Aluna terlihat kesal karena menunggu Sehun yang akan menjemputnya tapi sudah hampir 20 menit ia berdiri di depan gerbang rumahnya Sehun belum juga datang.
Aluna benci menunggu dan Sehun tahu tapi kenapa masih saja membuatnya menunggu seperti ini pikirnya.
"Awas aja kalau nanti dia dateng gue unyeng unyeng tuh anak" batin Aluna.
Sehun tiba di rumah Aluna, lalu ia bergegas keluar dari mobil dan menghampiri Aluna yang sedang berdiri sambil melipat tangannya di dada menatap Sehun dengan kesal.
"Sayang maaf ya nunggu lama tadi aku telat bangun"
"Mana kunci mobil kamu" tanya Aluna tanpa menggubris permintaan maaf Sehun.
Tanpa banyak pikir Sehun langsung memberikan kunci mobilnya pada Aluna.
Aluna menerimanya dengan cepat."Kamu jalan kaki ke sekolah" ucap Aluna dengan enteng membuat Sehun membulatkan matanya hampir keluar, yang benar saja ia harus berjalan kaki ke sekolahnya.
"Kenapa harus jalan kaki yang, kan itu mobil aku ada" Sehun berkata dengan heran.
"Kamu telat, kamu buat aku nunggu lama dan itu juga buat kaki aku pegel tau? Ini hukuman buat kamu karna udah buat aku kesel hari ini" jawab Aluna dengan kesal lalu berjalan menuju kursi kemudi tapi sebelum ia masuk ia mengingatkan Sehun kembali.
"Inget ya jalan kaki awas aja klo kamu coba coba buat naik taxi atau apapun itu aku bakal kasih hukuman yang lebih dari itu"
"Tapi sekolahan jauh yang aku cape" rengek Sehun.
"Nanti aku telat juga sayang" tambah Sehun.
"Bodo amat ya Hun pokoknya kamu harus jalan kaki, awas ah aku mau pergi nanti aku telat lagi"
"Dadah Sehun sayang sampe ketemu di sekolah aku menunggumu Hun"
Aluna berteriak dari dalam mobil sambil memberikan Sehun fly kiss nya."Masa iya gue harus jalan kaki, gue naik taxi gak boleh. Eh tapi Luna juga gak mungkin tau kan gue naik taxi"
Sehun bingung harus gimana apa dia minta nebeng aja sama Kai aja atau gimana.
Akhirnya setelah berpikir ulang Sehun telpon Kai biar bisa berangkat bareng kebetulan sahabatnya itu masih di rumah.
Sehun nunggu Kai di pinggir jalan kayak anak ilang."Lama banget anjirr" semprot Sehun begitu ia masuk ke mobil Kai.
"Sabar sat, gue udah cepet ini lagian lu ngapain tumben amat minta bareng gue mana mobil lo" balas Kai
"Mobil gue di bawa sama Luna tadi gue ditinggalin disini"
"Ko bisa lu ditinggal, bikin salah apa lu sama dia?"
"Gue telat jemput dia kesel sama gue terus gue ditinggalin. Lebih parah lagi tadi gue disuruh jalan kaki ke sekolah mana gue mau jirr masa cogan jalan kaki kayak apaan aja" jawab Sehun sebal.
"Hahaha bisaan juga ya tuh cewek lu"
"Gak usah ketawa bangsat"
"Sorry bro abis muka lu bikin gue pengen ngakak"
"Eh tapi lu jangan kasih tau Luna ya gue nebeng lu ntar dia tambah marah sama gue jing"
"Takut banget sih lu sama cewek lu sendiri, cemen banget sama kepsek aja lu ga takut masa sama Luna aja lu takut"
"Gue cuma ga mau dia marah sama gue jing bukan takut"
"Halah sama aja sat ngeles aja lu"
💞💞💞
Sehun sama Kai udah tiba di sekolah dan udah pasti telat.
Saat ini mereka lagi di ceramahin abis abisan sama guru piket yang emang udah biasa banget nanganin mereka klo lagi telat gini.
Omongan gurunya percuma juga ga akan mempan buat mereka berdua.
Siapa sih yang ga tau Sehun sama Kai, duo berandal sekolah ini udah sering keluar masuk ruang BK gara gara ulah mereka. Guru guru aja udah ga tau lagi harus gimana ngadepin kenakalan mereka yang udah high level.
Di balik kenakalan mereka jangan lupain juga tampang mereka yang ganteng kebangetan jadi walaupun nakal tetep aja banyak cewek yang suka sama mereka."Kesel banget gue jing sama guru boncel itu ngocehnya bikin kuping gue panas" Kai mendudukkan bokongnya di kursi tepat di hadapan Sehun.
"Gue bakalan suruh bokap gue pecat tuh guru bangsat udah gedek gue liat tingkahnya" balas Sehun
Fyi, Sehun itu anak pemilik yayasan di sekolahnya jadi wajar aja dia klo bandel ga pernah takut di apa apain sama gurunya.
"Setuju gue Hun udah suruh bokap lu kick aja ganti sama guru cewek yang bohay biar seger mata gue"
Sehun cuma mendengus mendengar usulan Kai yang ga jauh jauh dari yang namanya cewek sexy.
Sehun sama Kai ga masuk ke kelas, mereka bolos dan lebih milih nongkrong di roof top. Kai biasa sambil ngerokok klo Sehun udah enggak semenjak pacaran sama Aluna soalnya Aluna ga suka klo Sehun ngerokok.
Pas udah jam istirahat mereka pisah, Kai mau ngecengin gebetannya adik kelas klo Sehun udah jelas mau nyamperin pujaan hatinya."Sayangggg aku kangen"
Sehun mendudukkan dirinya di samping Aluna yang lagi duduk di kantin sama temennya yaitu Ara.Aluna cuek aja sementara Ara memutar bola matanya malas melihat Sehun yang so imut menurutnya.
"Sayang jangan nyuruh aku jalan kaki lagi ya cape tau, wajah aku yang ganteng ini jadi keringetan terus tambah sexy nanti tambah banyak yang klepek klepek sama aku"
"Jijik anjirr Hun pengen muntah gue dengernya"
Itu Ara yang bilang klo Aluna males nanggepin omongan pacarnya yang ga mutu itu lebih baik dia diem aja."Lu siapa sih cuma kuman yang merusak pandangan gue, pergi jauh jauh ga usah gangguin orang pacaran aja dasar jones"
Sehun kejam.
"Bacot ya lu yang harus pergi, kehadiran lu tuh ga diharepin tau ga disini"
Sehun sama Ara ga pernah akur kayak Tom and Jerry, Aluna suka heran kenapa mereka selalu aja berantem sama kesel juga kadang kadang suka ga tau sikon klo lagi adu mulut.
"Sehun sayang daripada kamu debat sama Ara mending kamu pesenin aku makanan aja gimana? Aku laper nanti aku pingsan"
Oke Aluna ternyata sama alay nya kayak Sehun.
"Jangan pingsan dong sayang, yaudah mau apa nanti aku pesenin buat kamu"
Sehun langsung ngibrit ngambil makanan buat Aluna, dia beneran ga mau Alunanya kenapa kenapa. Sehun cinta sama sayang banget sama Aluna.
Segini dulu, ada yang suka?
Aku ambil cast nya dua member EXO ya Sehun sama Kai.Jangan lupa vote
😘😘😘