Hari ini aku bangun sangat pagi.Aku langsung lari keluar kamar.
"Pagi my sister" sapa ku kepada mereka.sapaan ku itu tidak ada yang menjawab,aku baru sadar kalau dari tadi itu aku sendiri di apartemen ini.
Setelah itu aku ingin sarapan dahulu,pas ingin membuka kulkas aku melihat ada kereta yang di tempel di kulkas.ku baca isi kertas itu.
"Pagi juga tengil kami tau,pasti lu akan bilang pagi kan wkwk,maaf ya kita gak sarapan sama kamu dulu,soalnya kami ada show pagi utk hari ini,itu Udh kami siapkan secangkir susu coklat kesukaannya kamu,sama nasi goreng juga,jangan lupa di makan ya,nanti siang teteh pulang ya,see you tengil".selesai ku baca surat itu aku pergi ke meja makan utk sarapan.
"Baru pagi aja Udh pergi,ah lama-lama bosen gua disini sendiri mulu"ujar hati ku yang dongkol pagi itu.setelah makan aku pun mandi dan masuk kamar lagi.
*JOANE CALL*
Joane:wou kok gak latihan beberapa hari ini??
Aku:lagi di tempat kakak di jakarta.
Joane:ngapain aja disana pasti seru ya ketemu member-member Jkt48??
Aku:iya,ujar ku dalam hati"padahal selama di sini gua sendirian".
Joane:Yaudah ah aku pergi ke gor dulu.
Aku:IyeSetelah menelpon pun aku keluar dari apartemen sekitar jam 10:00 aku ke taman,keliling aparyeme tidak jelas sekitar 1 jam,setelah itu aku pun pergi ke apartemen lagi,langsung masuk kamar.
MEREKA PULANG
"Jovia" ujar kk melody mengetuk pintu kamar.
"Iya kenapa" tanya ku kepada kk melody.
"Siang ini kami latihan,soalnya nanti malam show 1 kk melody dan show 2 aku" ujar kk Frieska kepada ku.
Aku tak berkata sepatah kata pun,aku langsung masuk kamar dan membaca komik sambil memakai handset ku.entah kenapa hari ini hari yang kesal bagi ku,niat nya pengen bicara dan jalan-jalan tapi yah apa daya,mereka juga sibuk.TEPAT JAM 23:00
"Jo kamu Udh makan"tanya kk melody kepada ku.
"Jo.."kl melody masih memanggil ku.
"Jo kamu ada dikamar kan"tanya kk Frieska di luar kamar.
"Iya masih"jawab ku sambil membuka pintu.
"Itu tadi teteh belikan bakso,Ayok kita makan sama-sama" ujar kk melody kepadaku.
"Makan aja lu sana,gua gak mau makan,dari tadi gua nunggu awal pagi sampai malam sekrang waktu lo gak ada buat gua ya" ujar ku membentak mereka berdua.
Kk melody langsung meninggalkan aku di kamar dan kk Frieska menyusul kk melody."Apa yang gua lakukan tadi salah,sampai gua membentak mereka". Ujar ku dalam hati.
Tak lama kemudian kk Frieska datang menyampari aku.
"Jo.."ujar kk Frieska dari luar kamar.
"Iya masuk" jawab ku kepada dia.
"Kamu tadi kenapa membentak teteh kayak gitu,kamu kan tau teteh capek , teteh pun niat dia hari ini utk bawa kamu tapi kami harus ngisi di salah satu acara" ujar kk Frieska kepada ku.
Aku tak berkata sepatah kata pun saat itu,lalu kk Frieska keluar kamar dan meninggal kan aku sendirian di kamar.Tak lama itu aku pun masuk ke kamar nya mereka berdua,perlahan-lahan kubuka pintu kamar mereka.
"Teh aku tu sayang banget sama teteh dan kk Frieska teh,cuman aku hanya ingin punya banyak waktu lagi utk bisa bercerita sama teteh dan main bersama lagi teh,aku sayang sama kalian berdua,maafin aku masalah tadi ya teh" ujar ku dalam hati lalu,ku cium kening nya yang sedang nyenyak tidur.
Sampai sini dulu ya part 3 nya ketemu di part selanjutnya,maaf ya kalau masih ada salah kata di dalam nya hehe🙏🙇😇
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKAK KU SEORANG IDOLA
FanficAku mempunyai kedua kakak. mereka berdua adalah idola dikalangan remaja.Aku bangga mempunyai kakak seperti mereka,tapi kadang aku dongkol sendiri karena sejak di menjadi idola waktu aku utk bermain bersama dia semakin dikit bahkan kami bertemu 1x se...