Chap 8 serahkan pada mereka

1.1K 132 19
                                    

Dan pada akhirnya mereka malah berantem.
.
.
.

Warning
.
.
.

Bad EBI
OOC
Typo(s)
Etc.
.
.
.

Mine! [Kiseki no sedai + kagami x Reader]
Genre: Harem, Romance, too much receh jokes, drama yang gak jelas dll.

Tiati muntah sama keALAYan FF ini
Enjoy ^^

.
.

◐◐◐
♔ⓝⓞⓡⓜⓐⓛ ⓟⓞⓥ♔

"Ohayou~" ujar (Name) dengan semangat. Ntah kenapa dia sangat bersemangat bila ada teman kecilnya yaitu Masaki.

"Mornin'.." balas Misaki. Benar.. Misaki belum terbiasa menggunakan bahasa Jepang. Walau sebenarnya namanya seperti orang Jepang.

"Oha mou imotou, Masaki.." balas Himuro.

(Name) pun menyiapkan sarapan untuk mereka bertiga. Sedangkan Misaki diam karena ia tidak bisa memasak
(Chel: gua tomboy tapi bisa masak ah :v
Masaki: anjer nih bocah ngehina *nendang*)

"Saki-chan.. Kau masih tidak bisa masak ya? Sepertinya aku harus mengajarimu~" ujar (Name) dengan semangat.

"Tidak usah... Aku tidak suka memasak.." ujar Masaki.

"Eh? Bagaimana kalau nanti sama suya-nii~ tehee~" goda (Name)

"Aku tidak mengerti maksudku bodoh" ujar Masaki.

Himuro tersenyum melihat (Name) dan Masaki bercanda dan tertawa bersama. Padahal baru saja mendapat masalah kemarin.. Tapi dengan adanya Masaki dia tertawa dan menyembunyikan semua masalahnya.

Kau sungguh penyelamat Masaki.. Tapi aku tau kau adalah orang yang sangat peduli kepada (Name) batin Himuro. Ya benar.. Masaki mungkin tsundere tapi kalau sudah menyangkut (Name) lain halnya..

Flashback

"Anjer main flashback aja, ntar woi" ujar chel, sang author syalan

"Anjir nih anak, niat flashback gak sih" Aomine menendang Chel jauh-jauh.

"Flashbacknya ntar aja bego :v" ujar Masaki.

Dan akhirnya pun..

Gak jadi plesbek ntar aja plesbeknya ;v

"Anjer nih bocah :v" ujar Masaki lalu menendang Chel.

◆◆◆

"Kau akan bersekolah dimana Masaki?" tanya Himuro kepada Masaki yang sedang memakan omelette buatan (Name)

"...hn... Kata grandma aku bersekolah di.. Hnghh... Aku lupa" Masaki pun berusaha mengingatnya.

"Hii.. Saki-chan jadi pikun" ujar (Name)

"Diam bodoh.. Hmm hngh... Ngh.... Hmm... Hnn... Dimana ya.. Ah aku tau!! Di mana namanya di Yosan.. Yisan yisen ahhh apalah itu" ujar Masaki yang ribet mengatakannya :v.

"Yosen maksudmu?" tanya (Name) sambil melahap omelettenya.

"...iya sepertinya? Mungkin itu namanya.." ujar Masaki yang lalu meminum susu madu yang ia bikin, walau dia tidak bisa memasak makanan dia itu ahli membuat minuman.

Mine! [kiseki no sedai + kagami x reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang