Akhirnya pun Chel digebukkin tanpa sebab yang jelas.
.
..
Warning
.
.
.Bad EBI
OOC
Typo(s)
Etc.
.
.
.Mine! [Kiseki no sedai + kagami x Reader]
Genre: Harem, Romance, too much receh jokes, drama yang gak jelas dll.Tiati muntah sama keALAYan FF ini
Enjoy ^^
◐◐◐♔ⓝⓞⓡⓜⓐⓛ ⓟⓞⓥ♔
Yosen...
Masaki berjalan kearah kelasnya. Tidak disangka ia sekelas dengan Himuro. Sial kenapa aku harus sekelas dengan orang seperti dia... Hah.. Sialnya aku batin masaki.
Masaki masuk dalam kelasnya, Sensei melihat Masaki lalu mempersilahkan ia untuk masuk.
"Silahkan perkenalkan dirimu" ujar sang sensei.
Masaki pun memasuki kelas lalu memperkenalkan dirinya dengan nada dingin.
"Well yeah i'm Masaki Yoshiro nice too meet ya? Maybe.. Oh i'm sorry. Hah.. Masaki yoshiro yoroshiku"
"Eumm.. Baiklah silahkan duduk disamping Murasakibara" ujar sensei. Masaki pun segera duduk disamping Murasakibara, dia melihat Himuro duduk dibelakang Murasakibara.
Masaki menghembuskan nafasnya, ia pun membuka bukunya. Masaki mendirikan bukunya, ia pun tertidur disitu. Well yeah Masaki memang pemalas tapi dia itu pintar.
Kringggg
Bel istirahat pun berbunyi tapi Masaki masih tertidur. Himuro mencoba membangunkan Masaki.
"Hnghhh... Pancake? Aku sukanya crepe.. Ah donat juga enak.. Eh game baru?... Kau ini minta dihajar ya" Masaki malah menginggau sambil menghajar perut Murasakibara yang sedang makan. Alhasil Murasakibara pun marah.
Tapi Himuro menenangkan dia dengan cara dikasih maibou :v. Masaki pun akhirnya terbangun.
"Hah... Apa ini... Sudah istirahat.. Oi kalian kenapa tidak membangunkanku? Sudah lah cepat Kasih tau dimana kantinnya" ujar Masaki marah-marah padahal mah dari tadi udah di bangunin, dianya aja yang kebo.
Akhirnya pun mereka pergi kekantin bersama. Seusai membeli makan Masaki langsung nyelonong ke Taman, Himuro dan Murasakibara juga ikutan.
Ditaman Masaki memasang headphonenya lalu mengeluarkan buku keramat, yaitu DOUJINSHI YAOI R18. Masaki sebenarnya tidak sadar kalau Himuro dan Murasakibara lagi ikutan baca, Masaki pun meminum susunya lalu menoleh kekanan dimana terdapat Himuro, dia menoleh kekiri dan yak si titan ungu ada disana.
Masaki pun kaget melihat mereka berdua, dia menyemburkan susu yang ia minum ke muka Himuro.
"A-a-a-a-APA!? JANGAN B-BILANG KALIAN IKUT BACA!?"
"Ehh.. Iya.. Shiro-chin baca apa? Itu ada orang yang mirip sama mine-chin, kuro-chin, dan kise-chin" ujar si titan dengan nada polos.
"Masaki hentikanlah kebiasaan burukmu itu tidak baik" ujar Himuro.
Masaki pun tersedak, ia meminum air putih lalu menyiramnya ke mukanyam. Tercyduk sudah, dia lagi baca doujin AoKuroKi. Yak threesome :v,yang ukenya kuroko doang kok /slap
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine! [kiseki no sedai + kagami x reader]
Fanfiction(Name) Himuro baru saja pulang dari Amerika bersama kakaknya Himuro Tatsuya , teman masa kecil Kagami Taiga. (Name) menjadi manager baru club basket seirin. Karena (Name) ingin sekali bersekolah di seirin bersama Kagami. Tapi ditengah-tengah latih...