Ini sequel dari Secret Admirer, sebenernya jadi gak one shot kalo kyk gini, tapi gpp lah😅
Pernah gak sih lo suka sama orang tapi gak bisa pacaran sama dia meskipun dia udah jelas-jelas nembak?
***
"Jennie" taeyong nyamperin Jennie
Jennie noleh ke Taeyong, gitupun sama Lisa dan Jisoo yang langsung melongo. Jennie kaget setengah mati, dia kayak mikir "eh? ini dia beneran manggil gue? Jennie? Jennie gue ? eh ini dia tau dari mana coba nama gue?".
"Jennie kan?"
"i...iya"
"ada yang mau aku omongin, boleh gak?"
"hah? ngomongin apa yah?"
Lisa be like "be-go lo nyet, mustinya langsung jawab IYA aja". Lisa langsung nyikut Jennie dan ngode Jennie biar bilang "iya"
"aa...iya" kata Jennie
"yaudah, aku tunggu di luar ya"
"i...iya"
Taeyong keluar setelah mesen minum sama Doyoung, dia nunggu Jennie di mobilnya. Jennie gugup bgt. Udah deh pokoknya langsung kek pengen boker gitu, saking gugupnya.
"gila Jen, doi notis" Jisoo udah heboh sendirian sambil nepuk nepuk meja sampe dia diliatin orang se-kafe.
"gimana nih, mana gue gagap lagi kalo didepan Taeyong, Lis, Jisoo, bantuin donggg"
"mau bantuin kek gimana Jen? lo nyantai aja kali" lisa nenangin Jennie, padahal dia sendiri juga deg degan.
"yaudah deh, kalo gitu gue bayar duluan ya, soalnya dia nunggu diluar, gak enak kali"
"Iya Jen" kata Jisoo dan Lisa barengan
Jennie akhirnya ngebayar minumannya dan keluar dari kafe. Dia narik napas dan buang napas berkali kali saking gugupnya.
Taeyong yang udah ngeliat Jennie keluar dari kafe langsung turun dari mobilnya ninggalin Doyoung dan nyamperin Jennie. Taeyong narik tangan Jennie pelan sampe ke bagian samping kafe.
"Jennie"
"i...iya"
Taeyong merogoh kantong sweaternya dan ngeluarin sebuah kertas, Jennie ngerasa familiar sama kertas itu, tapi dia masih gak yakin.
"ini dari kamu?"
Jennie kayak pengen nangis aja sekarang, perasaannya campur aduk. "i...iya.... maaf kalau aku lancang udah ngasih kamu sesuatu yang gak penting kayak gini." Jennie nunduk dan matanya udah mulai berkaca-kaca
"Jen, asal kamu tau, aku lega orang yang ngasih aku kertas ini adalah kamu"
"aa?"
"Mungkin kamu gak tau, tapi dari jaman SMA, aku sering banget merhatiin kamu"
"...."
"Aku lega, aku seneng ini dari kamu"
"Jennie....apa perasaan kamu ke aku masih sama pas kamu nulis di kertas ini?"
Jennie ngangkat kepalanya dan ngangguk. Taeyong senyum dan megang kedua tangan Jennie.
***
Satu setengah tahun berlalu.
Jennie ngaku kalo dia adalah cewek terbodoh didunia ini. kenapa? karena dia nolak Taeyong yang udah jelas-jelas nembak dia setelah akhirnya mereka berdua dekat, dengan alasan...
"Kamu sama aku kayak langit dan bumi, iya jauh. Aku terlalu malu ngejalanin hubungan sama kamu. bukan karena aku gak cinta, demi Tuhan, aku jatuh cinta sama kamu. Tapi karena aku belum bisa jadi orang yang bisa kamu banggain. Aku cewek biasa, bahkan terlalu biasa. Jujur aja aku malu sama temen-temen kamu. Aku gak cantik, aku juga kaku. Mungkin aja aku malu-maluin buat kamu. Intinya, aku cinta sama kamu, tapi untuk jadi pacar kamu aku gak sanggup. aku masih lemah dan bodoh, belum dewasa. Kalo memang kita ditakdirin Tuhan buat sama-sama selamanya, tentu aja aku bakalan dengan senang hati nerima itu, tapi mungkin sekarang, aku gak bisa. Kamu terlalu jauh, biarin aja aku cintain kamu dengan cara aku sendiri, tapi kamu jangan menjauh, mungkin aku akan berubah pikiran dimasa depan. i hope u'll stay, cause i'll stay with you, but not in relationship . I LOVE YOU, more than you know . You always be my Love, and i always be your lover."
-Jennie
-END-
makin aneh 🤣🤣🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
[Jennie x Taeyong] BOOKLET
Short StoryPure my mind and mine. Jangan ada copy paste diantara kita :)