Kebetulan dari gue sama sinb dan elkie cuma gue yang ambil ekskul dance.
Si yeeun nyamperin gue, dia duduk berhadapan sama gue.
Dia 1 angkatan sama gue, tapi beda kelas sama gue.
"Gue kira sinb sama elkie juga anak dance ..."ucap dia membuka percakapan
"Kagak
"Si sinb ikut ekskul nyinden
Gue liat si yeeun mengkerutkan keningnya , terlihat dia bingung.
"Emang ada ekskul nyinden ?
"Nyanyi kali "ucap dia
"Iya itu maksudnya "ucap gue terus cengengesan
"Kalau elkie ekskul melukis
Si elkie emang gak bs ngelukis, tapi dia kekeuh masuk ekskul itu. Alasannya bukan karena gebetan dia juga ada disana, tapi karena dia bilang dia mau berlatih biar kelak dia bs melukis indahnya rumah tangga.
Bodo amat sama alasan si elkie.
Gak lama gue liat kak taemin dateng, dan kita pun mulai latihan dance.
🍑🍑🍑🍑🍑
Gue udah hampir 2 jam kurang 30 menit latihan itu artinya sekarang udah mau jam 7'an.
Gue sama yang lain dikasih waktu buat istirahat bentar. Gue duduk santai sambil ngipas ngipas.
Si yeeun nyamperin gue "cari udara segar yuk ?
"Sekalian liatin anak basket yang latihan "ujar ajak si yeeun.
"Cie mau liatin gebetan ya ?"goda gue
Dia senyum malu "gak kok "jawab dia malu2
Cia beneran dia mau liat gebetan, jd kepo siapa gebetannya.
"Siapa gebetannya ?
"Sihyun ?
Dia ngegelengin kepala
"Hongseok?
Dia ngegelengin kepala lagi.
"Baro?"
Dia ngegelengin kepala lagi
Siapa dong.
Jangan bilang si donghyun ? Waw.
"Dong-- hyun?"gue nyebut nama donghyun dan ada jeda
Dia ngegeleng kepala, kenapa gue ngerasa lega bukan si dower yang disukain?
Jangan bilang dia suka kakak gue hm
Karena rasa penasaran gue akhirnya mengiyakan ajakkan dia, biar tau siapa yg dia suka itu.
Dan sampailah gue sama dia di deket bangku penonton, dan kita ngeliatin yang lagi latihan basket.
Terus gue agak shock nih.
Si donghyun nengok ke arah gue dan dia senyum. 😱😱😱😱
Gue ngga salah liat kan ? Apa mata gue mulai error kebanyakkan liat ABS oppa ? .G
"Yah dia ga dateng "ujar si yeeun pelan
Mau pelan juga pendengaran gua tajem, tapi pura2 budeg aja.
APA ... JD BNR DIA SUKA SM KAK ZELO. BUSED...
Pas gue nengok ke arah donghyun dia udah fokus ngedribble bola lagi.
Oke gue anggep salah liat, mungkin sihyun yg senyum, soalnya muka mereka juga mirip2 yekan.
"Udah yuk balik ketempat latihan
"Nanti kak taemin marah kalau kelamaan istirahat..."ajak gue kemudian berdiri
Gue liat dia diem aja dan gak bersemangat. Yakali dia langsung lemes karena gak ketemu kakak gue.
🍑🍑🍑🍑🍑
Jam menunjukkan pukul 8 lewat 45 menit, gue sesekali merhatiin arloji gue.
Gila udah malem, mana ada angkot lewat semalam ini, gue masih setia berdiri di depan gerbang sekolah menunggu angkot.
Mau mesen gojek tapi hape mati. Lagian atut ah mesen kendaraan online malem2, tar dd diculik. Hadeh,,,
Terus dari kejauhan gue liat angkot yg dateng, oke gue merasa lega sekali akhirnya ada angkot.
Angkot berenti di depan gue, gue liat isi penumpangnya laki semua. Malah serem pada ngerokok, ada 4 orangan.
"Ayok neng naek "ucap salah satu penumpang
Gue masih diem gak ngejawab apa apa bingung cuy.
"Ayok neng naek, udah gak ada angkot lagi "ucap supir angkot
Oh iya, udah malem angkot juga udah langka sekali.
Gue pun memutuskan naik angkot, pas gue mau melangkah masuk, ada yang megang pergelangan tangan gue.
"Gak jadi bang
"Dia pulang bareng saya .."ucap seseorang yg ga asing.
Iya suara si kim donghyun, gue pun gak jd naek angkot dan angkot itu pun pergi.
Gue nengok kedia "udah lu pulang bareng gue aja
"Kita kan 1 arah "ucapnya
Gue kaget dia dengan baik mau menawarkan tebengan.
+TBC+
KAMU SEDANG MEMBACA
Rusuh Family ✔
Short StoryKeluarga Kim dan keluarga choi adalah 2 keluarga yg ga pernah akur, dari orang tua sampe anaknya doyan ribut dan debat hal ga paedah.