Gue markirin motor depan rumah gue, terus gue nengok kerumah si hyejin, rumahnya agak sepi.
Males nganterin buku catatan si sinb.
Terus gimana dong...
Yaudah gue mau gak mau nganterin,dan semoga aja ketemunya sama mamanya bukan sama anaknya.
Gue nyebrang kerumah dia, gue mencet bel.
Beberapa kali mencet gak ada yang buka.
Gak lama gue ngedenger suara dari dalam rumah si hyejin "iya sebentar"
Syukurlah , gue ngerasa lega, itu suara tante sooyoung bukan si hyejin..
Pintu terbuka ternyata bener aja itu si tante sooyoung. Ya karena emang gue mah ga ada salah sama tante sooyoung, jd dia senyum ke arah gue.
Gue bersyukur, karena yg doyan rusuh orang tua gue, tapi orang tua dua keluarga ini gak musuhin anaknya juga.
Yang ada anak sama anak yang rusuh dan ribut hal unpaeda.
"Ada apa hyun?"tanya tante sooyoung
Gue ngelepas tas dan ngebuka tas gue, kemudian gue ngambil buku si sinb.
"Ini tante buku catatan pelajaran hari ini buat si hyejin
"Dia kan gak masuk hari ini "ucap gue santai kemudian nyerahin buku si sinb.
"Yaampun kamu baik banget
"Ga kaya mama kamu "ucap tante sooyoung
"Judes , galak "ucapnya lagi
"Doyan cari gara2, tukang gosip"
Buset lengkap amat ngatain emak gue tan :')
Gue cuma ngusap tengkuk leher gue dan senyum ke tante sooyoung.
"Yaampun senyum kamu adem sekali ...
"Ga kaya orang tua kamu senyumnya sepet pait ..."ucap tante sooyoung
Lagi lagi gue cm senyum.
"Yaudah makasih ya udah nganterin bukunya..."ucap tante sooyoung
"Iya sama sama tante
"Kalau gitu aku permisi pergi dulu "ucap gue terus balik nyebrang kerumah gue.
Pas gue lagi nyebrang kerumah lagi, gue liat pintu rumah kebuka dan munculah nyokap gue.
"Darimana kamu?"tanya mama menatap gue curiga
Gakpaham apa yang dicurigain. :')
"Abis nganterin buku catatan buat si hye ㅡ
"Ngapain kamu baik baik sama si anak nenek lampir itu?"tanya mama gue agak kaya marah
"Itu buku catatan sinb, dia titip sama aku
"Udah ya ma, jangan ribut dulu sama keluarga choi
"Sumpah aku pusing "mau kerai aja gue rasanya.
Gue jalan masuk kedalam rumah.
Donghyun pov end.
🍒🍒🍒🍒🍒
Gue keluar dari kamar dan mama nyamperin gue.
Gue fokus ke buku yang dibawa mama, itu kan buku si sinb.
Berarti dia dateng dong, kok gak mampir ???
"Nih buku catatan pelajaran hari ini "mama nyerahin buku ke gue, dan gue ngambil buku itu.
"Siapa yg ngasih bukunya?
"Sinb dateng?
"Kok gak di suruh mas ㅡ
"Si donghyun yang ngasihin ke mama "mama memotong pembicaraan gue.
Gue membulatkan mata kaget.
WHAT ? 😱😱😱😱😱
Donghyun yang nitip bukunya, abis makan micin berapa mangkok dia sampe mau bawain buku sinb buat gue.
Gue tau banget sifat si dower, mana pernah mau dia berbuat baik buat gue. Ya contohnya kemaren pas kejadian di depan kamar mandi. :') terlalu sakit untuk dikenang, terlalu nyeri untuk diingat.
"Dia baik juga ya
"Senyumnya adem
"Beda sama emak bapaknya ..."ucap mama memuji
Apa gue ga salah denger ? Nyokap gue muji anak musuh bebuyutannya ?? 😰😰😰😰
"HAH ? APA MA ?
"Hyejin ga salah denger ???
"Dia mana ada baik ma
"Mana ada dia senyumnya adem, bikin keki orang yang ada ..."ucap gue ketus
"Tapi bener loh senyum dia manis
"Gula aja kalah manis ..."ucap mama gue mulai kepincut sama senyum si donghyun yg katanya adem.
Bodo ma bodo serah, adek pusing. 😵😵😵😵😵
"Sejak kapan mama jd muji muji si dower ??"tanya gue, emak gue malah senyum2.
Elah pelet apa yang dipake si dower sampe emak gue aja kesemsem sama senyum dia.
Pusing gue pusing, gue memutuskan mending balik ke kamar drpd ngedengerin ucapan ngawur mama tentang si dower.
+TBC+
KAMU SEDANG MEMBACA
Rusuh Family ✔
Historia CortaKeluarga Kim dan keluarga choi adalah 2 keluarga yg ga pernah akur, dari orang tua sampe anaknya doyan ribut dan debat hal ga paedah.