Chapter 6

446 40 0
                                    

Sehun buktiin keseriusannya buat belajar rajin, jadi anak baik.
Guru guru pada heran kenapa bisa seorang Oh Sehun berubah tiba tiba jadi anak rajin tapi dibalik itu mereka bersyukur Sehun udah mulai berubah.

Aluna juga yang ngeliatnya seneng soalnya Sehun bisa berubah jadi rajin tapi kadang dia suka khawatir soalnya Sehun suka lupa makan klo lagi belajar. Ga kenal waktu, makan aja harus diingetin berkali kali biar nurut. Aluna khawatir Sehun ga merhatiin kesehatannya malah jadi sakit.

Sekarang Aluna sama Sehun lagi duduk di kursi tepat di bawah pohon yang ada di halaman belakang sekolahnya. Sehun lagi baca buku soal soal ujian, maklum sih bentar lagi anak kelas 3 mau pada Try Out.

"Hun makan dulu ya ntar lagi bacanya"

"Bentar yang aku lagi coba buat mahamin soal soal ini"

Aluna ngangguk terus liatin Sehun lagi.

10 menit Sehun masih aja sibuk sama bukunya.

"Makan dulu Hun, itu bisa dilanjut nanti lagi ya"

"Iya sayang sebentar lagi ini"

Aluna menghela nafas kasar, pasti aja Sehun kayak gini.

"Kamu ga mau makan bekal dari aku ya? Dari tadi aku suruh makan nanti nanti terus. Masakan aku ga enak pasti ya?"

Iya Aluna sekarang selalu bawain Sehun bekal tiap hari. Aluna sendiri yang masak.
Perkataan Aluna sukses bikin Sehun nutup bukunya terus liat ke arah Aluna.

"Sayang engga gitu, aku suka ko dibawain makan sama kamu. Masakan kamu enak aku juga suka"

"Bohong, kamu susah terus aku suruh makan pasti kamu ga suka sama makanannya"

Aluna nundukin kepalanya keliatan sedih, sebenernya Aluna ga serius ko cuma ini trik dia aja biar bisa ngalihin Sehun dari bukunya. Aluna ga sedrama itu, dia sekarang mau jadi drama queen aja dulu sementara.

Sehun langsung gelagapan ga tau harus ngapain liat Aluna nya sedih padahal dia ga maksud bikin Aluna sedih.

"Sayang aku suka beneran ko sama makanannya kan kamu yang masak aku ga bohong"

Sehun ngomong gitu sambil nyentuh tangan Aluna yang lagi megang kotak bekal buat Sehun.

"Bohong! Aku ga percaya"
Aluna ngejauh duduknya dari Sehun terus ngeliat Sehun dengan tatapan sedih.

"Ini bukan gaya gue banget sumpah" batin Aluna.

Sehun langsung ngedeket terus megang kedua tangan Aluna erat.

"Jangan sedih dong yang, maafin aku ya. Aku ga maksud bikin kamu sedih, sini makanannya aku makan sekarang"

Sehun langsung ngambil kotak makanannya terus makan sambil liatin Aluna terus senyum.

Aluna ngalihin pandangannya ke arah lain. Dalem hati dia ngetawain kelakuan dramanya tapi sekaligus bersyukur setidaknya dia berhasil jalanin rencananya.

Sehun kira Aluna masih marah, dengan cepet dia habisin makanannya. Dia mau bujuk Aluna biar ga marah sama dia. Sehun ga mau Aluna nya marah.

"Sayang jangan marah, aku minta maaf. Sumpah aku ga ada niat bikin kamu sedih. Aku beneran suka makanannya. Aku ga bohong, jangan salah paham"
Sehun natap Aluna dengan sendu.
Aluna jadi kasian liat Sehun gitu tapi ngerjain Sehun boleh juga.

Aluna mau diem aja ga mau jawab Sehun.

"Sayang jangan diem aja. Aku harus apa biar kamu ga marah lagi sama aku"

Aluna masih diem. Sehun terus aja liatin Aluna dengan tatapan bersalah.

"Aku marah sama kamu. Jangan temuin aku dulu, aku ga mau liat kamu"

Sehun langsung menggeleng cepat.

"Aku ga mau yang please jangan gini"

"Pokoknya kita jangan ketemu dulu buat beberapa hari"

"Sayang ga mau aku ga bisa" lirih Sehun

"Kamu ga setuju? Mau yang lebih dari ini iya? Putus aja udah sekalian"

Oke ini Aluna udah keterlaluan ngerjain Sehunnya.
Sehun langsung membulatkan matanya natap Aluna.

"Yang...tolong jangan bilang putus aku ga suka. Yaudah iya aku setuju tapi jangan lama lama ya ga mau ketemunya" kata Sehun dengan melas.

***

Sekarang Aluna lagi sama Ara di kamar Aluna. Mereka mau ngerjain tugas bareng. Aluna juga nyeritain soal Sehun tadi ke Ara.

"Anjir kasian amat si Sehun. Kelewatan lu Lun ngerjainnya"

"Gue juga ga tega sebenernya cuma gue kesel sama dia. Gue khawatir aja dia ga peduli sama kesehatannya, terus terusan belajar ga tau waktu. Gue suruh makan susahnya minta ampun"

"Iya gue paham. Gue kasian liat muka melasnya tadi lu cuekin tapi lucu juga hiburan buat gue haha"

Aluna cuma senyum kecil aja nanggepinnya. Dia sekarang jadi kepikiran Sehun, apa dia udah keterlaluan? Sehun keliatan sedih banget tadi jadi ga tega liatnya. Jadi pengen meluk.




***

Kai di bikin kesel sama Sehun soalnya dari tadi Sehun uring uringan ga jelas.  Udah gitu ngajak tanding ps tiap Sehun kalah pasti stik ps nya dia banting klo engga layar nya dia lempar pake apa aja yang ada.

"Bangsat lu kenapa sih ancur nih ps gue"

Kai udah emosi banget liat kelakuan sahabatnya.
Sehun ngacak ngacak rambutnya terus nyenderin kepalanya di kasur.

"Aluna marah sama gue" lirih Sehun frustasi.

"Kali ini kenapa lagi nyet? Bikin salah terus lu heran gue"

Sehun nyeritain masalahnya ke Kai dari awal sampe akhir.

"Anjing lebay juga ya si Luna"

Sehun langsung melotot ga terima.

"Jangan ngatain cewek gue bangsat! Gue yang salah"

Luar biasa. Sehun emang udah cinta mati sama Aluna kayaknya pikir Kai. Di belain terus terusan.

"Iya dah cewek mah selalu benar" balas Kai.
Dalam hati Sehun membenarkan juga apa kata Kai.





















Udah di lanjut lagi nih. Gimana chapter 6 nya? Makin absurd kah? Wkwk
















Jangan lupa vote ya
Yang mau komen juga silahkan
😘😘😘

Bad Boy - OSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang