Pagi ini aku berniat utk balik ke Riau,supaya penyakit ku tidak ada yang tau apa lagi kk melody sama kk Frieska,padahal baru saja kami baikkan kenapa tiba-tiba aku sakit kayak gini.
"Pagi kk"
"Pagi juga,kamu Udh sarapan"
"Belum kk"
"Yaudah sini Ayok makan barengan"
"Oh ya kk btw sore ini aku balik ke riau ya kk"
"Kenapa mendadak begitu saja dek"
"Gak apa apa kk,aku hanya ingin ketemu kawan saja disana"Itu percakapan singkat ku sama mereka saat di meja makan,tak lama dari itu.
*ASTRID MESSEGE*
ASTRID:KAMU DIMANA DEK??
AKU:DIRUMAH KK
ASTRID:BISA KE RUMAH SAKIT TEMPAT AKU GAK??
AKU:*READ*tak lama itu aku pun pamit kepada kk melody dan kk Frieska yang sedang sibuk beres utk berangkat latihan.
"Kk,aku pamit ya ke tempat kk astrid,sebelum aku berangkat ke riau besok"
" kenapa kamu cepat balik nya sayang,kan kita baru mau jalan jalan"
"Gak papa kk,aku kan tadi Udh bilang"
"Yaudah hati hati ya"
Setelah pamit ku kepada kedua gadis itu,aku pun ber siap-siap dan berangkat ke rumah sakit ke tempat kerja kk astrid.Tak lama itu akhirnya aku pun sampai ke tempat kk astrid dan menuju ke ruang kerja nya.
Tok tok tok
"Iya masuk" jawab gadis dari dalam ruangan itu.
"Hey kk"
"Eh kamu,Udh lama nunggu tau"
"Iya kk,kenapa"
"Btw besok lu balik ke Riau ya"
"Hooh"Tak lama bercerita tiba-tiba saja kepala ku terasa berat dan darah mengalir di hidung ku.
"Kamu kenapa dek" tanya kk astrid cemas kepada ku.
"Gak tau kk" jawab ku.
"Ayok sini aku periksa dulu" jawab gadis itu sambil menangis.Tak lama itu akhirnya hasil dari labor pun keluar.
"Dek"
"Iya kk,kenapa kk"
"Hasilnya kamu sama kayak kemarin tapi ini tambah parah,kami yakin gak mau kasih tau kakak kamu"
"Hem iya kk,aku gak mau buat mereka kecewa kk,aku gak mau buat mereka sedih kk"
"Tapi kan kamu tambah parah"
"Hem kk janji ya gak bakal kasih tau ke siapa-siapa kk,biar mama sama papa aku aja yang kasih tau kk"
"Aku gak bakal janji sepenuhnya kalau kamu Udh kayak gini dek"
"Tapi kk dari awal kan kamu Udh janji gak bakal kasih tau kk,kenapa tiba-tiba kamu ingkar janji kk,gua cuman gak mau buat mereka sedih kk"jawab ku bentak kepada gadis rambut pirang itu.
"Tapi kalau lu semakin kayak gini tambah buat mereka jadi sedih utk kehilangan seseorang"jawab bentak gadis itu kepada ku.Akhirnya aku pun meninggalkan ruang gadis itu dan menuju ke luar sambil melewati lorong-lorong rumah sakit itu,tak lama itu aku duduk di sebuah taman rumah sakit itu,aku melihat sosok kakak dan Adek nya sedang bermain di taman itu dengan bahagia sambil melepas kan semua tawa seolah mereka tidak ada beban.
Tak lama itu aku pun menunggu taksi,tak lama menunggu akhirnya taksi pun datang.
APARTEMEN
Tok tok tok
"Siang kk"
"Siang juga"
"Kok kakak belum berangkat latihan kk"
"Kk mau ngatar kamu ke bandara saja nanti"
"Okey deh kk,Yaudah kalian tidur dulu aja,kan belum sore"Tak lama itu aku masuk ke kamar sambil mengemaskan barang ku.
Tok tok tok
"Iya masuk"
"Hu bentar lagi bakal sepi ni apartemen karena gak ada lu"
"Gak kali kk,kan kita bisa telepon kk,bisa vc nanti,janji gak bakal tinggali kalian apapun yang terjadi"
"Eh ini surat sama obat apa sih,lu sakit ya??"tanya gadis tinggi dan berambut sebahu itu.
"Gak ada apa-apa itu juga surat biasa,jangan usai-usai barang gua deh" jawab ku bentar kepada gadis itu.Tak lama gadis itu keluar dari kamar ku,dan menuju ruang tengah,hari pun mulai sore dan aku siap siap menuju bandara.
"Kamu Udh siap belum" tanya kk melody kepada ku.
"Udh kok,Ayok kita berangkat,nanti aku ketinggalan pesawat lagi"Akhirnya sampai ke bandara setelah melewati macet yang begitu pajang.
"Aku pamit dulu ya kk,jaga diri baik-baik disini ya,jaga kesehatan kk"
"Iya kamu kabari kami ya kalau Udh sampai,jangan ngambek lagi" ujar kk melody sambil memeluk ku.
"Iya kk aku janji,see you wkwk"Akhirnya lama-kelamaan mereka berdua sudah hilang di hadapan ku,dan aku pun mulai menaiki pesawat sambil melihat-lihat orang di sekitar ku.
"Sehebat apapun lu menyimpan rahasia suatu saat tuhan bakal membongkar rahasia lu secara perlahan-lahan"
Yoshhh sampai sini dulu ya part 14 nya,maaf ni nunggu lama wkwk,soalnya kemarin sibuk ke luar kota wkwkw😂😁
Semoga suka ya dengan cerita ku,dan jangan lupa vote atau tinggali jejak kalian wkwk🙏🙇
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKAK KU SEORANG IDOLA
FanficAku mempunyai kedua kakak. mereka berdua adalah idola dikalangan remaja.Aku bangga mempunyai kakak seperti mereka,tapi kadang aku dongkol sendiri karena sejak di menjadi idola waktu aku utk bermain bersama dia semakin dikit bahkan kami bertemu 1x se...