Telat bangun ngebuat taeyong buru-buru mandi, berhasil nyetak rekor mandi tercepat, gila cuma 2 menit 13 detik. Gak sempet kece ke kampus, cuma pake sweater item (gak sempet pake baju), celana panjang item, tas ransel + sepatu sneaker, dan ga sisiran sama sekali.
Lupa kalo mobil lagi dibengkel krn kemaren ngebut di lorong, alhasil nabrak trotoar. Ntaps.
"Gawat, gawat, bisa diamuk pak baekhyun nih" keluh taeyong sambil lari larian.
sesekali dia natap jam tangannya yang udah nunjukin pukul 8 lewat.
"udah gada harapan kalo nunggu bus ato angkot dah, ck" taeyong buru-buru ngambil hpnya yang lagi dikantongin dan buka app gojek dan ngorder. Drivernya sih cewek, namanya Jennie . Gak lama ada yg nelpon. Setelah konfirmasi, taeyong nunggu dijemput.
Jreng, jreng...yang ditunggu-tunggu dateng juga, tanpa berlama-lama taeyong langsung naik gojek ke kampusnya.
Ehem, taeyong agak penasaran nih sama si mba gojek yang namanya "Jennie", akhirnya taeyong ngobrol di perjalanan
"mba?"
"iya?"
"udah lama yah jadi driver gojek?"
"gak juga, baru 3 bulanan, knp mas?"
"ga papa sih"
"pertama kali ya diboncengin sama driver cewek?"
"i..iya"
"kerja tetap atau sampingan mba?"
"sampingan mas, soalnya saya juga kuliah, tapi ngambil kelas sore"
"oh gitu..."
....
Pas sampai, taeyong turun dan ngebayar. Taeyong bak keserempet angin, dia kaget pas jennie buka helm, cantiknya parah. Jadi salting Taeyong nya.
"makasih"
"iya sama-sama"
Berlalu lah si driver cantik, taeyong masih termenung, masih ga nyangka. Untung aja ada si Jinyoung yang tiba-tiba narik tangan taeyong
"woeee, kaget bangsul!"
"alah, ga usah kaget de lo"
"lo telat juga?"
"iyanih, mak gua ga ngebangunin. oiya..ngapain tadi lo bengong gitu ngeliat mas mas gojek?"
"drivernya cewek tau"
"trus? oh elo blom pernah ?"
"iya, trus dia cantik banget anjir"
"masa sih?"
"iya, gua sampe kaget"
Dan setelah mereka berdua sampe di kelas, mereka berdua bener-bener diamuk pak baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Jennie x Taeyong] BOOKLET
NouvellesPure my mind and mine. Jangan ada copy paste diantara kita :)