Sekarang lagi ada rapat pihak sekolah sama semua pengurus yayasan katanya mau bahas masalah anak kelas 3 yang bentar lagi mau lulus.
Sekolah ga diliburin, kelas 1 sama 2 belajar kayak biasa klo kelas 3 bebas soalnya emang kebanyakan yg ikut rapat itu guru guru dari kelas 3.
"Kalian mau lanjut kuliah dimana?"
Ini tumben Kai nanya yang berbobot."Gue sih pengen UI, kampus idaman gue banget itu dari dulu" jawab Ara
"Ga usah gegayaan lu pengen masuk UI, emang disana mau nerima mahasiswa macem lu"
Nistain Ara udah jadi hobi Sehun semenjak kenal sama itu anak, ga tau apa alesannya klo ditanya juga jawabnya suka aja soalnya kata Sehun Ara itu mukanya judes udah gitu galak pantes jones.
"Brengsek gue pinter ya ga kayak lu" sembur Ara.
"Yang, kamu mau kemana?"
"Aku masih bingung tapi pengen UI juga sih"
Aluna sama Ara sih jangan ditanya, mereka emang pinter wajar aja standarnya tinggi.
Sehun sama Kai? Sebenernya mereka ga bodoh cuma ya gitu males belajar aja."Aku juga mau ikut kamu yang"
Sehun yakin mau ke UI?
"Suka ga tau diri lu nyet pengen ikut ikutan kesana, tugas aja ga pernah ngerjain"
"Tau nih ngaca dong lu mana ada ceritanya lu bisa masuk sana"
Kai sama Ara suka bener klo ngomong. Tapi kan siapa tau ada keajaiban buat Sehun?
"Pada anjing ya lu berdua, liatin aja ya klo gue bisa masuk"
"Hun ih ngomongnya"
Sehun cemberut ke Aluna.
"Maaf yang, abisan mereka masa ngatain aku"
"Hun kamu yakin mau masuk UI juga? "
"Iya yang kan aku mau satu kampus sama kamu"
"Klo gitu kamu mulai sekarang jangan bandel lagi belajar yang rajin sama harus nurut apa kata guru, ngerti? "
Sehun ngangguk aja, Sehun ga suka belajar tapi demi bisa satu kampus sama Aluna dia rela belajar lebih giat lagi.
***
Rencananya sekarang Sehun mau bilang ke Papanya supaya manggilin guru private yang paling bagus supaya dia bisa lulus dengan nilai terbaik.
Sehun lagi nungguin Papanya di kursi ruang tamu.
Bentar lagi Papa pulang gue harus cepet cepet bilangin.
Bener aja ga lama Papanya pulang, Sehun langsung bangkit dari duduknya.
"Pah aku mau ngomong"
Papanya cuma ngangguk terus duduk, Sehun ngikutin Papanya juga buat duduk.
"Aku mau Papa cari guru private paling bagus buat ngajarin aku"
Papanya kaget campur heran juga sama permintaan anaknya.
"Kamu mau belajar? Pake guru private juga?"
"Iya aku mau yang guru paling bagus supaya aku dapet nilai bagus klo bisa paling tinggi"
Ini aneh. Sehun minta didatengin guru private buat apa. Sebenernya Papanya seneng denger Sehun mau belajar tapi tetep harus dicari tahu apa alesannya Sehun bisa berubah. Apa Sehun kesurupan atau gimana?