Hampir

276 14 0
                                    

Setelah pulang sekolah aku langsung lari ke kamar dan sampai berteriak "mama i'am coming" wkwk emang kebiasaan jovia kalau pulang langsung berteriak.

"Woy tengil lu Udh pulang ya dari pagi tadi gua nunggu" ujar kk Frieska sambil mengelempar kulit jeruk kepada ku.

"Wahh parah kok gua di kata in tengil lu tu yang tengil Udh mandi sono lu bau kan baru nyampai" ujar ku sambil melempar handuk kecil ku kepada dia.

Tak lama itu turun lah sosok gadis berambut sebahu yang gak tinggi tinggi amat wkwk,dia turun dengan gaya biasanya sambil mengibas kan rambut nya dengan songong.

"Wahh dedeque Udh pulang nich,ciee habis makan ma siapa tuch" ujar kk melody dengan kata kata Alay nya itu yang menjijikkan wkwk.

"Norak iii bahasa lu lagi Ntah Ntah apa apa,belajar dari Frieska lu ya wkwk" ujar ku sambil menghempaskan badan ku kursi.

Tak lama itu perempuan paruh baya memanggil kami bertiga utk makan di meja makan.

"Melody..Frieska.....jovia............." ujar mama memanggil kami.

"Kenapa pas nada jovia panjang amat ya" ujar kk melody sambil melihat sinis ku.
"Wkwk mungkin ke biasa an make handsfree trs volume nya besar jadi pas mama manggil gak dengar" ujar kk Frieska sambil ketawa.
"Ihhh gading amat jadi orang lu wkwk,ya jelas gua kan anak kesayangan mama jadi jelas dong apa lagi kan gua juga lagi sakit.....upsssss" ya tuhan gua ngomong apa tadi ya kalau mereka dengan gimana ni.ujar ku sambung dalam hati.

Tak lama akhirnya mama menghampiri kami dengan membawa sendok masak yang sedang di pegang nya yang niat utk memukul kami karena sudah membuat dia menunggu lama wkwkwkw.

Setelah makan kami beres beres dan menuju ruang tengah seperti biasa kalau sedang ngumpul emang base camp nya di rumah tengah.

Saat itu yang di ruang tengah hanya aku,mama,papa.

"Jovia..kapan kamu check utk ke rumah sakit lagi utk memeriksa keadaan kamu" ujar papa mengelus rambut ku.
"Iya jo..obat kamu juga hampir habis sayang..dan kamu yakin gak bakal bilang ke kk melody dan kk Frieska" ujar mama sambil melihat ku dengan meneteskan kan air mata.
"Ehmm iya besok aku ketempat kk astrid,kayak nya gak dulu ma" ujar ku melemas.

Tak lama mereka berdua datang dengan tiba-tiba.

"Apaa....siapa yang sakit ma,mama sakit??papa sakit??atau jovia,kenapa aku gak dikasih tau" jawab kk melody heran dan penuh tanda tanya

"Yaelah siapa yang sakit ege,tu kucing gua yang sakit lu khawatir amat jadi orang" jawab ku seolah-olah tidak ada masalah apapun itu.

"Kan aku khawatir kalau kamu sakit nanti kawan kelahi aku gak ada" ujar kk Frieska yang menyadar ke mama.

"Iye kagak lah,sampai kapanpun teman kelahi lu hanya gua tetap gua,sampai kapanpun gua tetap ada utk lu,mau di hati dan di dunia nyata" ujar ku dengan santai lagi.



Yoahhh Udh sampai sini aja ni🎆🎈😴

Jangan lupa vote dan comment ya wkwk🎆
Maaf ni jarang update soalnya author lagi sibuk sekolah heheheh

KAKAK KU SEORANG IDOLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang