«e m p a t»

6K 1.1K 336
                                    

Bom komen dong biar semangat●︿●

Yang nyider muncul jerawat di idungnya‾︿‾

---

Jihoon, Guanlin, Hyungseob, Woojin, Daehwi, dan Baejin sekarang di Lotte World. Kenapa Daehwi sama Baejin ikut? Hyungseob yang ngajak mereka. Katanya biar rame.

Mereka semua pake bando hewan, para uke yang ngajak. Jihoon sama Guanlin pake bando anjing, Hyungseob sama Woojin pake bando kelinci, sedangkan Baejin sama Daehwi pake bando kucing.

Baru sejam jalan jalan si Jihoon udah pegel aja rasanya. Emang dasar ya, kaki pendek jadinya gampang pegel.

Guanlin yang liat Jihoon lagi kecapekan langsung punya inisiatif buat ngajak berhenti.

"Berenti dulu yuk Kak, kasian nih Kak Jihoon kecapekan. Tuh disana ada kursi kosong," ajak Guanlin sambil nunjuk salah satu kursi panjang yang ada disana.

"Mau aku beliin minum, Kak? Aku haus nih mau beli minum, siapa tau Kakak haus juga."

Tiba tiba si Baejin nyaut nawarin minum gitu aja ke Jihoon. Guanlin sebel liatnya. Dia yakin, Baejin pasti pengen ngedeketin kakaknya.

"Kok Jihoon doang sih yang ditawarin, Bae? Kita nggak nih?"

Etdah ini Hyungseob mancing Baejin yang malah bikin Guanlin double sebelnya.

"E-eh nggak gitu maksud aku. 'Kan yang paling keliatan kecapekan itu Kak Jihoon, makanya aku nawarin dia, hehe," alibi Baejin sambil garuk garuk kepala bagian belakangnya. Hyungseob ngakak liat Baejin yang malu malu gitu. Dia yakin seyakin yakinnya kalo Baejin tertarik sama Jihoon.

"Nggak usah peduliin si Hyungseob. Sana lo beli minum, tiga aja ye." suruh Woojin.

"Ikut nggak, Hwi?" tanya Baejin ke Daehwi yang daritadi nyimak doang.

"Ikut dong, yuk!" Daehwi langsung narik tangan Baejin. Jadi, dua bocah itu pergi beli minum.

---

"Bae, lo beneran suka sama Kak Jihoon?" tanya Daehwi sambil melototin matanya ke Baejin.

Mereka lagi antri beli minum. Panjang bor antriannya. Karena minuman yang mereka mau cuma ada satu stannya, jadi mau nggak mau mereka antri disana.

"Menurut lo?" Baejin bales tanya sambil muterin kedua bola matanya.

"Biasa aja dong, gue 'kan cuma tanya," sewot Daehwi.

"Yaudah iya. Kenapa emang?" kasian dia kalo Daehwi ngambek. Didiemin terus ntar.

"Sini gue bantuin ngedeketin Kak Jihoon. Eh tapi sebelumnya lo sadar nggak sih kalo sikap Guanlin aneh ke Kak Jihoon?"

Baejin yang dengerin pertanyaan Daehwi langsung mikir, 'perasaan nggak ada yang aneh sama Guanlin?'

"Alah perasaan lo doang, Hwi. Nggak ada yang aneh kok."

"Ada, Bae. Tadi pas lo nawarin minum ke Kak Jihoon gue liat ekspresinya si Guanlin kaya nggak suka gitu. Lo tau 'kan, gue nggak pernah salah nebak eskpresi orang?" Daehwi nyoba ngeyakinin Baejin. Baejin mikir lagi. Emang bener sih kalo selama ini Daehwi itu nggak pernah salah dalam nebak ekspresi wajah orang.

Brother Complex +panwinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang