sudah beberapa hari ya gua berantem dengan mereka berdua,kan gua gak mau gini mulu,gua juga capek di diami.
"Hem pagi kk melody , kk Frieska" ujar ku utk menyapa mereka yang sedang sibuk.
"Iya kenapa" tanya kk Frieska.
"Enggak ada-apa kk" ujar ku balik kepada dia.Tak lama itu mereka berdua pun pergi meninggal kan ku sendiri,entah apa yang harus kulakukan saat ini,aku bingung dengan apa yang sudah kulakukan,Ntah dari mana harus memulai utk meminta maaf kepada nya.
"Mereka itu kan kakak aku,aku juga sayang mereka,tapi kenapa aku egois gini ya,dulu saja aku yang selalu menyuruh nya utk ikut audisi tapi kenapa aku yang memaksa ia utk bermain dengan ku" pikir di dalam hati.
Tak lama itu aku pun bersiap-siap utk menuju ke salah satu mall yang terletak di jalan sudirman,jakarta selatan.
"Nah itu dia tempat nya" ujar ku dalam hati.
Setelah itu kaki ku melangkah utk menaiki lift dan menuju lantai 4,setelah sapi di lantai 4 aku kun mulai memasuki koridor ruangan itu,kulihat semua member sedang sibuk latihan dance,dan bernyanyi,tak kulihat mereka berdua ada disana.
"Hey jo,kok disini" ujar gadis tinggi yang kira-kira tinggi nya 172,dia itu adalah teman nya kk Frieska yaitu kk okta.
"Eh iya kk,aku nyari kk melody kk sama kk Frieska,mana ya kk merdeka berdua" ujar ku kepada gadis tinggi itu.
"Kalau kk melody disana sama anak team J lainnya" jawab gadis itu.
"Oh okey kk,makasih ya".Aku pun mulai melangkah kan kaki ku ke koridor ruangan tempat mereka make up.
Tok tok tok.
"Iya masuk" ujar suara perempuan dalam ruangan itulah.
Akupun masuk ke ruangan itu,kulihat air mata kk melody berlinang,dengan memegang sebuah foto lama.Kurangkul dia dari belakang.
"Aku disini teh,aku gak kemana-mana,bakal tetap disini jadi Adek teteh" ujar ku kepada gadis yang sedang nangis itu.
Dilihat nya kebelakang.
"Kamu...jo..kok bisa ada disini" ujar gadis itu kepadaku.
"Iya tadi jo bosan di rumah sendirian,Yaudah jo susul teteh kesini" jawab ku kepada gadis itu.Aku lap air mata yang berlinang di pipinya,lalu aku peluk erat dia,jujur aku takut kehilangan dia dan kk Frieska,lalu kk frieska menyusul dari belakang utk memeluk ku.
"Yaudah kami keluar dulu ya kk mel" ujar kk kinal sambil menarik kawan-kawan nya utk keluar dari ruangan itu.
"Hem itu kan foto ku waktu kecil,kenapa teteh bawa" tanya ku kepada kk melody.
"Teteh itu tadi cerita ke kawan nya,karena berapa hari ini kamu gak menyapa kami berdua" jawab kk Frieska.
"Gak aku bakal mengulangi itu lagi janji" ujar ku sambil mengangkat jari keliking ku.
"Janji ya jangan buat teteh sedih lagi" ujar gadis yang sedang nangis itu.
"Janji kok,bakal selalu ada utk teteh,bakal bangga in teteh sama mpries,bakal jaga teteh dan mpries,sampai kapanpun itu" ujar ku saat itu.Tak lama itu kami pun keluar dari ruangan itu,aku duduk di kursi depan panggung tempat mereka biasa menampilkan pertunjukan mereka,tak lama itu seorang gadis datang mendekati ku.
"Hey" sapa nya kepada ku.
"Iya".
"Kamu jovia kan".
"Iya,kan Udh kenal kali kk".
"Iya cuman bercanda".
"Kakak mau cerita ni,kenapa teteh nangis tadi,dia nangis karena takut kehilangan kamu,dia gak mau di diami sama kamu,dia gak betah kayak gitu,apalagi kamu Adek bontot dia,seharusnya kamu harus jaga dia dan mpries,mereka berdua itu sayang kamu,mereka berdua bangga punya adik kayak kamu" ujar gadis itu.
Entah kenapa tiba-tiba saja air mata ini berlinang tak kuasa mendengar cerita gadis itu,entah apa yang membuat ku menjadi seorang lemah ketika mendengar cerita dia saat dia bilang,kalau ll melody dan kk Frieska itu sayang sama aku,apa aku yang egois selama ini.Yuhuu part 8 disini dulu yak,tunggu part 9 nya ya hehehe dadah😂😆
Maaf kalau masih ada yang salah🙇🙏.
"Cobalah utk tidak cuek dengan orang sekitar mu,walau orang itu hanya seorang yang bisa menyayangi mu dari jauh,karena suatu saat kamu bakal ngerasain kehilangan nya,saat dia tidak lagi peduli dengan mu".
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKAK KU SEORANG IDOLA
Fiksi PenggemarAku mempunyai kedua kakak. mereka berdua adalah idola dikalangan remaja.Aku bangga mempunyai kakak seperti mereka,tapi kadang aku dongkol sendiri karena sejak di menjadi idola waktu aku utk bermain bersama dia semakin dikit bahkan kami bertemu 1x se...