Sementara Kagami ditinggal sendirian...
.
.
.
Warning
.
.
.Bad EBI
OOC
Typo(s)
Etc.
.
.
.Mine! [Kiseki no sedai + kagami x Reader]
Genre: Harem, Romance, too much receh jokes, drama yang gak jelas dll.Tiati muntah sama keALAYan FF ini
Enjoy ^^
◐◐◐
♔??? ⓟⓞⓥ♔Aku ingin menghancurkan mu (Name) haha... Memangnya kau siapa? Jangan mentang-mentang aku menyukai Tatsuya kau jadi semena-mena, kau cuma adiknya saja huh!?
"Ruby, kau marah-marah lagi? Tenang saja kita bisa menghancurkan dia kok" ujar Kathleen.
"Hah... Sialan, ya sudah lah.. Eh bentar gimana bisa ngehancurin dia lagi?" ujarku.
(Masaki: anjer namanya ruby tapi rambutnya pirang :v
Chel: oh iyaya :v)"Gue punya kenalan ditempat dia, gitu lah" ujar Kathleen.
"....siapa?" .
"Hahaha... Intinya sih kenalan~ ayolah Ruby, pujilah sang Kathleen yang hebat ini~"
Akupun melempar majalah yang berada disampingku kearah Kathleen. Dasar bodoh memang!!
"Eh buset sakit anj" ujar Kathleen kesakitan
"Berisik!! Ya sudah kapan kita kejepang?" ujarku.
Sungguh bodoh kalau jawabannya adalah 'tidak tahu hehehe' dasar, ya kuakui dia memang lumayan berguna.. Tapi tolong dia juga bodoh.
"Tenang aja, gue udah urus soal itu. Lo gak usah repot-repot keluarin biaya lagi, ya lu orang kaya sih" ujar Kathleen.
Nah kan tumben banget dia pinter... Baguslah cape gue punya temen oon kek dia.
"Ya udah lah" ujarku.
Akupun mengambil majalah yang tadi kulempar lalu membacanya. (Name)... Aku akan datang untukmu sialan, tunggu saja.
◆◆◆
♔ⓝⓞⓡⓜⓐⓛ ⓟⓞⓥ♔(Name) bangun pagi dengan semangat lalu menyiapkan bekal dan sarapan, tapu sedaritadi ia bersin.
Aduhh... Aku bersin terus.. Apa karena cuacanya dingin? batin (Name).
Masaki yang baru saja bangun pun membantu (Name).
"(Name)? Dari tadi kau bersin terus...? Apa kau sakit" ujar Masaki dengan nada khawatir.
"Gak usah khawatir Saki-chan~" ujar (Name) dengan nada semangat.
Masaki pun tersenyum lembut kearah (Name), dan (Name) terpesona oh FYI ini kejadian langka :v.
(Name) pun segera berlari kekamar lalu menggambil kameranya, ia pun memfoto wajah tersenyum Masaki.
Sungguh kau itu sangat random (Name) :v. Masaki yang melihat hal itu pun menundukkan kepalanya, ia malu karena dia emang jarang senyum :v.
"A-apa s-sih... Y-ya sudah l-lah.. Ayo siapkan sarapan" ujar Masaki sambil membuang mukanya.
"Gak usah, Saki-chan bangunin Suya-nii aja" ujar (Name) sambil menyeringai.
Masaki soh gak peka :'v dia gak tau apa maksud (Name). Masaki pun langsung menyelonong kekamar Hinuro tanpa babibubebo, Masaki pun mendobrak pintunya lalu berteriak menggunakan toa yang ntar dari mana chel juga gak tau :V.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine! [kiseki no sedai + kagami x reader]
Fanfiction(Name) Himuro baru saja pulang dari Amerika bersama kakaknya Himuro Tatsuya , teman masa kecil Kagami Taiga. (Name) menjadi manager baru club basket seirin. Karena (Name) ingin sekali bersekolah di seirin bersama Kagami. Tapi ditengah-tengah latih...