3. saatnya razia [1]

3.4K 869 84
                                    

"WOY, LUDO KUY?!" teriak jaemin dengan semangat.

iyalah semangat, orang gurunya belum masuk-masuk, padahal sudah tiga puluh menit waktu berlalu.

"AYOK DAH!" sahut sanha.

"IKUT WOY GUA!" haechan dengan segera ikut bergabung dengan sanha dan jaemin.

"hina! ayok, nyet!"

hina menoleh pada si pemanggilㅡjaeminㅡlalu mengangkat satu tangannya. "absen dulu coi gue."

jaemin yang gemes akhirnya berjalan menghampiri meja hina dan menarik paksa gadis itu menuju tempat haechan dan sanha.

"daripada ngegalau, mending ludoan," ujar jaemin kemudian membukakan aplikasi ludo di ponsel hina. "nih!"

"creat room buruan!" perintah sanha.

jaemin segera membuat permainan ludo untuk mereka berempat. "kodenya gue kirim di line, ya?"

baru saja haechan membuka aplikasi line, pintu kelas sudah terbuka. menampilkan dua orang guru kesiswaan dan satu anak osis mengikuti di belakangnya.

"JANGAN ADA YANG BERGERAK!"
  
  
  
  
  
  

• y o u t h •

 
  
  
   
   
"yeon, kemerahan gak?" tanya eunbin sambil menunjuk bibirnya.

siyeon memperhatikan bibir eunbin lalu menggeleng. "gak kok, b aja."

"sip lah, udah kan?" eunbin memasukkan kembali liptint yang barusan dipakainya kantung baju.

siyeon merapikan rambut sebentar sekalian bercermin, lalu berbalik badan. "yuk, bin."

mereka berdua keluar dari kamar mandi dan berjalan bersama menuju kelas. namun sebelum sampai di kelas, eunbin teringat sesuatu.

"eh lo udah buang bekas soptek lo belum?" tanya eunbin.

siyeon menghentikan langkah kakinya lalu memukul kepalanya. "siyeon tolol, masih ada di atas toilet yang pertama!"

"ish si goblok! yaudah buru buang dulu, gue tunggu sini," ujar eunbin.

siyeon mengangguk lalu segera berlari kembali menuju toilet.

eunbin mengambil hpnya dari kantung dan memeriksa liptintnya sekali lagi.

  
  
"liptintnya siniin."

eunbin mendongak. "apasih?"

"gak tau ya kalo lagi ada razia?" kata si cowok itu. "termasuk razia liptint?"

gadis itu menegakkan badannya. "bibir gue emang dari dulu udah merah. ini asli gak pake liptint."

dengan sigap, cowok itu mengambil liptint dari kantung eunbin langsung. "ooh, asli ya tanpa liptint?"

"GAK SOPAN YA LO?"

"sikap gue tergantung sama sikap lo," jawab si cowok. "siapa duluan yang gak sopan?"

eunbin menghela napasnya. "siapa nama lo?"

"liptint lo gue sita, ya," katanya. "kalo lo udah tau cara sopan gimana, baru gue balikin."

tepat setelah itu, cowok itu pergi meninggalkan eunbin yang mematung karena liptint barunya disita.

tak lama kemudian, siyeon datang.

"bin, tadi gue liat jinyoung bawa liptint banyak," ujarnya. "lo kesita nggak?"

"jadi namanya jinyoung? kelas berapa dia?"

"12 mipa 1. kenapa?"

"ada kontaknya gak? bagi dong!"

  
  
   
   
   
  
  
  
  
baejin

eunbin
woy anjing |

baejin
| saya bukan anjing
| belajar sopan dulu baru saya balikin liptint kamu
| apa mau saja ajarin?

 
  
  
  
   
   
  
• y o u t h •

youth | 2000sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang