Hari ini di sekolah bakal ada yang tanding basket anak kelas sebelas sama anak dari sekolah lain. Kegiatan belajar cuma jalan setengah hari aja.
"Lun kita nonton adik kelas kita yang bakal tanding basket bentar lagi jangan lupa" kata Ara.
"Iya gue ga lupa. Lu duluan aja gue mau ke toilet dulu"
"Gue tunggu di dalem"
Lapangan basket di sekolah mereka emang indoor."Iya"
"Awas iya iya ntar malah pacaran"
Aluna mendelik terus pergi ke toilet.
Beres dari toilet dia mau langsung ke dalem tapi karena dia ga fokus ke jalan soalnya lagi rapihin bajunya dan sedikit nundukin kepalanya sambil jalan. Tiba tiba dia nabrak orang."Eh sorry"
Aluna langsung ngangkat wajahnya buat liat orang yg barusan minta maaf ke dia.
"Kak Luna"
"Jungkook"
Jadi orang yang ga sengaja tabrakan sama dia itu Jungkook.
Fyi, Jungkook itu adik kelasnya Aluna pas SMP. Dan asal kalian tahu juga Aluna itu cinta monyetnya Jungkook.
"Aku ga nyangka bisa ketemu lagi sama Kak Luna hehe"
"Iya udah lama ya Kook ga ketemu semenjak lulus smp"
"Iya. Eh Kak Luna makin cantik aja"
"Kamu nih baru ketemu udah ngalus aja. Udah gede ya kamu sekarang. Dulu kamu masih boncel"
Aluna ketawa. Dia inget dulu jaman SMP, Jungkook itu boncel dekil culun tapi sekarang udah keren. Pubertas.
"Ck aku kan tumbuh dan berkembang Kak"
"Haha, oh iya ko kamu bisa disini?"
"Aku mau tanding basket sama anak sini"
"Oh gitu. Yaudah cepet gih takut keburu mulai"
"Oke Kak. Tapi Kakak nonton kan?"
"Iya aku nonton ko duluan aja"
"Makasih Kak"
Tiba tiba Jungkook peluk Aluna. Bentar sih tapi cukup bikin Aluna kaget. Dia cuma senyum canggung ke Jungkook yang udah pergi sambil dadah dadah ke dia.
Main peluk aja tuh bocah, ketauan cowok gue mati aja.
Dari jauh ternyata Sehun emang udah liat. Tadinya dia mau nyamperin Aluna tapi pas liat adegan pelukan itu dia diem bentar. Kaget terus emosi tentunya. Siapa cowok yang berani berani peluk pacarnya? Dia lanjutin jalannya dengan cepat ke arah Aluna.
"Siapa tadi?"
Aluna natap Sehun. Muka Sehun udah keliatan marah. Aluna malah diem aja.
"Siapa tadi yang peluk kamu?"
Aluna ngerjapin matanya. Jadi tadi Sehun liat ya?
"Kamu liat?"
"Liat dengan jelas"
"Kamu jangan marah dulu ya. Jangan salah paham"
"Aku marah kamu di peluk cowok lain, di depan aku lagi"
"Maaf tapi dengerin dulu aku ya?"
Sehun diem dan ngalihin pandangannya dari Aluna.
"Hun dengerin aku ya? Kamu percaya kan sama aku?"
Sehun masih diem.
"Oke aku bakalan jelasin. Dia itu temen SMP aku, adik kelas aku. Bukan siapa siapa aku. Ta-"