"Taeyong!!!!!" terdengar suara pria memanggil nama Taeyong dari kejauhan
Taeyong menoleh ke arah pria itu "Om Ji Yong?" Taeyong sumringah dan segera berlari menghampiri pria itu.
Kwon Ji Yong, pria berusia 43 tahun itu menepuk pundak Taeyong
"Kau benar-benar sudah tumbuh besar, nak"
"ah..ha..ha, iya om. Kabar om gimana?"
"Baik, kok"
Taeyong menengok kiri-kanan "om sendiri dari Kanada kesini?"
"Enggak, bareng anak om, dia bakal nginap dirumah kamu 2-3 hari"
"oh gitu ya....terus mana dia om?"
"dia langsung ke rumah temannya, soalnya temennya jemput langsung, jadinya om ditinggal"
"hahaha...yaudah yuk" kata taeyong
***
Keluarga Taeyong menyambut kedatangan Om Ji Yong dengan hangat, namun Om Ji Yong tiba-tiba mendapat telpon, dan tidak bisa berlama-lama di rumah Taeyong, dia langsung berangkat ke Busan siang itu juga,Om Ji Yong berangkat bareng papanya Taeyong.
"Wah, pasti om Ji Yong capek banget" kata Taeyong
"iya, baru juga sampai, udah berangkat lagi" sahut mamanya Taeyong
"padahal ceritanya tadi mau makan malam disini" lanjut mama Taeyong
"o iya mah, katanya anaknya om ji yong bakal nginep disini kan?"
"iya, kok kamu tau sih?"
"om Ji Yong nya tadi bilang waktu di bandara"
"hmm...pantas kamu semangat, bakal ada temen deh"
"hehe, yaudah mah, Taeyong mau mandi dulu"
"iya"
Taeyong naik ke kamarnya dan mandi karena kegerahan.
3 menit yang lalu...
Taeyong berlalu dari hadapan mamanya dan naik ke atas buat mandi, tiba-tiba bel bunyi. Mamanya taeyong jalan kearah pintu dan ngebuka pintu
"Oh,,,Jennie ya?" mama taeyong kagum
"Iya tante, haiii" Jennie meluk mamanya Taeyong
"Ayo sayang, masuk" mamanya Taeyong nyuruh jennie masuk ke dalam dan duduk di sofa
"Papa kamu sama suami tante baru aja berangkat"
"lha? Serius tan? Buru-buru banget sih, padahal bilangnya mau ke Busan jam 8 malam"
"iya nih, tadi dia ditelpon sama orang, abis itu berangkat deh" cerita mama taeyong, Jennie ngangguk paham.
"yaudah jen, kamu naik atas yah, istirahat dulu soalnya kamu pasti capek banget, sayang" kata mama taeyong
"ah, yaudah tan" jennie pun naik ke kamar atas buat istirahat.
Sekarang...
Taeyong matiin shower dan make shampoo yang banyak ke rambutnya dia, disisi lain Jennie udah masuk ke kamar yang ada di lantai atas, karena pengen bersih-bersih dulu, dia langsung masuk ke kamar mandi dan....................................................
KAMU SEDANG MEMBACA
[Jennie x Taeyong] BOOKLET
Historia CortaPure my mind and mine. Jangan ada copy paste diantara kita :)