sayang

315 17 2
                                    

Hari ini sangat cerah begitu terik matahari yang menyinari tubuh ku pagi ini.

"Pagi ma,pa,oh ya pa pagi ini antar aku ke sekolah ya pa,soalnya aku capek banget kemarin" ujar ku merengek minta di antar sama papa.
"Iya deh papa antar utk kamu apa hang enggak saya" ujar papa sambil mengelus kepala ku.

Setelah sarapan aku pun menyalami mama dan naik ke atas mobil.

*ASTRID MESSENGER*
Kk astrid:nanti pulang sekolah aku aja yang jemput ya sambil kita makan siang dan ngajak kamu jalan-jalan.
Aku:siap aku tunggu
Kk astrid:okey.

Akhirnya sampai di sekolah aku salam kepada papa dan memeluk nya.
"Pa nanti gak usah jemput kk astrid yang jemput jovia ya pa,bye pa"

Tak lama bel sekolah masuk dan aku berlari masuk ke kelas dan sudah ada kawan kawan yang menunggu disana.

"Yoshhh biang kerok di kelas sudah comeback teman" ujar syafa kawan sekelas dan sebangku ku.yang lain pun ikut tertawa melihat ku.

Setelah beberap jam belajar akhir nya bel istirahat pun berbunyi semuanya berlari keluar kecuali aku.

"Jo Ayok makan biar aku yang traktir deh" kata nadse kepada ku.
"Eh gak aku di kelas dulu soal nya mau nelpon kakak aku" ujar ku kepada nya.
"Oh ya kan lupa lu kan adik seorang idol ya wkwk" ujar syafa mempergarahkan aku.

Akhirnya mereka berdua keluar dan meninggal kan ku.

"MELODY IS CALL"
Melody:kamu Udh masuk sekolah ya sayang??
Aku:Udh ni lagi di kelas,kk Frieska mana kk??
Frieska:iam here cie rindu ya ama gua.
Aku:yaelah ya kagak lah wkwk
Melody:kamu gak makan atau ke kantin gitu??
Aku:gak aku bawa bekal tadi pagi(tiba-tiba dari hidung ku mengalir darah)
Melody:hidung kamu kenapa berdarah sayang,mama sama papa Udh tau belum,kamu sakit??
Aku:ini hanya kecapekan aja kk,gak ada apa apa kok kk
Melody:kamu sakit ya,kalau iya besok teteh berangkat dari jakarta ke riau.

Setelah itu telpon terputus dan akhir nya bel pulang pun berbunyi semua murid berhamburan keluar.

Tak lama itu kk astrid datang menjemput ku.

"Ayok masuk ntar kena macet lagi" ujar kk astrid dari dalam mobil untuk menyuruh ku masuk.
Aku pun masuk dan mobil pun perlahan lahan jalan.

"Gimana sekolah nya tadi,lancar??hidung kamu masih keluar darah gak??" Ujar kk astrid memulai percakapan.
"Alhamdulillah lancar kk,tadi kk melody nelpon trs kami kan vc an tiba tiba hidung ju berdarah kk,dia nanya trs katanya nya besok balik ke riau" ujar ku sedih karena takut kk melody tau.
"Iya emang sebenarnya harus kamu kasih tau,biar dia gak panik pas dengan kamu tambah parah" ujar kk astrid.
"Gak kk,enggak bisa kk" jawab ku bentak.

Akhirnya setelah lama kami jalan,kami sampai di salah satu cafe.

Tak lama itu mama sms aku.

*MAMA MESSENGER*
MAMA:kamu dimana,Ayok cepat pulang teteh kamu Udh sampai barusan di jemput papa dari bandara.
Aku:ha kk melody sama kk Frieska ke sini??

Aku heran tak lama itu aku tarik tangan kk astrid utk mengajak pergi dari cafe itu dan segera utk mengantar aku pulang.


Yeeeee Udh part 16 ae ni wkwkwkw.😴😉🎆

Jangan lupa vote ya hehehe.

Sehebat apapun lu menyimpan bangkai pasti akan tercium😏😴🎆

KAKAK KU SEORANG IDOLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang