"jangan kasih tau ke yang lain ya, ncy," ujar pak suho.
nancy mengangguk. "siap, pak."
"oke, kamu boleh keluar."
setelah salim sama pak suho, akhirnya nancy keluar dari ruang guru.
gadis itu berjalan menuju kantin karena dia tau teman-temannya lagi ada di sana.
tapi yang di sana cuma ada jaemin sama haechan doang.
"weh, yang lainnya ke mana?" tanya nancy lalu duduk di depan mereka.
"tadi jeno sama siyeon di sini, terus diganggu sama si kucrut atu," bales haechan sambil melirik males ke jaemin.
"suruh yang lain pada ke sini."
jaemin akhirnya mengeluarkan hpnya.
the kotex (10)jaemin : kesini woi semuanya
jaemin : ke kantinsiyeon : gx
sanha : bentar ya gua manggil jet pribadi gua dulu
jeno : sampis
saeron : kenapaaa
eunbin : gak penting gua guyur lu jaem
jaemin : disuruh bebeb nancYYYY
jaemin : SINIII KE KANTINhinania : otw
setelah semuanya kumpul dan pesanan minuman mereka semua sudah datang, nancy memulai percakapan."di sini semua celana pada dibaggy?" tanya nancy.
"no baggy no life," bales sanha.
"vote sanha jadi duta sampah 2k17!" komentar haechan.
"fokus gue dulu!" kata nancy. "tadi pak suho bilang besok bakal ada razia!"
"IH ANJING?"
"SUMPAH????"
"BANGSAT APA-APAAN TUH!"
"makanya yang celananya pada dibaggy, besok make yang biasa aja," usul nancy. "awas aja lu sampe mencemarkan nama baik the kotex!"
"ganti kenapa sih nama gengnya jangan the kotex?" kata siyeon yang lagi bersandar di bahu jeno sambil mainin hpnya.
"ya terus apa dong? the laurier? the charm?" tanya sanha.
"the charm kayak nama geng anak sd, nyet," komentar eunbin. "the palkon aja tuh."
"WEEEH NGASAL!"
"WOOOI?????" nancy mencoba mengambil perhatian mereka yang sudah ngalor-ngidul.
"santuy aja sih, nan, lo lupa tah siapa yang punya sekul ini?" ujar jeno yang memang dari tadi gak mendengarkan apa kata nancy.
"WIDIH PANUTAN QU!"
"makasih, makasih," samber sanha.
haechan lalu mengangkat gelas minumannya. "gua sebor lu, san, kalo nyampis lagi."
"njun lo ada celana yang gak dibaggy gak?" tanya jaemin.
"gak ada," jawab renjun. "besok aja paling gue pake celana baggy."
"ada razia, tolol."
"kayak bakal diambil aja sih celananya," kata renjun. "kalo beneran diambil tinggal beli lagi."
setelah ngomong begitu, renjun izin cabut duluan dari konferensi meja kotak the kotex.
"kenapa dia?" tanya hina.
"lagi sakit hati," jawab saeron singkat lalu menyeruput minumannya.
hina menengok ke arah jaemin yang dari tadi melihat ke arahnya. "apaan?"
"pantesan gua perhatiin lo juga diem aja kayak si renjun," kata jaemin. "tenyata lo juga lagi sakit hati ya chatnya cuma diread akang ganteng?"
kemudian terjadilah perang dunia ketiga antara jaemin raditya razan dengan hinania kirana.
• y o u t h •
KAMU SEDANG MEMBACA
youth | 2000s
Fanfiction❝in youth we learn; in age we understand.❞ +lowercase, localname, deeptalks copyright ©2017 ; renjunt