Chapter 5

434 40 2
                                    

Aluna baru aja dipanggil sama salah satu gurunya buat bantuin meriksa hasil ulangan anak kelasnya dia. Sekarang dia mau ke perpus nemuin Sehun mau liatin Sehun ngerjain tugasnya sekalian ngecek ngerjainnya udah bener atau belum.

"Aluna.."

Aluna balikin badannya ke arah suara yang manggil tadi, pas diliat ternyata itu Pak Sean Papanya Sehun. Aluna tau itu Papa Sehun soalnya dulu pas mos beliau ngasih sambutan.
Cuma yang bikin Aluna heran itu ko Pak Sean bisa tau namanya dia?
Aluna emang pacaran sama Sehun udah cukup lama tapi jujur dia belum kenalan langsung sama Papanya Sehun.

Pria paruh baya itu jalan nyamperin Aluna, jadi ga enak kenapa jadi dia yang disamperin harusnya kan dia yang nyamperin ya pikir Aluna.

"Nama kamu Aluna benar?"

"Benar Pak saya Aluna"

"Bisa bicara sebentar?"

Aluna ngangguk sambil ngikutin pria itu di belakangnya.
Aluna udah deg degan ngobrol sama camer, kira kira Papanya Sehun mau ngomong apa ya. Apa dia udah tau klo anaknya pacaran sama Aluna? Terus ga setuju makanya sekarang mau ngomong ke Aluna?
Oke ini keliatan terlalu drama pikir Aluna. Dia mau positif aja dulu, ga boleh suudzon sama camer kan ga baik.

Pria itu menghentikan langkahnya terus duduk di kursi yang biasa di pake nongkrong sama anak anak klo lagi istirahat, Aluna ikutan duduk di sebelahnya tapi agak jauh soalnya dia agak canggung juga.
Oh Sean. Merhatiin Aluna yang ada di depan dia.

Cantik

Bukannya naksir atau apa tapi menurut Oh Sean Aluna memang cantik pantes aja anaknya suka. Selera Sehun boleh juga.
Sebelumnya Papanya Sehun emang udah liat informasi Aluna di data siswa yang ada di sekolah, sempet kaget juga ternyata Aluna ini salah satu murid pintar di sekolahnya.
Luar biasa sekali anaknya bisa dapetin emas kayak Aluna.

"Benar kamu pacar anak saya Sehun?"

Tuh kan bener kata Aluna pasti mau bahas ini.

"I-iya pak"

"Luna, ga usah takut saya ga gigit ko"

Aluna yang awalnya nunduk ngeberaniin buat liat ke depan.

Bisa ngelucu juga camer gue

"Panggil Om aja ga usah terlalu formal"

Aluna senyum canggung aja masa iya manggil Om tapi nurut aja lah klo sama camer.

"Sudah berapa lama kalian pacaran?"

"Emm..sudah cukup lama Pa- eh Om maksudnya, dari sebelum naik kelas 3"

"Wah lumayan ya, Sehun ga pernah cerita sama saya klo dia punya pacar"

"Belum aja mungkin Om" Aluna ngomong gitu sambil senyum.

Sehun ga ngasih tau Papanya klo dia pacarnya? Ini Sehun ga ngakuin dia apa gimana. Aluna tau hubungan Sehun sama Papanya kurang baik itu salah satu alesan kenapa Sehun ga mau ngajakin dia ketemu Papanya.
Cuma masa ga cerita sama sekali klo dia punya pacar. Ya minimal ngaku aja punya pacar ga usah disebutin nama juga.

"Bantu saya buat ngerubah Sehun jadi lebih baik ya? Luna mau? Saya jadi tau kenapa dia jadi semangat ke sekolah walaupun dia kadang bikin masalah juga ternyata ada pacarnya. Dia rela mau belajar giat supaya satu kampus sama kamu, kemarin Sehun minta saya buat dicariin guru private biar dapet nilai tinggi katanya mau ikut kamu masuk UI. Kamu bisa kasih pengaruh positif buat Sehun dan kayaknya dia mau nurut klo kamu yg nyuruh, jadi kamu mau kan nuntun Sehun buat jadi lebih baik? Kasih tau dia klo salah"

Aluna diem denger penuturan dari Papa dari pacarnya ini. Aluna baru tau klo Sehun sampe nyuruh Papanya buat nyariin guru private biar dapet nilai bagus. Biar bisa ikut dia di kampus yang sama.

"Iya Om, saya pasti bantu Om buat jadiin Sehun orang yang lebih baik lagi"

Oh Sean tersenyum puas denger jawaban Aluna. Dia lega setidaknya sekarang ada orang yang bisa diandelin buat ngatur Sehun. 

"Makasih ya Luna, saya percaya sama kamu"




***

Sehun udah nungguin Aluna di perpustakaan. Sehun udah mulai bosen soalnya lama nunggunya.

Aluna kemana ko lama ya

Sekarang Aluna udah nyampe di hadapan Sehun yang lagi cemberut. Sehun kira Aluna lupa nyamperin dia soalnya lama.

"Sayang ko lama"

"Iya Hun maaf ya tadi bantuin meriksanya bukan cuma kelas aku aja tapi sama kelas yang lain juga. Maaf ya lama"

Aluna milih buat ga nyeritain tadi dia abis ngobrol dulu sama Om Sean. Sehun ga usah tau.

"Iya ga apa apa yang, yaudah aku mulai kerjain ya nanti kamu cek ada yang salah atau engga"

Sehun semangat banget ngerjainnya, Aluna ngeliatnya senyum aja. Sehun klo lagi serius gini ko tambah ganteng ya pikir Aluna.
Dia ga mau munafik, dulu saat pertama kali kenal Sehun alasan dia suka ya karna Sehun itu ganteng cuma ya lama kelamaan apalagi semenjak pacaran Aluna udah nerima semua paket komplit Sehun termasuk sikap buruknya Sehun dia terima. Aluna sayang sama Sehun, Aluna juga cinta sama Sehun.

"Udah nih yang coba liat dulu"
Sehun ngasihin buku tugasnya terus liatin Aluna yang serius neliti hasil kerjaan dia.

"Sayang kamu ko cantik banget sih"
Sehun bilang gitu sambil megangin dagu Aluna.

"Kan kamu ganteng, akunya juga harus cantik"

"Klo gitu kita jodoh ya yang"

"Iya Hun kita jodoh jadi kamu harus nikahin aku ya nanti. Mau kan?"

"Mau banget sayang, kamu ga usah khawatir ya aku pasti nikahin kamu nanti, kamu harus nungguin aku sampe sukses. Aku mau bahagiain kamu, ngasih apapun yang kamu mau, pokoknya semuanya buat kamu yang"

Aluna senyum Sehun juga ikutan senyum.

Apa yang diomongin Sehun bukan cuma kata kata manis aja tapi dia emang serius sama Aluna.

Aluna segalanya buat Sehun.

Aluna wanita kedua yang begitu Sehun cintai setelah Mamanya.

















Gimana part ini? Udah so sweet belum Sehun-Aluna nya? Hehe

Aku yang nulis aku yang jadi baper sendiri 😅😅

























Jangan lupa vote
Klo mau komen aku malah lebih seneng soalnya biar ada masukan juga buat aku
😘😘😘

Bad Boy - OSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang