Ribut Lagi ♡

63 10 0
                                    

Gue, sinb sama elkie masuk ke aula basket yang kebetulan juga diadain di dalam ruangan.


Gue liat udah rame banget. Ada si yeeun juga.

Terus ada team hore (re: cheerleaders) dr kedua sekolah.

Yang nonton pertandingan basket hampir banyak anak perempuan, beda sama pertandingan bulutangkis yang isinya gak sebanyak ini.


Pertandingan pun dimulai, yawla berisik banget pada heboh menyoraki dan memberi dukungan pada timnya masing masing.


Si sinb juga asik banget nonton sama si elkie asik bener nonton.

Gue sih duduk aja gak terlalu suka sama basket.


🍑🍑🍑🍑🍑


Sekarang udah ronde ke lima, dan sekarang sekolah gue tertingal 5 poin, 80 - 75. Skor beda tipis, yawla gue jd deg deg'an.


Malah bentar lagi waktunya abis lagi.

Pas kakak gue masukkin bola basket ke ring, cewek cewek teriak heboh.


Gapaham, padahal kakak gue kan lawan sekolah mereka. Emang sih murid2 sekolah ini pada kurang cakep cowoknya.


Udah kakak gue malah doyan tebar pesona. Ambyar banget kakak gue.

Dan pas lg ngedribble bola, salah satu pemain dr lawan ada yg nyikut si donghyun sampe jatoh.


Gue langsung berdiri dan merhatiin dia yg jatoh.


Lah kenapa gue ngerasa khawatir, gue duduk lagi dan bersikap biasa aja.


"Ah curang tuh dia ..."ucap heboh si sinb


Gue narik tangan si sinb biar dia duduk , si sinb nengok ke gue "liat tuh si donghyun di sikut sampe nyungsep gitu ..."cerocos heboh si sinb


"Udah dia gpp

"Lu rempong amat dah "ujar gue ketus




Detik detik waktu habis dan lawan unggul tipis, ya gue berharap menang juga lah ini kan sekolah gue.




Dan si donghyun ngedribble bola dan masukkin bola basket ke ring.



DAN DAN ....

SEMUA PUN JD TEGANG APA BOLA ITU BAKAL MASUK.


DANNNNNN


MASUK COI ...


GUE SINB DAN ELKIE REFLEKS LANGSUNG BERDIRI.

APA SIH GUE KOK HEBOH BANGET DIA MASUKKIN BOLA KE RING.


DAN GUE LIAT DIA BERSELEBRASI , SEMUA PEMAIN SEKOLAH NYAMPERIN KELAPANGAN.

Terus dia nengok ke arah gue, dan dia senyum.


Itu ciyusan dia senyum ke gue ? Gak salah ???


Gue diem mematung.

"Jin ..."sinb nyenggol lengan gue

"Eh?"gue nengok ke sinb

"Kenapa ?

"Ah, gak "jawab gue

🍑🍑🍑🍑🍑

"Liat nih anak gue dapet juara "puji sooyoung

Gue baru aja pulang dan sekarang lagi di depan rumah, ada kak zelo juga, dan ada si donghyun juga.

Udah siap siap ini bakal ribut.

"Liat kedua anak gue pada dpt juara ..."pamer emak gue

"Mah udah mah ,jgn ribut ..."bisik gue di deket emak gue

"Heh sooyoung!

"Anak gue juga hebat

"Si jennie juara 1 olimpiade fisika

"Terus si donghyun juga ini juara basket "si hyoyeon ngerangkul pundak donghyun, dia juga muji muji anaknya.

"Tapi anak gue yang jadi kapten basketnya .."ucap emak gue yang bikin si tante hyoyeon gondok.

Ribut udah ribut, gue narik narik lengan emak gue "udah mah malu, masuk kedalam rumah aja yuk" gue narik narik tangan emak

"Gak bisa ..."

"Kesian banget sih anaknya gak jd kapten basket .."ucap mak gue ngeledek


Mak gue beneran cari ribut anjir.

"Heh sooyoung, basket anak gue si donghyun lebih jago drpd anak lu .."ucap hyoyeon

"Ma udah jangan ribut .."ucap si donghyun

"Ma .. Itu malu diliat orang orang "ujar kak zelo

"Hyun tarik emak lu pergi "ucap si kak zelo


Ini ribut di tengah jalan, orang orang ngeliatin ke arah kita.

Dan gue sama kak zelo terus ngajak emak gue masuk kedalam rumah. Dan akhirnya berhasil ngebawa emak gue masuk kedalam rumah.

Si donghyun juga berhasil ngebawa emaknya masuk kedalam rumah.








+TBC+

Rusuh Family ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang