Kemarin hari itu bagi aku adalah hari yang sangat istimewa karena apa,karena kak melody dan kak Frieska serta kakak team J bernyanyi di depan mata ku dan lagu itu hanya untuk aku.Aku serasa ingin waktu tidak terlalu cepat aku tidak ingin melepaskan nya begitu saja aku ingin lebih lama bersama mereka.
"Ma...pa....melody sama Frieska hari ini akan balik ke jakarta,soalnya kan udah lama kami tinggal kan mereka disana" terdengar suara serak itu di telinga ku,suara itu adalah suara kak melody yang ingin pamit utk balik ke jakarta,entah mengapa aku begitu sedih aku hanya ingin mereka lebih lama saja.
"Yaudah nanti papa antar ke bandara ya" ujar papa menjawab kak melody tadi.
"Pa..jovia ikut ya pa jovia mau ngatar kak melody sama kak Frieska" aku langsung duduk dan melepaskan selang yang ada di hidung ku.
Setelah itu kak astrid masuk membawa makanan dan obat ku.
"Tadi kakak dengar kamu mau ikut ya ke bandara untuk ngatar mereka" ujar kak astrid memeriksa jantung ku.
"Iya kk...tapi papa sama mama gak izin kan"
"Gak papa kamu sama kakak aja nanti susul kesana"
"Benaran kak"
Tak lama papa berangkat untuk mengantar kan mereka ke bandara.
"Kak Ayok kak,kita pergi" ujar ku mendesak kk astrid karena papa sudah pergi dan mama lagi di luar untuk membeli makanan ku.
Kak astrid menggendong ku di belakang dan menuju ke mobil nya.
Tak lama itu kami pun sampai di bandara.
"Kak melody kak Frieska....."teriak ku papa dan mereka melihat ke arah belakang,aku berlari mengejar nya.
Aku langsung memeluk mereka dan tidak ingin di lepas,seolah olah aku akan mati besok.
"Kamu..kok bisa disini kan seharusnya kamu di rumah sakit bukan disini,astrid kenapa kamu bawa dia kesini" bentak kak melody ke pada ku dengan mata berlinang.
Aku melepas kan peluk nya dan melemaskan badan ku,dan berjalan ke arah kak astrid karena aku lihat kak melody tidak senang aku menyusul ke bandara.
Aku tari tangan kak astrid dan sambil menangis aku memegang tangan kak astrid.
Maaf yah jarang update author lagi sibuk sama ujian hehehe,semoga suka ya dengan part ini😈😂😏
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKAK KU SEORANG IDOLA
FanficAku mempunyai kedua kakak. mereka berdua adalah idola dikalangan remaja.Aku bangga mempunyai kakak seperti mereka,tapi kadang aku dongkol sendiri karena sejak di menjadi idola waktu aku utk bermain bersama dia semakin dikit bahkan kami bertemu 1x se...