"rumah lo masih yang lama, kan?" tanya jeno sambil masang sabuk pengamannya.
nancy ikut memasang sabuk pengamannya juga. "iya jen."
mobil pun berjalan. asmosfir di dalamnya hening. emang, mereka putus baik-baik dan berakhir jadi teman tapi kalo cuma berdua gini jatohnya malah canggung.
"lo udah bilang ke siyeon?" tanya nancy akhirnya.
jeno ngangguk. "lagian dia juga gak bakal mikir macem-macem. lo kan temennya."
nancy cuma ngangguk-ngangguk doang terus dia fokus lagi ke hpnya.
jinyoungjinyoung
| dimana nan?
| nancyy?nancy
jalan pulang |
proposal ada di hyeyeon |
lengkapin yang masih kurang |
kalo ada rapat ikut, jangan keluyuran terus |
inget tugas lo |
lo itu anak osis inti |
kl lo tetep kayak gini gue bisa nyidang lo bareng pak rahmat |jinyoung
| iya nan, maaf yaa
| lain kali ngga kaya gini kok
nancy cuma membaca line dari jinyoung."lo deket sama jinyoung?" tanya jeno.
nancy menghela napas. "ya gimana gak deket, orang dia anak osis inti."
"jangan sok bego."
nancy bingung. "apaan?"
"deket dalam tanda kutip, nan," ucap jeno pake penekanan.
nancy diam sebentar. "nggak ah, sama kayak ke anak osis inti lainnya."
jeno cuma ngelirik ke arah nancy terus fokus ke jalan lagi.
• y o u t h •
di lain sisi, siyeon lagi duduk di kantin bareng eunbin. dari tadi ia hanya mengaduk-aduk baksonya tanpa dimakan."lo kenapa sih?" tanya eunbin gemes sendiri.
siyeon ngelirik eunbin kecil. "hhhhhhhhhhhhh gimana ya?"
"apaan sih?" tanya eunbin lagi. "si yayang jeno?"
siyeon menopangkan wajahnya dengan satu tangannya.
"yaelah selow aja kali, kendor bener lu," kata eunbin berusaha menghibur. "nancy temen kita, jeno cowok lo. nancy cuma mantan jeno dan sekarang jeno udah sama lo. clear?"
"iya sih, tapiㅡ"
"lagian nancy bukannya deket sama hyunjin itu ya?"
"hah? hyunjin?"
• y o u t h •
introducing the new characters of youth :
hyunjin hanif wibowo
KAMU SEDANG MEMBACA
youth | 2000s
Fanfic❝in youth we learn; in age we understand.❞ +lowercase, localname, deeptalks copyright ©2017 ; renjunt