Chap 13 A Day With Kuroko

979 98 33
                                    

Warning
.
.
.

Bad EBI
OOC
Typo(s)
Etc.
.
.
.

Mine! [Kiseki no sedai + kagami x Reader]
Genre: Harem, Romance, too much receh jokes, drama yang gak jelas dll.

Tiati muntah sama keALAYan FF ini
Enjoy ^^

◐◐◐
♔ⓝⓞⓡⓜⓐⓛ ⓟⓞⓥ♔


Hari ini (Name) berkencan dengan Kuroko, si cowo imut penggila milkshake itu.

Tapi tentu saja obsesi dan cinta Kuroko pada milkshake tidak sebesar obsesi dan cintanya pada (Name).

(Name) bangkit dari tempat tidurnya, ia menuju lemari pakaiannya. (Name) mengambil beberapa baju, ia pun segera mandi.

Sungguh sabtu yang cerah untuk menghabiskan waktu bersama.

Flashback

"E-eh? Tapi aku tidak bisa memilih kalian" ujar (Name) gugup, mukanya mendadak memerah.

"Kalau begitu ssu kau harus berkencan dengan kami satu persatu (Name)cchi!!" Ujar Kise dengan semangat.

"Kalau begitu aku duluan yang kencan dengannya, kalian tidak bisa menolak perintahku mutlak" ujar Akashi dengan gaya absolute.

Sang author gadungan pun berlari-larian dikoridor lalu menobrak pintu UKS layaknya orang kesurupan. Chel pun menghampiri Akashi lalu memukulnya dengan naskha gadungan.

"Eh govlok, readernya yang milih kok dasar sok mutlak lu cebol" ternyata Chel sang author gadungan ini menantang maut pemirsah.

Akashi pun sudah siap dengan gunting-channya, mereka pun bermain kejar-kejaran. Para pelangi + (Name) hanya menepuk jidatnya lalu menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Nani the fuck is that?" Ujar (Name) dengan nada santai.

Mereka pun akhirnya mengabaikan sesi kejar-kejaran Akashi dan Chel si author gadungan.

"Kalau gitu jankenpon aja ssu!" Usul Kise.

(Name) membalasnya dengan anggukan kecil, mereka pun melakukan jankenpon. Dan yang memenangkannya adalah Kuroko.

End of flashback

Seusai mandi (Name) mengenakan baju yang telah ia siapkan. (Name) mengenakan baju kasual santai dan celana jeans, ia juga mengenakan hoodie berwarna (f/c) yang simpel.

"(Name)..."

Masaki membuka pintu kamar (Name) dengan gugup. Masaki sendiri juga mempunyai kencan hari ini, dia memilih untuk berkencan dengan Himurl terlebih dahulu.

"Kau terlihat cantik Saki-chan!!" Ujar (Name) sambil tersenyum kecil.

Pipi Masaki memerah, ia pun menggaruk-garuk kepala belakangnya yang tidak gatal.

"T-thanks, tapi kau lebih cantik" ujar Masaki malu-malu.

(Name) tertawa kecil, ia pun menarik tangan Masaki lalu pergi. Diruang keluarga terdapat Himuro sudah siap dengan pakaiannya.

(Name) menyenggol Masaki lalu tertawa kecil. Himuro yang menyadati keberadaan mereka pun segera menghampiri mereka.

"Sudah siap?" Tanya Himuro.

Mine! [kiseki no sedai + kagami x reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang