Chap 2 Apa yang kalian lakukan!?

4.1K 304 83
                                    

Tapi mereka tidak tau kalau ternyata ada yang mengawasi mereka
.
.
.

Warning
.
.
.
Bad EBI
OOC
Typo(s)
Etc.
.
.
.
Mine! [Kiseki no sedai + kagami x Reader]
Genre: Harem, Romance, too much receh jokes, drama yang gak jelas dll.
Tiati muntah sama keALAYan FF ini
Enjoy ^^
.
.
.
◑◑◑
♔ⓡⓔⓐⓓⓔⓡ ⓟⓞⓥ♔

Sesampainya dirumah aku langsung mandi, hari ini sangat melelahkan.

Selesai mandi aku dan Suya-nii makan.

Seusai makan Suya-nii dan aku menonton televisi.

"Hey imotou" suya-nii memanggilku

"Hm?" aku menjawabnya, tapi aku tidak berpaling sedikitpun dari televisi.

"Hoo.. Imotouku sekarang sombong ya?" Suya-nii memainkan rambutku.

Aku menoleh kearahnya lalu meledeknya.

"Biarinkan saja Suya-nii juga sombong"

"Sejak kapan aku sombong?" Suya-nii tampak kebingungan.

Dan hal itu membuatku tertawa kecil.

"Heee.. Kenapa kau malah tertawa?" Suya-nii semakin kebingungan.

Aku tidak bisa lagi menahan tawaku, aku tau Suya-nii jarang berekspresi.

Maka dari itu melihatnya tertawa merupakan suatu hal yang Indah bagiku.

Ding dong ding dong

Bel rumah berbunyi, Suya-nii pun segera beranjak dari tempat duduknya dan membukakan pintu.

♔ⓝⓞⓡⓜⓐⓛ ⓟⓞⓥ♔

Himuro membuka pintu rumahnya, dan dia terkejut saat melihat orang yang mengunjunginya pada malam hari(padahal mukanya mah tetep datar :v).

"Untuk apa kalian kesini malam-malam?" Himuro bertanya pada orang yang mengunjunginya.

"Tentu saja untuk mengunjungimu dan adikmu" ujar akashi yang langsung nyelonong kedalam rumah Himuro, diikuti kisedai lainnya.

(Name) sibuk memainkan handphonenya, dia tidak sadar bahwa cowo-cowo pelangi datang mengunjunginya malam-malam.

"(Name) cchi" kise teriak-teriak gak jelas sambil menghampiri (Name)

"Kise-kun kau berisik sekali" ujar kuroko dengan wajah datar.

"Kise-chin lebay banget nom nom" ujar murasakibara sambil memakan maibounya.

"Hidoii ssu!!" ujar kise lebay

"Hee.. Kenapa kalian datang kesini malam-malam!?" (Name) yang baru saja notis para pelangi terkejut.
(Pelangi: lu kira kita kuroko hah!?
Chel: weits selow selow tarik nafas.. Buang.. Tarik na-
Pelangi: *tendang chel*)

"Untuk mengunjungimu tentunya" ujar kuroko datar

"Untuk apa kalian kesini malam-malam? Besokkan kita bisa bertemu!" ujar (Name) yang masih kaget dengan kehadiran mereka.

Mine! [kiseki no sedai + kagami x reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang