Jangan Ngambek ♡

46 9 1
                                    

Hari ini gue berangkat lebih awal, orang rumah sih ga nanya apa apa. Kak zelo juga belom bangun tidur.




Jadi aman hehe.


Gue mau ngindar dr donghyun, biar kagak bareng sama donghyun.




Gue ngintip dari jendela, rumah si donghyun masih sepi pake banget, iya lah orang baru jam 6 pagi, biasa juga jam 6 pagi gue baru bangun.







Gue ngebuka pintu sedikit , terus munculin kepala dari sela pintu, nengok ke kiri dan kanan. Udah macem maling gue. :')





Gue ngebuka pintu lebar'an , dan gue langsung keluar rumah. Gue langsung mempercepat langkah. Gue liat rumah dia lampunya masih nyala.



Kayaknya sih dia masih molor.


Gue langsung bergegas aja pergi.



♡ ♡ ♡



Gue udah duduk di bangku , tapi bukan ditempat gue tapi di tempatnya sinb.



Ya Tuhan, gue udah kayak orang cengo, dikelas sendirian, belum ada yang dateng..




Hp gue geter2 , pas gue liat itu chat dr donghyun.




Gue buka aja chatnya.

Donghyun
Jin tomang ♡
Kok udah berangkat sekolah gak bareng aku ?




IH BODO, GAMAU GUE BALES. :)




TERUS DIA CHAT LAGI. GA GUE BALES.



EH DIA CHAT GUE LAGI





Donghyun
Jus jus apa yang sakit ?

Donghyun
Hayo apa ? Pasti gak tau kan ?

Donghyun
Just read ♡





IH INI ORANG KERJAANNYA NGELAWAK MULU. :(

Gue read , bodo amat.

Tapi gue senyum baca chatnya.




Perlahan kelas mulai ramai murid berdatangan.




"Pagi semuanya ..."



Pas gue liat ke arah pintu, itu taunya si sinb.




Sinb jalan ke arah gue dengan tatapan bingung seolah berkata "ih kenapa dia duduk disitu?"



"Jin ?

"Kok lu disini ?"tanya dia heran


"Gue duduk dulu disini, lu sama si donghyun aja dulu "ujar gue

"Kenapa ?

"Lagi berantem?"tanya sinb




Gue diem gak ngejawab pertanyaan si sinb.



"Nah bener kan

"Hayo cerita apa yang terjadi ?"

"Kagak ada apa apa sin

"Cuma lagi males aja ah


"Capek ah ... Udah sana duduk sama donghyun aja "

"Hmmm yaudah nanti cerita ya "ujar sinb terus berdiri dan gue cuma nganggukkin kepala.

♡ ♡ ♡

Gue liat si donghyun masuk ke dalam kelas. Eh dia bukan jalan ketempat duduknya, malah jalan ke arah tempat gue duduk sekarang.

"Pindah sana ketempat gue .."ujar donghyun ngeliat ke yg duduk disebelah gue




Dan bodongnya temen sebelah gue itu pindah, dan duduklah si donghyun langsung.




Eh dia senyum senyum ke gue. Ya tetep senyum adem ke arah gue.




Gue ngelirik males ke si donghyun, ya dia mah tetep senyum aja.




"Pagi kesayangannya donghyun .."ujar donghyun terus monyongin bibirnya, gue refleks nabok pelan bibirnya.





"Yeh ,udah gak marah ..."ucap dia seneng kaya anak kecil.





Gue langsung ngalihin pandangan.

"Ah jd masih ngambek?

"Gak "jawab gue males








Terus guru masuk kelas


"Jangan ngambek lagi ya

"Nanti aku gak fokus belajarnya hehe "bisik si donghyun.




Bodo amat adek gak peduli.


♡ ♡ ♡



Gue lagi jalan balik ke kelas sama sinb dan elkie, kita abis dr kantin.


Terus ada yang nyamperin gue, anak cowok. Kayaknya sih anak kelas 1, soalnya gak pernah liat.




Dia ngasih surat ke gue, gue ngambil surat itu.




"Dari sia -

Belum kelar ngomong udah kabur dia.


Gue nengok ke sinb dan elkie bergantian.



"Dari siapa nih ?

"Ya donghyun lah, gak mungkin dr cowok laen, ada lope lope gitu "ucap si elkie.




Bener juga sih.

"Buka coba "ujar sinb


"Masih ngambek ? Yah udahan dong ngambeknya. Sedih ih di ambekkin mulu -3- aku bingung ih bikin biar kamu jgn jauh2 dr aku. Aku gak bisa jauh - jauh nih dari kamu ♡ ga bercanda, ga ngomong sama kamu rasanya kangen banget. Udahan ya nyuekkin aku'nya -Kim Donghyun, dower kesayangannya hyejin ♡"



Begitulah isi surat dr si donghyun.





"Ih lucu dia ... "

"Uuuuuu "



"Iya ih, udah maapin aja, bilang sama dia kenapa lu jauhin dia ..."ujar si sinb




"Mau juga dong cowok model donghyun 1 .."ucap si elkie.














+TBC+

Rusuh Family ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang