«l i m a»

5.4K 943 279
                                    

Terima kasih buat dukungannya di chapt sebelumnya! Diriq benar benar terharu(╥_╥)

WARNING! Mripit M eheheheh

---

Udah seminggu semenjak Guanlin ngediemin Jihoon. Dan itu terus berlanjut sampe sekarang. Awalnya sih Jihoon biasa aja. Tapi ya gitu, lama lama dia ikut ngediemin Guanlin. Jadi mereka berdua sekarang saling mendiami satu sama lain.

Siang ini Guanlin keluar buat jalan jalan bareng Seonho. Sementara Jihoon sibuk sama tugas tugasnya karena dia udah kelas dua belas.

Jihoon frustasi. Dia bingung ngerjain soal matematika yang ada di depannya. Mana dia kepikiran terus sama Guanlin. Mikir Guanlin disana lagi ngapain sama Seonho.

Nggak lama hpnya nyala. Ada notif. Ternyata Line dari Baejin.

Baejin:
Sibuk nggak kak?

Jihoonie:
Lagi ngerjain tugas nih jin.
Banyak banget.

Baejin:
Mau aku bantuin nggak?
Lagi free nih

Jihoonie:
Lo kan nggak tau materi
kelas 12 jin

Baejin:
Ntar aku baca baca dikit juga
paham kok kak

Jihoonie:
Yaudah sini kalo nggak ngerepotin,
bantu ngerjain
Tau alamatnya kan?

Baejin:
Tau dong

Jihoonie:
Okd. Tiati.

Baejin:
;)

Nggak lama kemudian paling cuma lima belas menitan ada yang nyalain bel apartemen Jihoon. Jihoon langsung bukain pintu, tanpa ngecek siapa yang dateng. Dia tau kalo itu pasti Baejin.

Dan ... yap emang bener Baejin.

"Masuk aja, Jin," suruh Jihoon ke Baejin. Btw, Baejin dateng sambil nenteng satu kresek isinya cemilan. Tau aja Jihoon lagi pengen nyemil.

"Cemilan buat siapa itu, Jin?" tanya Jihoon sok sokan nggak tau.

"Buat kita ntar, Kak, kalo jenuh ngerjain tugas," jawab Baejin sambil senyum.

Manis banget aduh dd tida kuadh
✧٩(の❛ᴗ❛ の)۶f

"Yaudah ayo masuk."

Sekarang mereka berdua udah duduk di ruang tv. Tadi Jihoon ngerjain di kamar, tapi gegara ada Baejin jadinya pindah ke ruang tv. Yakali ngerjain berdua di kamar, ntar kalo Guanlin tau makin parah ngambeknya.

"Ngerjain mana nih, Kak?" tanya Baejin sambil natap Jihoon.

"Lo ngerjain Bahasa Inggris aja ya, Jin. Gue ngerjain fisika. Gampang kok itu materinya." suruh Jihoon sambil nyodorin buku paket sama buku tulis Bahasa Inggrisnya.

"Gampang, hehe."

Jihoon sama Baejin mulai ngerjain soalnya dengan tenang. Baru aja lima menit ngerjain, si Jihoon udah ngerengek laper.

"Jiin, cemilannya tadi mana? Lapeeer," rengekan Jihoon yang super duper imut itu bikin Baejin gemes. Langsung dia cubit deh pipinya Jihoon.

Brother Complex +panwinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang