Secret Admirer

3.2K 290 14
                                    

"Heii nomor urut 42, selamat hari kelulusan. Semoga kamu sukses dimasa depan"

- Orang yang tulus mencintaimu dari jauh


Jennie pertama kalinya berani untuk berbuat sesuatu ke orang yang dia cintai.  Tepatnya 2 tahun belakangan ini, Jennie tuh jatuh cinta sama Taeyong, anak kelas MIPA satu tingkatannya. 1 hari sebelum hari kelulusan tiba, sepulang sekolah Jennie memberanikan diri datang ke kelas Taeyong yang tentu aja udah kosong, udah pada pulang. Jennie bareng sama 2 orang teman dekatnya, Lisa, dan Jisoo ke kelas Taeyong nemenin Jennie.

"Lis, gue gak yakin"

"Gak apa-apa Jen, taruh aja laci dia, lagian kan lo gak nulis nama pengirim, yaudah, tenang aja"

"okedeh" Jennie akhirnya naruh Selembar kertas kecil dengan tulisan tangannya itu di dalam laci Taeyong.

...

Ke-esokan harinya, Taeyong ngeliat ada kertas dilacinya, dia ngebuka lipatan kertas itu dan ngebaca isinya.

Dia senyum kecil, "kenapa gak ngomong langsung aja" katanya dengan nada kecil. Temennya, Chanyeol yang ngintip kertas yang dipegang Taeyong langsung ketawa ngakak pas ngebaca isi kertas Jennie itu. 

"wahahaha, alay banget anjirrr" kata Chanyeol sambil nguquq

"Apaan?" kata temen-temen Taeyong yang lainnya, tapi Taeyong cuek aja, dia nyimpen kertas dari Jennie itu kedalam saku Jaket hijau tua miliknya, meskipun dia gak tau itu kertas dari siapa.

.

.

.

Selama ini, Jennie cuma cerita ketemten-temennya yang bisa nyimpen rahasia soal dia suka sama Taeyong, sampai akhirnya 2 tahun lamanya, dia jadi secret admirernya Taeyong, dia bukannya gak mau pacaran sama Taeyong, dia cuma takut jadi bahan bully-an temen-temen Taeyong, jujur aja, Jennie ngerasa kalo dia itu jauh dibawah Taeyong (re: minder). Dia juga gak mau berusaha buat lebih deket sama Taeyong, kayak nge chat atau apalah, dia cuma suka ngeliat Taeyong dari kejauhan.

.

.

2 years later....

Jennie pulang dari kampusnya, dia ada janjian ngumpul bareng Lisa dan Jisoo yang masih saling ngontak semenjak lulus SMA 2 tahun lalu.

"Jennn sini," panggil jisoo

"udah lama?" tanya jennie

"belom kok, sekitar 10 menitan"

"sorry yah jis lo jadi nunggu, eh ngomong2 Lisa mana?"

"sante aja keles, hmm,, lisanya masih dikampus katanya 15 menitan lagi ksini"

"oh gitu, yaudah deh, eh lo dah pesen?"

"tunggu lisa aja dulu kali yah?"

Jennie ngangguk, mereka berdua ngobrol ga jelas banget aka nyampah, sampe akhirnya Lisa 

dateng. Mereka bertiga akhirnya koar koar di kafe.

"what de" kata Lisa tiba-tiba, tatapan Lisa melotot ke orang yang baru aja masuk ke kafe bareng temennya.

"apaan?" kata Jennie

"Taeyong" jisoo nepuk-nepuk pundak jennie

"hah?" jennie kaget dan langsung nengok ke arah taeyong,

"satttt, dia makin ganteng" pekik jennie

"jen, monggo jen" kata lisa

"gila yah udah lebih dari 4 tahun lo suka sama dia" 

"udah-udah jgn dibahas lagi, ntar dia curiga" jennie sok calm

.

.

.

"Eh yong, itu cewek yang gue bilang" kata temen Taeyong, sambil nunjuk Jennie

Flashback *Two Months ago....

"eh yong, lo masih nyimpen tuh surat?" kata Doyoung yang langsung nyamperin Taeyong yang lagi ngebaca kertas dari Jennie 2 tahun lalu.

"aa...a? aa.. gue penasaran young" 

"sebenernya sih gue aga curiga sama seseorang"

"hah?"

"kayak nya gue tau siapa yang ngirimin lo surat itu"

"siapa? jangan sotoy lu, ntar kalo salah org, jadi ga enak"

"dia anak IPS, dia suka jalan bertiga bareng sohibnya, dia yg paling pendek"

"(serius yang itu? *TAEYONG SENENG) lu tau dari mana di suka sama gue?" 

"soalnya dia suka ngeliatin lo, trus tiap upacara, dia tengok tengok lo mulu. pokoknya kyk ada perasaan gitu deh sama lo, trus setiap lo lewat depannya, dia pasti langsung mati kutu gitu, tapi pas lu udah lewatin dia, dia langsung kyk seneng gitu, salting bgt"

"serius lo?"

"serius gue yong"

"gimana bisa gue ketemu sama dia yah?"

"dia kan temen kelasnya si Nayeon tuh, kali aja Nayeon tau dia lanjut dimana"

"hmm"

*Flashback END

"jadi selama ini dia juga suka sama gua?" 

- Taeyong





THIS IS ANEH heheh. Mianhae



[Jennie x Taeyong] BOOKLETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang