Chapter 3

567 42 0
                                    

Hari ini Sehun udah siap aja depan rumah Aluna buat jemput, dia ga mau kejadian kemaren keulang lagi dia disuruh jalan kaki. Emang sih Sehun ga nurut tapi bisa aja klo dia telat lagi hukumannya lebih parah dari itu.

"Pagi sayang"

Sehun langsung nyapa Aluna pas nyamperin dia.

"Pagi Sehun sayang, bagus ya ga telat"

"Iya sayang kan aku rajin hehe"

"Halah rajin gimana, telat terus juga. Hun jangan bandel terus ah aku ga mau kamu dihukum terus di sekolah"

"Aku ga bandel sayang cuma nakal dikit ga apa apa biar hidupnya lebih berwarna"

Aluna sih geleng kepala aja denger jawaban Sehun. Biarinlah asal Sehun seneng aja.

***

Di kelas Sehun sekarang lagi pelajaran kimia. Anak Anaknya udah keliatan ngantuk dan ga dengerin penjelasan guru. Kai? Dia maenin hp untungnya dia duduk di bangku paling belakang jadi aman buat maen hp. Sehun? Dia tidur padahal guru lagi nerangin.
Mampus aja klo gurunya tau.

"Sehun!!"

Ga usah ditanya siapa yang manggil udah jelas guru kimia soalnya ngeliat Sehun lagi tidur.

"Sat bangun dipanggil tuh" Kai coba bangunin Sehun dengan cara nyenggol sama sikunya.

"Diem anjing gue ngantuk" Itu Sehun jawab masih sambil tiduran, kepalanya dia taro di atas mejanya.

"Bangun jing lu dipanggilin guru"

Gurunya udah geram liat Sehun yang ga bangun juga akhirnya nyamperin meja Sehun lalu gebrak mejanya.

"Sehun bangun! keluar kelas sekarang terus lari 10 keliling lapangan"

Udah gitu gurunya balik lagi ke depan kelas dan Sehun cuma diem aja sambil ngumpulin nyawa kan abis tidur maklum.

"Lu disuruh lari denger kan lu" Kai mastiin Sehun denger apa engga suruhan gurunya, takutnya Sehun ga denger kan baru bangun siapa tau tiba tiba budek.

"Denger gue, tapi mau 5 aja klo 10 kebanyakan cape gue jirr"

"Terserah lu sat cepet keluar ntar diamuk lagi"

Sehun keluar kelas terus ngelakuin hukumannya lari keliling lapangan. Ada yang lagi jadwal olahraga adik kelas pada ngeliatin Sehun, maklum lah Sehun kan ganteng adik kelas ceweknya pada suka liatin Sehun.

Bel istirahat udah bunyi Sehun belum beres juga larinya, banyak anak anak lain yang liatin dia. Mereka udah tau sih pasti Sehun kena hukum. Sehun sih cuek aja udah biasa cuma dia rada risih sama cewek cewek yang iseng neriakin Sehun dari pinggir lapang.

"Kegantengan gue udah overload nih jadi risih gue digenitin mulu"

Sementara itu Aluna sama Ara lagi liatin Sehun dari lantai atas. Ya kelas mereka di lantai 2.

"Lun liatin noh cowok lu bikin ulah apalagi sampe di suruh keliling lapangan"

"Palingan juga tidur di kelas atau ga ngerjain tugas"

Aluna langsung turun ke bawah mau nyamperin Sehun, kasian juga ngeliat muka Sehun yang ganteng keringetan.

Ko jadi tambah ganteng plus sexy

Sehun yang ngeliat Aluna diem di pinggir lapangan sambil liatin dia langsung aja disamperin mau minta di lap in keringetnya.

"Sayang cape ih lap in aku"

Aluna nurut aja lap in mukanya Sehun pake sapu tangannya dia terus ga lupa kasih air mineral juga ke Sehun.

"Klo aku jadi gurunya udah aku suruh kamu terjun dari lantai paling atas tau ga soalnya sering banget ngelanggar aturannya"

Aluna sadis.

"Sayang kamu ko tega, klo aku mati gimana"

"Tinggal dikubur Hun"

"Jahat sama pacar sendiri" Sehun manyunin bibirnya.


***

Aluna sama Ara lagi nungguin Sehun sama Kai yang lagi ngambilin mereka makanan. Tumbenan mereka berempat bisa barengan biasanya kan engga. Kai udah pasti kerjaannya tebar pesona klo Ara selalu sama Aluna cuma ya Ara harus sering sabar terus ngalah sama Sehun soalnya Sehun pengennya berduaan terus sama Aluna nempelin terus Aluna udah kayak lintah klo kata Ara.

"Makanannya siap"
Itu Sehun yang ngomong sambil nyimpen makanan dia sama Aluna di meja. Kai juga gitu ngasihin juga punya Ara.

"Sayang aku pengen disuapin dong"

Sehun manja terus klo sama Aluna.

"Kayak bocah aja lu nyet minta disuapin" Kai geli sendiri liat kelakuan sahabatnya yang kelewat manja klo lagi sama Aluna.

"Sirik aja lu jing"

"Sehun ngomongnya ya"
Aluna ga suka Sehun ngomong kasar.

"Iya maaf yang keceplosan"

Aluna nyuapin Sehun dulu baru dia nyuapin buat diri dia sendiri.

"Duduknya macem di angkot ya Kai mepet mepet gitu" Ara udah mulai komentar, gatel kayaknya klo sehari aja ga gangguin Sehun.

"Diem aja lu hama ga usah banyak bacot"

Aluna cuma diem aja ngeliatin Ara sama Sehun ribut klo Kai sih kadang nimbrung terus sesekali ngetawain mereka juga.
























Gimana part ini? Maaf klo ada typo ya















Jangan lupa vote
😘😘😘

Bad Boy - OSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang