empat puluh empat

30 9 8
                                    

Dari luke,

Untuk dia.

Terima kasih telah datang tak sengaja diundang kedalam kehidupanku yang dahulu saat itu aku telah hancur akan diri dia-nya-aku yang telah datang tapi pergi begitu saja. Kiranya kamu adalah yang tepat datang disaat diriku terpuruk akan masa laluku.

Kamu datang dengan sejuta harapan, mimpi, dan kesenangan. Kamu membawa aku kedalam hidup yang jauh lebih bermakna akan segalanya yang kiranya tak bisa aku ucapkan dan aku ungkapkan satupersatu.

Kamu datang untuk melepaskan aku dari kepenatan yang saat itu menimpa diriku. Entah itu karena sedih atau terpuruknya aku. Tak lupa juga memberikan sejuta tawa dan senyuman tanpa sebab yang tak kusabgka kamu lah orang nya yang memberikannya. Aku tidak menyanhka, setelah adanya badai yang menerpa hidupku, terbitlah matahari bercampur dengan pelangi yang indah. Hariku yang saat itu susah payah kulewati dan enggan untuk aku tempuh, berganti menjadi hari yang aku tunggu-tunggu karena adanya dirimu.

Gelak tawa dan canda yang kita ciptakan menjadi sebuah warna untuk hari-hari selanjutnya. Gelap, terang yang aku dan kamu ciptakan dari segala hal yang telah kita lewati tanpa sengaja. Aku telah bersyukur kepada Yang Maha Kuasa karena Dia telah mengirimkan aku seseorang yang membuat bahagua dan bangkit dari kesedihan ini.

Mungkin, ini adalah suatu hal yang biasa dimatamu. Tapi ini adalah hal yang luar biasa yang mungkin tidak bisa terulang lagi untuk kesekian kalinya. Aku mungkin orang yang mudah jatuh hati dan mudah menaruh hati kepada seseorang. Tapi aku bukanlah orang yang mudah untuk mencari matahari dan pelangi yang sama indahnya seperti saat aku menemukan hal itu didalam dirimu. Memang itu sama-sama indah, tapi terasa berbeda jika orangnya itu bukanlah kamu.
.
.
.
.
Ntar lanjut lagi. Gue masih mikir.
.
Najis gua baper banget asli nulisnya. Padahal kan si luke yanh ngalamin. Bukan gua. Ih luke anak mami liz cupu ah gitu ajha galaw ew.
.
BTW INI PANJANG WOYYYY PANJANG BANGET ASTOGEEEEEEE. Eh iya apa ya panjang? Gitu dah pokoknya. Hadu. Galaw. Aqu mau kerjha ajha biar dapet duwit. Mau ngurus petunia ajha. Bersihin apartemen luke. Aqu gha ikhlas arje yang ngurus petunia. Ew

last seen 6/8/17 [lrh]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang