9. secret

2.5K 602 23
                                    

saeron

siyeon
saeeeer |

saeron
| apa yeon?
| tumben ngepc
| biasanya aja lgsg ngomong di grup

siyeon
personal bgt nih saer |
kata lo nancy deket sama apis? |
tapi kata eunbin dia deket sama hyunjin |
jadi gimanaa |

saeron
| gimana apanya?
| yaudah siapa cepat dia dapat
| wgwgwg

siyeon
si tolol kan mulai |
apis kan lagi deket sama nyai eunbin gblk |

saeron
| lo mau gue gimana yeon?
| nginterogasi nancy?

siyeon
iya kalo bisa |
kalo gabisa, cari tau |

saeron
| hhh gila

   
     
       
      
      
        
      
        
      
     
 
   
   
   
   
   
bagi saeron, nggak ada yang namanya sahabat sejati di dunia ini. bukti nyatanya udah jelas.

siyeon minta saeron mata-matain sahabatnya sendiri, nancy, demi eunbin.

entah itu niat yang baik atau buruk. saeron hanya menjalankan bagiannya aja.

  
  
  
  
  
  
  
  
   
  
  
  
 
  
"woi!"

nancy menoleh lalu tersenyum. "psikolog the kotex nih!"

mereka berjalan bersama melewati koridor kelas sepuluh. saeron melirik ke arah kertas-kertas yang dibawa nancy.

"itu apaan?" tanya saeron sambil menunjuk kertas-kertas itu dengan dagunya.

"proposal buat next event."

"hyeyeon nggak ngebantu?" tanya saeron lagi.

nancy senyum. "hyeyeon udah cukup ngebantu. gue nggak enak kalo minta tolong sama dia lagi."

saeron mengangguk. "si apis?"

"sejam yang lalu dia izin ke toilet, tapi sampe sekarang nggak balik," jelas nancy. "gue yakin dia pasti ngabur lagi dari tanggung jawabnya."

saeron mengernyit. "sumpah? apis? bukannya dia loyal banget sama osis?"

"he was," jawab nancy sambil menghela napas. "i don't know why but i think he's trying to be a badboy now. which is bukan dia banget."

mereka kembali melanjutkan berjalan sambil mengobrol ringan, sampai tiba-tiba saeron menghentikan langkahnya.

  
   
   
   
"kenapa, saer?" tanya nancy heran.

"gue rasa gue tau alesan kenapa apis jadi kayak gini," ucap saeron pelan.

nancy yang bingung hanya bisa diam.

  
   
   
   
   
   
"wanna hear a secret?"

youth | 2000sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang