Gue membuka mata perlahan, dan percahayaannya sangat minim sekali, hanya ada lampu kecil dan warnanya pun ke kuning agak oren.
Dan gue merasa kayak ada sesuatu yang mengikat di tangan gue dibelakang, dan bau bau ruangan itu kaya bau apek gitu.
Dan gue pengen banget berteriak kencang tapi gak bisa, ternyata mulut gue dilakban.
Apa yang terjadi, dan gue dimana, gue ingin berteriak meminta tolong tapi gak bisa, tubuh gue juga merasa lemas banget.
Gue udah membuka mata sepenuhnya, gue liat sekeliling gue, itu kaya ruangan tidak terpakai, gue beneran takut banget.
Tiba tiba muncul seseorang yang gue gak kenal, dia memakai celana jeans hitam, baju dan jaket hitam, topi hitam dan masker hitam, ya intinya serba hitam.
Dia mendekat ke arah gue, gue nendang nendangin dia, tapi dia tetep mendekat ke arah gue.
Gue bener bener takut sampai susah di deskripsi'in gimana rasanya.
Dia membuka secara kasar lakbannya, dan kerasa sakit banget dimulut gue.
"siapa lu ?
"dan mau apa ?
Tanpa disadari air mata mengalir di pipi gue.
Gue bener bener takut banget "tolong ... "teriak gue
"tolong ...."teriak gue lagi
Dia langsung nampar pipi gue, gue ngerasa sakit banget di ujung bibir gue, gue sih ngerasa ada darah.
Gue terus berteriak minta tolong.
"donghyun ....
"tolongin gue ...."teriak gue lagi
Dia nampar gua keras banget sampe kepala gue pusing banget dan gue memejamkan mata.
♡♡♡♡♡
DONGHYUN POV
Gue udah berada di hutan, tapi gue gak tau harus kemana
Sekeliling gue cuma pepohonan besar aja yang ada.
"HYEJIN ....
"HYEJIN .... "teriak gue
Gue udah beneran panik dan khawatir sama keadaan hyejin.
Kalau gue belum ketemu sama hyejin, gue belom tenang.
Gue ngambil ponsel gue, tapi gak ada sinyal , jadi gue gak bisa nelepon sihyun atau yang lain, semoga mereka juga ikut mencari.
Dan pas gue lagi jalan, gue kaya nendang sesuatu, lalu gue nyalain senter dari hp gue, dan ternyata ada sebuah ponsel, ponsel itu gak asing buat gue.
"lah ini kan hp hyejin ..."ucap gue pelan
Terus gue nengok ke kiri dan kanan, tapi gak ada siapa siapa.
"apa ini gue dikerjain sama dia ?
"tapi yakali dia ngerjain gue ..."
Dan tiba tiba hape si hyejin nyala karena ada pesan, tapi gue malah fokus ke yang lain. kenapa ?
Karena apa ? karena lock screen hp si hyejin itu foto gue.
LAH ? KOK BISA SIH ?
Seneng sih gue dia masang foto gue yg lagi pake masker, topi.
Tapi sekarang gue harus fokus nyari hyejin.
Gue melihat ada jejak kaki "jangan jangan ini jejak kaki penculik hyejin ?
Gue ngantongin hape hyejin dan nyalain senter di hp gue dan menyinari jejak kaki itu dan mengikuti arah jejak kaki itu pergi.
DONGHYUN POV END
♡♡♡♡♡
Tiba tiba kayak ada yang menyiram aer es ke gue, rasanya dingin banget, gue kira itu adalah mimpi, pas gue perlahan membuka mata gue ternyata itu beneran, orang itu menyiram aer es ke arah gue.
Sumpah rasanya dingin banget, gue mengigil akibat di siram aer es itu. Gue mau teriak rasanya udah lemes ga bertenaga.
Gue berharap cuma ada yang bakal nemuin gue disini.
"lu siapa ?
"dan mau apa ?
"lepasin gue ..."
Gue ngomong sambil mengigil , sumpah gak kuat dingin banget, gue udah ga kuat banget.
Ini orang sakit jiwa ya ?
Mau teriak memberontak, rasanya gak bisa. Tapi ini orang kagak ngomong apa apa , apa dia gagu ?
Gue bener bener takut banget, mau dia apa coba nyulik gue ?
Terus gue liat dia jalan ke arah pintu dan dia keluar dari ruangan ini.
Gue menunggu waktu buat berteriak, sekitar 10 menit kemudian dia gak masuk lagi ke dalam ruangan ini.
Cklek, gue mendengar ada suara pintu kebuka.
Gue menunggu waktu yang tepat, kepala gue kerasa pusing banget.
Mungkin dia keluar dr rumah atau apalah namaya tempat ini.
"TOLONG ....
"SIAPAPUN TOLONG GUE ..."Gue berteriak sekuat tenaga.
♡♡♡♡♡
DONGHYUN POV
Gue masih belum menemukan apa apa , dan tiba tiba gue mendengar suara orang berteriak meminta tolong, itu suara hyejin.
Gue sangat yakin itu suara hyejin.
Gue menengok ke kiri dan kanan tapi tidak ada apa apa disana, tapi gue bisa mendengar suara orang berteriak meminta tolong.
+TBC+
Yatuhan gue ngetik apaan ya :( makin gak jelas huhuhu.
Makasih ya yg udah setia ngebaca dan kasih komen.
Aku samyank klean.
Ea.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rusuh Family ✔
Historia CortaKeluarga Kim dan keluarga choi adalah 2 keluarga yg ga pernah akur, dari orang tua sampe anaknya doyan ribut dan debat hal ga paedah.