Chap 1 Kerusuhan

7.6K 511 244
                                    

Warning
.
.
.
Bad EBI
OOC
Typo(s)
Etc.
.
.
.
Mine! [Kiseki no sedai + kagami x Reader]
Genre: Harem, Romance, too much receh jokes, drama yang gak jelas dll.
Tiati muntah sama keALAYan FF ini
Enjoy ^^
.
.
.
◑◑◑◑
♔ⓝⓞⓡⓜⓐⓛ ⓟⓞⓥ♔

(Name) Himuro baru saja pulang dari Amerika.

Himuro Tatsuya, kakaknya mengajak (Name)  satu sekolah dengannya tapi (Name) menolak.

Sekarang (Name) bersekolah di seirin bersama Kagami Taiga, teman kecil (Name) dan kakaknya.

Hari ini hari pertama (Name) menjadi murid di SMA seirin.

◆◆◆

♔ⓡⓔⓐⓓⓔⓡ ⓟⓞⓥ♔

Iga-chan, adalah nama panggilan yang aku berikan kepada Kagami teman kecilku dan kakak.

Sekarang aku satu sekolah dengan iga-chan dan aku sangat senang.

Aku melihatnya sedang berjalan dikoridor, dia tampaknya akan masuk ke kelasnya.

"Iga-channnnn!!!!" aku berlari kecil menghampirinya sambil memeluknya.

Dia tampak terkejut dengan kehadiranku.

"(Name)!? Apa yang kau lakukan disini? Bukannya kau sekolah bersama si tatsuya kakakmu itu?"

Pagi-pagi saja iga-chan sudah membuatku pusing dengan pertanyaannya.

"Cih.. Aku tidak mau satu sekolah dengan oniisan aku kan ingin satu sekolah dengan iga-chan"

Pipinya memerah karena kata-kataku, tapi dia memalingkan wajahnya.

"Sudah lah! ngomong-ngomong jangan panggil aku iga-chan baka itu nama yang aneh!"

Aku masih bisa melihat wajah iga-chan yang memerah.

Aku tertawa kecil melihat kelakuannya itu.

◆◆◆

♔ⓝⓞⓡⓜⓐⓛ ⓟⓞⓥ♔

"Hai" cowo cebol berambut babyblue muncul dari belakang (Name) dan kagami.

"HUWAAAAAA" (Name)  dan Kagami kaget dengan kemuncul cowo cebol berambut babyblue itu. (Cie cebol :v)

"KUROKO BISAKAH KAU MUNCUL SECARA NORMAL!?" Kagami meneriaki nama cowo itu, teriakannya bahkan mengalahkan toa sekolah.

"Iga-chan kau berisik banget sih! Dasar alis bercabang! Ngomong-ngomong, watashi wa (Name) desu, yoroshiku!" (Name)  meledek Kagami, tapi nada bicaranya berubah saat berbicara dengan cowo cebol berambut babyblue itu.

(Name)  mengulurkan tanganya ke arah cowo cebol berambut babyblue itu.

"Boku wa Tetsuya Kuroko yoroshiku (Name)-san" ujar kuroko sambil menjabat tangan (Name)

Mine! [kiseki no sedai + kagami x reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang