Tapi pada akhirnya (Name) kembali melihat kedepan dan melanjutkan pelajaran.
.
.
.Warning
.
.
.
Bad EBI
OOC
Typo(s)
Etc.
.
.
.
Mine! [Kiseki no sedai + kagami x Reader]
Genre: Harem, Romance, too much receh jokes, drama yang gak jelas dll.
Tiati muntah sama keALAYan FF ini
Enjoy ^^
.
.
.
◑◑◑
♔ⓝⓞⓡⓜⓐⓛ ⓟⓞⓥ♔Kringgg kringgg
Bel istirahat berbunyi (Name) menarik tangan kuroko dan segera berlari menuju atap sekolah
(Name) berniat untuk nyamperin Kagami, tapi Kagami sudah hilang.
Cih dasar, pasti si perut karet itu sudah ada dikantin batin (Name) sambil membayangkan Kagami yang sedang makan.
(Name) pun menarik Kuroko menuju kantin, sedangkan si cebol itu sendiri asyik baca buku.
(Name) menemukan Kagami sedang makan burger dipojokan, sendirian.
(Name) pun menghampiri Kagami sambil menarik Kuroko.
"Hoy alis bercabang, kau utang Budi dan utang penjelasan nih" ujar (Name) sambil duduk disebelah Kagami.
"Alis bercabang mulu hoy udah napa lelah abang dek lelah. Beteweh emang gua utang Budi dan pejelasan ama lu?" ujar Kagami sambil memakan burgernya.
"Iga-chan gak pantes disebut iga-chan, pantasnya disebut BAKAgami alias nama panggilan sayang dari Kuroko, ye gak bang?" ujar (Name) sambil melirik kearah Kuroko yang tidak mendengar omongan (Name)
"Anjer auah lagi gak mood gua berantem ma lu, btw jelasin kenapa gua utang Budi plus penjelasan ama lu" ujar Kagami yang tampaknya lagi malas marah-marah
(Chel: tumben bang adem :v
Kagami: NGELIAT LU KAGAK ADEM LAGI GUA *nendang chel*)"Pertama, iga-chan utang Budi karena aku bilang kepada sensei kalau iga-chan sakit perut dan tiduran di UKS jadi iga-chan gak dihukum deh" ujar (Name) sambil mengambil burger Kagami lalu memakannya
"LAH KOK-" omongan Kagami terpotong
"Gua belum selesai ngejelasin anjer. Lalu yang kedua, iga-chan utang penjelasan karena iga-chan gak Kasih tau kenapa iga-chan bolos" ujar (Name) sambil lanjut makan
"Hah.. Iye iye dah gua kalah gua kalah. Gua bolos gara-gara si akashi kemaren ngejar-ngejar gua, abang capek dek" ujar Kagami lebay dan OOC
"alah lu dasar alis bercabang, udah zone berkali-kali dikejar-kejar ama setan merah cebol doang cape lebay ah lu" ujar chel, si author sialan yang muncul ntah dari mana.
"WOY GUA NGELIAT LU PENGEN RASANYA NENDANG LU, PERGI NJER LU NGERUSAK SUASANA AJA SIH" Kagami mengamuk kepada author pemirsah.
"iye iye ah selow napa bang udah sana siyuting egen. yang bener ya ntar gk gua gaji lo, beteweh gua minta burgernya ya hehehehehehe" Chel mengambil salah satu burger Kagami lalu lari sambil nyengir.
Saking begonya Chel gak liat liat ketabrak deh sama izuki, Chel mah bodo amat dia langsung lari-lari sambil nyengir nyengir gk jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine! [kiseki no sedai + kagami x reader]
Fanfiction(Name) Himuro baru saja pulang dari Amerika bersama kakaknya Himuro Tatsuya , teman masa kecil Kagami Taiga. (Name) menjadi manager baru club basket seirin. Karena (Name) ingin sekali bersekolah di seirin bersama Kagami. Tapi ditengah-tengah latih...