sesuai kemauan kalian aku bakal lanjut ff ini, tapi ga sering karna aku lagi buat ff baru sebenernya ff nya udah bisa aku publis karna udah selesai beberapa part tapi aku ga yakin mau publis nya takut ga laku hehe....
Oke thanks buat dukungan kalian buat ff ini yaa, selanjut nya aku bakal ngelanjutin ff ini sendiri tanpa bantuan temen aku lagi, mudahan kalian suka.
Oia aku kan buat ff baru, kalian mau baca gak? Kalau mau aku publis perkenalan nya malam ini :)
KAMU SEDANG MEMBACA
[01] Di Jodohin + Guanlin
Fanfic"Ini gua nikah, kok gini amat sih" -wendy -Guanlin Warning🔥 ★Bahasa non baku ★ garing ★ tijel