Ini adalah hari pertama sekolah setelah liburan kemarin. Tadi pas sebelum berangkat juga donghyun udah cerita kalau mamanya udah setuju sama hubungan kita.
Terus drtd donghyun bilang 'jadi ini mah lulus SMA nikah'
Ini anak mulai ga waras kali ya ?
Kita sekarang lagi di parkiran motor, dia yang pakein helm, dia juga yang ngelepasin, katanya biar seimbang.
Gak paham sama ini anak. Gue iyain aja, terus dia mengenggam tangan gue.
Iya gue jalan kekelas sambil genggaman tangan, dia yang minta. Ini anak mau banget pamer, heran.
Kita masuk kekelas, terus malah di cie'in sama anak kelas.
"Peje kali bisa ..."ujar sinb ketawa ketawa bareng elkie
"Noh minta sama si donghyun
"Udah sih hyun, udah dikelas jangan pegangan tangan mulu, kagak lagi nyebrang jalan juga kan?"si elkie ngeledekkin gue sama donghyun.
Gue mau narik tangan yang digenggam sama dia susah banget anjir.
"Kesian disini banyak yang jomblo ..."ujar sinb ceplos
Gue mukul pelan tangan donghyun "lepasin itu malu diliat orang "ujar gue
"Kamu malu pegangan tangan sama aku ?"tanya donghyun sambil mengerucutkan bibirnya dengan ekspresi imut.
Astaga ini orang :( ngapain juga begitu.
"Ga gitu ...
"Yaudah kalau gitu aku pegangin terus..."ujar donghyun terus senyum lebar dan dia duduk di kursinya, begitu juga dengan gue.
♡ ♡ ♡ ♡ ♡
Beberapa hari kemudian.
Guru lagi meriksain tugas anak sekelas.
"Hyejin ...
"Mana tugas kamu ?"tanya guru
"Iya bu sebentar "ujar gue meriksa tas gue tapi kok buku tugas gue gak ada
Anjir ini mah ketinggalan
Gue nengok perlahan ke arah bu guru.
"Tugas saya ketinggalan bu ..."ucap gue pelan
"Alasan saja, bilang aja tidak mengerjakan ..."
"Yasudah sana kamu rangkum pelajaran sejarah bab 3 sampai 8
"Kumpulkan setelah pulang sekolah "ujar guru itu
"Baik bu .."gue berdiri dan berjalan keluar kelas.
DONGHYUN POV
Kesian si hyejin tugasnya ketinggalan. Gue naro buku tugas gue di dalam tas.
"Donghyun mana buku tugas kamu?
"Lupa ngerjain bu ..hehe "jawab gue sambil senyum senyum mesam mesem.
"Yaudah sana kamu lakuin hal yang sama kaya hyejin "ucap guru itu agak kesel karena gue gak ngerjain tugas. Bukan ga ngerjain tugas, tapi pura2 gak ngerjain.
Gue keluar dari kelas dan nyusul kebo kesayangku ke perpus.
Dan sampailah di perpus , gue liat si hyejin lagi duduk sambil nyatet rangkuman. Gue jalan ke arah dia duduk.
Gue duduk di kursi sebelahnya.
"Kamu ngapain disini?"tanya hyejin merhatiin gue bingung
"Kena hukuman sayangku ..."jawab gue sambil senyum senyum.
"Kan bukannya kamu ngerjain tugas ?"tanya hyejin lagi
"Iya aku ngerjain , tapi aku mana tega liat pacar aku dihukum sendirian
"Jadinya aku juga bilang aja kalau tugas aku gak dikerjain hehe ..."
"Tapi nanti nilai ka -
Gue naro jari telunjuk di depan bibir dia "sstttt
"Udah sayang kerjain aja tuh tugas kamu "ujar gue sambil nunjuk buku dia
"Ya kamu juga kerjain lah "ujar hyejin mau ngasih buku kosong ke gue
"Gak usah sayang, aku mau nemenin kamu aja disini, tapi tar aku bilang ternyata buku tugas aku keselip di tas hehe "ujar gue senyum ke si hyejin
Dan gue liat dia cuma diem seribu bahasa "awas ya kalau ngerecokkin aku "ujar dia lagi
Hyejin lagi ngerjain rangkumannya , gue cuma duduk miring sambil nopang dagu dan merhatiin dia sambil senyum.
Hyejin nengok ke gue "ngapain kamu ngeliatin aku gitu hyun ?
"Minta ditabok ?"
"Jangan ngeliatin aku git
Cup.
Gue kecup bibirnya dia cuma diem dan tampak cengo.
"Bawel banget sih kesayangannya kim donghyun ...
"Udah buru kerjain jangan ngomong mulu, tar gak selesai loh "
"Bentar lagi kan mau pulang..."ujar gue lagi, dan lucu ngeliat muka dia merah gitu.
"Gemesin duh
"Ututututu "gue nyubitin pipi dia pelan.
"Hyun sakit ...
Dia nginjek kaki gue, nyut nyutan loh rasanya :')
DONGHYUN POV END
+TBC+
Yeah! Mau tamat hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rusuh Family ✔
Historia CortaKeluarga Kim dan keluarga choi adalah 2 keluarga yg ga pernah akur, dari orang tua sampe anaknya doyan ribut dan debat hal ga paedah.