flowers

362 20 4
                                    

Hari ini tepat 1 minggu aku di rumah sakit,selang oksigen dan selang infus masih berada di tubuh aku,saat ini aku masih belum bisa duduk,karena kepala ku terasa sangat berat saat aku duduk,aku hanya berbaring dan sambil berdoa kepada tuhan agar aku cepat sembuh dan emang suatu saat aku harus pergi tolong jaga orang yang aku sayangi terutama kakak-kakak ku,aku menyayanginya walaupun aku jarang ketemu mereka saat dia sudah menjadi idola di kalangan remaja.

"Hallo,iya ada apa shania"ucap kk melody mengangkat telpon dari kk shania.

"Apa kalian pengen kesini,pengen nyusul aku dan Frieska"

"Oh okey Nanti aku kasih alamat rumah sakit nya"

Setelah kak melody menelpon,dia pun duduk di kursi panjang dalam kamar ku,dan kk Frieska sedang keluar bersama papa untuk membeli sarapan.

"Siapa yang menelpon tadi kak"ucap kg bertanya kepada kk melody.

"Oh itu shania"

"Emang nya dia kenapa menelpon kk pagi-pagi gini"

"Dia bilang dia dan anak-anak team J mau kesini untuk melihat kamu"

"Oh okey okey deh"

Setelah itu kk Frieska masuk dan duduk di sebelah mama dan kak melody.

"Jo...kamu mau apa"tanya papa ke pada ku sambil membawa plastik makanan.

"Jo gak laper pa,tadi barusan siap di suap in mama"

"Ini tadi kakak beli in coklat kesukaannya kamu sama snack yang sering kamu beli"ucap kk Frieska sambil memberikan plastik yang di pegang oleh papa.

Tak lama dari itu kk astrid masuk dan membawa sebungket bunga mawar untuk ku dan di susul oleh kk raya dan kk indah yang membawa sebnungket bunga juga.

"Pagi pasien ku yang cantik dan selalu ceria"ucap kk astrid sambil memberi bunga itu.

"Pagi anak kecil yang sok dewasa dan selalu bersinar seperti bintang"ucap kk raya juga sambil mengasih bunga itu.

"Pagi....pagiii pagiiii pagiii,eh kepanjangan bukan"ujar kk indah memberi bunga itu kepada ku.

Kk melody,kk Frieska,mama,papa hanya tersenyum melihat ku bahagia dia kasih bunga oleh mereka,aku merasa seperti di surga yang di penuhi oleh orang yang aku sayangi.

"Bunga aku ada tiga horeeeeee,makasih kak raya,indah,astrid"ucap ku kepada mereka.

"Eh udah jangan banyak bergerak nanti selang oksigen kamu sama selang infus kamu lepas" ucap kk astrid.

Setelah dari itu kak melody mengajak kk astrid untuk keluar,aku tidak tau apa yang di omongin oleh mereka,dan di susul oleh kk indah,raya,Frieska untuk keluar aku semakin bingung apa yang di cerita kan oleh mereka.

Tak lama itu melody masuk dan kk Frieska pun juga masuk,aku tidak mengetahui apapun atas yang di omongin di luar tadi.

Tak lama itu kk melody mendapatkan telpon dari kk shania lagi.

"Hallo,shania kamu Udh dimana"

"Udh dirumah sakit ni kk,dia lantai berapa"

"Eh disana aja ada yang mau aku omongin lagi ke kamu dan anak-anak lain nya"

Setelah itu telpon terputus dan aku semakin bingung apa yang harus di lakukan oleh kk melody dan kk Frieska.

"Ma mel sama Frieska kebawah dulu ya ma,soalnya teman kita pada udah pada datang"

"Oh iya hati-hati ya"

Kk melody,kk Frieska pun pergi keluar dan meninggal kan aku dan mama berdua di kamar.

Aku tidak tau apa yang mau di lakukan oleh mereka.

Beberapa jam kemudian kak melody pun datang dengan membawa bunga sebungket dan di susul oleh kk Frieska yang membawa sebungket coklat.

Dan terdengar suara petikan gitar yang di petik oleh kk shania dan suara kakak team J yang suara nya mulai terdengar masuk ke kamar.dan suara petikan gitar itu seperti instrumen lagu first rabbit.

Suatu hari di dalam hutan ditemukan..
Lubang yang berlanjut terus entah kemana..
Di depan kegelapan teman di sekitarku..
Hanya terdiam mengintip tanpa bergerak..

Perlahan-lahan masuk lah kk kinal dan kk feni dengan membawa balon putih dan hitam.

Entah mengapa dada ini berdebar
Ku kan menjadi yang pertama berlari…….

Dan di susul oleh kk michelle yang membawa tulisan "kamu haru" dan di susul oleh kk sinka dengan tulisan "bisa lalui semua ini"

Aku tidak takut pada luka dan sakit
Apa yang terjadi ku takkan gentar
Pergi untuk mencari impian milikku..
Ayo jadi kelinci yang pertama..

Dan kk melody mulai mendekati aku yang sedang menangis terharu dan tidak bisa menahan isak ini.

Daripada hanya bicara sok tahu tentang...
Hal yang asing bagimu ayo mandi di lumpur
Di malam sendirian, bintang kan jadi teman..
Tinggalkanlah jejak langkah diri sendiri..

Dan kk gaby,vanka masuk dengan membawa boneka yang sering di mainkan oleh aku dan kk melody,Frieska saat kami masih kecil.

Walaupun jadi se khawatir apapun
Ku berlari lebih dari siapapun…..

Dan di susul oleh kk ikha yang membawa skateboard yang sering aku main kan yang pemberian kk melody dan kk Frieska.

Setiap terluka jadi makin dewasa
Air mata mengalir dada terasa sakit
Meski begitu ku tetap takkan menyerah...
Ayo jadi kelinci yang pertama..

Saat itu air mata ku tak tertahan dan kk melody memeluk ku sambil menangis juga,dan kk Frieska memeluk dan memegang wajah ku.

Siapapun pastilah dapat merasakan
Bahwa dirinya hidup saat darahnya mengalir
Jangan sia-siakan nyawamu

Dan kk melody,kk Frieska dan anak-anak team J lain nya ikut bernyanyi sambil melihat tersenyum kepada ku.

Aku tidak takut pada luka dan sakit
Apa yang terjadi ku takkan gentar
Pergi untuk mencari impian milikku.. 
Meskipun ada yang menghalangi untuk sampai ke tujuan

Setiap terluka jadi makin dewasa
Air mata mengalir dada terasa sakit
Meski begitu ku tetap takkan menyerah...
Ayo jadi kelinci yang pertama..

Setelah mereka bernyanyi aku nangis lebih kencang dan memeluk erat mereka seolah aku tidak mau pisah jauh dari mereka.



Yasshhhh maaf sudah membuat kalian menunggu ya😂😂tak terasa Udh 1k saja yang membaca,jangan lupa vote dan comment ya😂😇😏❤

KAKAK KU SEORANG IDOLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang