Tasya terus merhatiin Sehun yang lagi main basket di lapangan bareng Kai dan anak kelas lain. Dia senyum senyum centil gitu sambil neriakin nama Sehun kenceng banget.
Ga kapok padahal sebelumnya udah di kasih peringatan keras waktu itu sama Sehun di kantin biar gak macem macem lagi ke Sehun."Duh kok kak Sehun makin ganteng aja ya La" kata Tasya ke temen nya Lala.
"Udah dari sononya ganteng ya mau di apain lagi. Eh tapi lu beneran masih mau nyoba deketin dia lagi? Ga inget kejadian di kantin? Jangan malu maluin diri lu sendiri. Gue ngasih tau aja"
"Gue ga peduli ah, gue udah suka banget sama kak Sehun dari awal masuk kesini. Masa cuma gitu doang gue nyerah"
"Ck di labrak cewenya baru tau rasa lu. Apalagi temennya kak Luna siapa tuh namanya lupa gue beuh judes sama galaknya ga nahan" balas Lala.
"Itu urusan nanti yang penting sekarang gue harus cari cara supaya bisa deket sama dia"
Lala geleng geleng kepala aja terus lanjutin nontonin yang lagi pada main basket.
Ga tau gimana awalnya, tiba tiba bola basket itu kena kepala Tasya dan kebetulan banget yang lempar bolanya itu Sehun. Ini sengaja atau ngga cuma Sehun yang tau.
Tasya meringis sakit, kesempatan buat caper sama doi siapa tau di samperin terus di elusin.
"Lu gapapa?" itu Lala yang tanya bukan Sehun.
"Biasa aja. Gue mau acting kesakitan dulu biar di samperin kak Sehun nih lu diem diem aja ya"
Bener aja Sehun nyamperin Tasya.
"Kepala lu baik baik aja kan?" tanya Sehun.
"Pusing kak" Tasya pura pura megang kepalanya terus sedikit olengin tubuhnya ke arah Sehun. Refleks Sehun megangin kedua bahunya Tasya biar ga jatuh.
"Ke uks aja. Lu bisa jalan kan?" tanya Sehun.
"Pusing kak gue ga kuat"
***
"Ra lu liat Sehun ga?""Nanya ke gue ya mana tau. Biasanya kan dia nempelin lu terus" jawab Ara ke Aluna.
"Ayo anterin gue cari Sehun"
Aluna nyeret Ara buat ngikutin dia nyari Sehun. Di jalan Aluna sempet nanya nanya ke anak anak yang kebetulan papasan sama dia buat nyari keberadaan Sehun. Akhirnya ada salah satu dari mereka yang tau.
Aluna berhentiin langkahnya ngeliat ke arah dimana Sehun berada. Disana ada Tasya si adkel yang naksir berat sama Sehun yang keliatan lagi megangin kepalanya.
"Kenapa tuh cewe megangin kepalanya?"
"Halah masa lu gak tau. Dia lagi caper tuh sama cowok lu" balas Ara.
Aluna sama Ara akhirnya merhatiin dari jauh. Aluna pengen liat apa yang mau dilakuin sama adik kelasnya itu.
Masih gue liatin. Aluna
"Duh rangkul rangkulan" kata Ara.
"Dia ga lagi modusin Sehun kan" balas Aluna.
"Udah jelas itu modusan doang Lun. Samperin aja yu kita sikat tuh cewek centil"
Aluna setuju dan jalan ke arah mereka. Sehun dan Tasya.
"Hun"
Ngerasa di panggil Sehun langsung noleh dan kaget Aluna yang manggil dia, dengan refleks tangan dia yang lagi megangin bahu Tasya kelepas dan ngebuat Tasya jatuh gitu aja ke lantai. Sontak Ara langsung ketawa kenceng sedangkan Aluna nahan ketawanya.
"Aw..." jerit Tasya.
Sehun liat sekilas ke bawah terus ngalihin pandangan lagi ke Aluna.
"Sayang aku cuma megangin dia aja, ga meluk ko"
Aluna ngerutin alisnya heran. Iya dia tau ko dia udah ngeliat dari tadi, Sehun ga perlu jelasin. Mungkin Sehun ngiranya Aluna bakal salah paham.
"Meluk dia juga gapapa ko"
"Engga yang, beneran tadi cuma megangin aja soalnya tiba tiba dia kayak mau jatuh gitu kepalanya pusing" jelas Sehun.
"Emang kenapa dia? Sakit?"
"Tadi aku ga sengaja lempar bola nya kena dia"
Aluna manggut manggut aja.
"Kak Sehun katanya mau anterin aku ke uks"
Tiba tiba Tasya bicara yang ngebikin Aluna sama Sehun ngeliat ke arah dia.
"Lu minta anter temen lu aja deh ke uks nya. Gue gak bisa"
"Loh kenapa? Aku gini juga kan gara gara kak Sehun"
"Dek gue rasa lu bisa sendiri ya ke uks atau bisa juga dianter temen lu itu" kali ini Aluna yang ngejawab.
"Kalau gue maunya sama kak sehun gimana kak? lagian kan ini juga tanggung jawab kak Sehun"
"Kalau gue ga ngebolehin Sehun nganterin lu gimana dong?" bales Aluna sambil senyum tipis.
"Kak Luna kok posesif banget ya sama kak Sehun. Masa cuma nganterin aja gak boleh padahal salah kak Sehun sendiri. Ngekang banget sih"
Sehun yang denger itu geram.
"Jaga ya omongan lu ke cewek gue"
"Loh tapi aku bener kan kak. Ko kak Sehun betah sih pacaran sama kak Luna yang posesif kayak gini"
"Diem! Jangan kira gue gak bisa kasar ya sama cewek. Jaga bicara lu sebelum gue bertindak. Masalah cewek gue mau posesif atau engga sama gue itu terserah dia dan ga ada urusannya sama sekali sama lu"
Sehun langsung narik tangan Aluna pergi sedang Tasya keliatan kesel banget. Dia berdiri di bantu sama Lala.
"Lu sih gak bisa gue bilangin. Udah deh jangan ganggu hubungan mereka. Usaha lu gak akan berhasil" Lala nyoba buat ngasih nasehat ke Tasya.
"Heran ya gue apa bagusnya sih tuh cewek. Masih cantikan gue kemana mana kali, kak Sehun ga bisa liat apa udah gitu so ngekang najis banget"
"Udah deh jangan batu jadi orang, cari yang lain aja jangan kak Sehun. Udah jelas jelas dia gak suka sama lu"
"Gue gak bakal nyerah sebelum kak Sehun jatuh ke pelukan gue. Liat aja gue pasti bisa misahin mereka"
Apa kabar everyone?
Udah lama ga nongol ya wkwk
Maafkan soalnya ide lagi buntu banget 😭😭Semoga chapter ini tidak mengecewakan.
Jangan lupa vote dan comment
😘😘😘