"kan udah gue bilang bakal dirazia, lo pada budek apa gimana sih?!" omel nancy setelah temen-temennya ngadu ini-itu ke dia.
"lagian ncy, ngapain sih ada razia-razia segala?" komen haechan.
hina melirik ke celana haechan yang udah dipotong hampir sepaha. "yaallah baru sadar celana lo... WKWKWKWKWKWK!"
"gak usah ketawa anjing," bales haechan. "si sanha lebih parah dari gua!"
"mana sanha?" tanya saeron.
"di wc kali, gak tau!"
beberapa lama kemudian, jeno, renjun, dan jaemin datang. mereka membawa celana yang baru aja dibeli sama renjun dan jeno.
"lama banget anjer, kalo neng somi liat gimana," protes haechan dan langsung ngambil celana itu.
"bacot setor masih mending gua beliin," bales jeno.
mereka semua ketawa, haechan panik gara-gara dimarahin. takut disuruh bayar celananya, soalnya kan ini dibeliin jeno sama renjun.
anak cowok yang kena razia langsung keluar kelas dan menuju toilet untuk ganti celana. di kelas sisa hina, saeron, dan nancy.
"si duo nyai ke mana?" tanya saeron.
baru dibilang kayak gitu, pintu kebuka menampakkan eunbin dan siyeon.
brak!
eunbin membanting pintu.
"santai, bin," kata nancy. "kenapa say?"
"liptint gue diambil anjing bangsat tai goblok tolol jsgsjansdhajdhahsgjahs!" dumelnya.
"sama siapa? biar gue ambilin sini," tawar nancy.
siyeon menggeleng. "gak bakal bisa. yang nyita itu si jinyoung, dia kan taat banget sama aturan."
"iya, kalo udah di jinyoung mah gak bakalan bisa," tambah saeron.
mereka semua diem. gak ada yang berani ngomong kalau eunbin lagi marah kayak gini.
beberapa menit kemudian, pintu kelas dibuka.
"HALO GADIS-GADISKU!"
"CICING SIA, SANHA!"
"eeeeee e e ee maap nyai eunbin, hamba tidak tahu kalau nyai lagi pms," ujar sanha.
nancy, hina, saeron, dan siyeon menyilangkan tangannya, tanda kalau jangan bercandain eunbin.
eunbin diem aja. masih asik mainin hpnya.
sanha juga masih meledek eunbin. cewek-cewek juga heran kenapa eunbin gak marah.
waktu sanha buka hp, dia langsung teriak.
"NYAAAAIII KOK GUA DIKICK DARI GRUP SIH? EUNBEEEEEN!"
• y o u t h •
KAMU SEDANG MEMBACA
youth | 2000s
Fanfic❝in youth we learn; in age we understand.❞ +lowercase, localname, deeptalks copyright ©2017 ; renjunt