Jam menunjukkan pukul 7 kurang 15 menit. Sooyoung lagi beli sayur, dan disana ada beberapa ibu ibu.
Ya biasa selain berbelanja, mereka juga pada ngerumpi gak jelas sambil ketawa cekikkkan dan pastinya sambil ngegodain brondong kost2an cowok punya keluarga kim.
"Bang tempe ada gak?
"Eh ini dia tempenya .."ucap si hyoyeon yang baru dateng terus ngambil tempe yang masih dibungkus daon gitu.
Sooyoung nengok ke arah kiri dan ngeliat si hyoyeon lagi megangin tempe itu.
"Heh! Itu tempe punya gue ..."ucap sooyoung ngegas ke si hyoyeon.
"Halah rempong banget deh
"Bang! Ini tempe masih ada lagi gak?"tanya si hyoyeon sambil nunjukkin tempe dan digerak2in ke kiri dan kanan.
Si abang kang sayur nengok ke si hyoyeon "gak ada lagi bu hyo ..."ucap si abang itu.
Si hyoyeon nengok perlahan ke si sooyoung, begitu juga sooyoung, dan mereka seolah siap buat perang.
"HEH! BALIKKIN TUH TEMPE PUNYA GUE!!! "Ucap sooyoung menaikkan volume suaranya.
"Bang , ini emang si sooyoung udah bayar nih tempe?"tanya si hyoyeon nengok ke abang tukang sayur.
"Belum sih bu "jawab tukang sayur
Hyoyeon langsung nengok ke si sooyoung.
"Tuh kan belom dibayar ..
"Yaudah gue yang bayar "si hyoyeon ngeluarin duit dan naro duit di atas sayuran
"Tuh udah gue bayar ...
"Jadi ini tempe udah punya gue ..."hyoyeon gak mau kalah ngelengkingin suaranya.
Siap siap perang :)
"Apaan tuh tempe udah gue yang ambil
"Gue yang ngeliat dan ngambil pertama ..
"Udah deh ngalah aja ..."si sooyoung berusaha ngambil tapi di halangi si hyoyeon.
"TAPI KAN NIH TEMPE UDAH GUE YG BAYAR DULUAN ..."SI HYOYEON MULAI NGEGAS :)
"Yaudah sih ngalah aja..
"Udah gue bayar juga nih tempe
"Gue mau masak kesukaan anak gue "ucap si hyoyeon
"Ya sama gue juga butuh tempe ini buat masak masakkan kesukaan anak gue ..."ucap sooyoung
"Sayangnya gue gak nanya ...
Si hyoyeon ngelewein lidahnya dan ngeliat dengan tatapan ngeledek.
"WAH ...
"NGAJAK RIBUT INI ORANG ...."Si sooyoung naro sayuran di gerobak
Terus sooyoung ngegulung lengan bajunya.
"Ayok ribut emangnya gue takut apa sama lu .. HAH.
Si hyoyeon dan sooyoung mulai siap buat ribut.
"Udah ibu ibu udah
"Jangan ribut cuma gara gara tempe
"Itu tempe gede bisa di potong 2"ucap abang abang itu mencoba melerai.
"DIAMMMM ...."ucap sooyoung dan hyoyeon bebarengan sambil melototin tukang sayur.
Tukang sayur pun kicep.
Hyoyeon sama sooyoung mulai adu bacot lagi.
"Bu itu pisahin mereka .."ucap tukang sayur panik ke ibu ibu yang lain.
"Percuma ga bakal bang dilerai .."ucap ibu ibu yang ada disana.
🍈🍈🍈🍈🍈
Gue keluar dari rumah, dan gue liat dr posisi gue berdiri di depan pintu rumah, ada ricuh ricuh.
"Mama .."ucap gue pelan terus gue jalan buru buru nyamperin ke mama.
"Ini ibu ibu sama kang sayur bukan misahin mama sama tante hyoyeon .."omel gue ke tukang sayur sama ibu ibu yang malah nontonin emak gue berantem.
"Ma udah ma
"Masih pagi jangan ribut .."ucap gue megangin lengan mama dan berusah melerai
Dan di saat bersamaan gue juga liat si donghyun nyamperin mamanya.
"Ma .. ngapain pagi2 ribut ..
"Duh .."si donghyun narik lengan mamanya
Tapi tenaganya kayaknya kalah kuat. Emak gue juga kuat banget. Heran tenaga emak2 kuat banget.
Dan mereka terus nyerocos heboh sampe kuping mau budek rasanya.
"Ma udah ma udah .."gue mencoba melerai.
Susah banget cuy :')
"Eh dower tarik mak lu bawa masuk rumah sono ..."gue udah berhasil narik tangan emak gue begitu juga sm si donghyun.
"Apa lo manggil dower dower
"Berisik bgt sih jin tomang .."ucap si donghyun ngegas.
"HEH BIBIR DOWER
"ENAK AJA ANAK GUE DIPANGGIL JIN TOMANG.. "OCEH CEROCOS SOOYOUNG
"HEH!
"ENAK AJA BIBIR ANAK GUE GAK DOWER
"SEXY GITU ....
"BILANG AJA SIRIK "UCAP SI HYOYEON MEMBELA ANAKNYA
SI DONGHYUN NGELIAT SINIS KE GUE.
"HEH TUH MATA MINTA DI COLOK YA ..."OMEL GUE NGELEPAS PEGANGAN DI LENGAN EMAK GUE.
Begitu juga si donghyun.
"Apa lu liat liat gue hah?"
"Mata lu minta gue colok ?"tanya gue sambil nunjuk2 ke muka si donghyun, dan dia noyor kening gue pake telunjuknya.
Dan akhirnya sekarang bukan emak gue doang yang ribut sama emaknya tapi gue juga jd ngaco bacot sama si bibir dower.
Dan pagi ini emang rusuh banget sama bacotan keluarga kita doang.
+TBC+
KAMU SEDANG MEMBACA
Rusuh Family ✔
Short StoryKeluarga Kim dan keluarga choi adalah 2 keluarga yg ga pernah akur, dari orang tua sampe anaknya doyan ribut dan debat hal ga paedah.