Jihoon bergerak gelisah dalam tidurnya. Nggak, dia nggak mimpi buruk kok. Dari siang dia emang ngerasa nggak enak. Kaya ngerasa bakalan ada sesuatu buruk yang terjadi gitu.
Dia balikin badannya ke kiri selang beberapa detik kemudian dia balik ke kanan, gitu terus.
Guanlin yang tidur di sebelah Jihoon sambil ngelingkarin tangannya di perut Jihoon otomatis ngerasain pergerakan Jihoon. Perlahan dia buka matanya, terus liat ke arah kakaknya. Dia khawatir, tumben tumbenan tidur kakaknya nggak nyaman, biasanya kan nyenyak plus mukanya tenang kaya bayi.
Dia bangunin Jihoon.
"Kak Jihoon kenapa?" Guanlin ngusap pipi Jihoon yang agak basah. Bukan kena iler ya, Jihoon emang keringetan sekarang.
"Mmh" gitu doang respon Jihoon. Dia nggak buka matanya.
"Kak Jihoon bangun. Kakak kenapa?" Guanlin nyoba bangunin Jihoon lagi. Kali ini pake lumatan kecil yang bikin Jihoon nggak lama kemudian bangun.
Jihoon mengerang bentar. Dia jauhin badan Guanlin terus dia duduk.
"Nggak tau, Guan. Kakak ngerasa nggak enak aja," Jihoon ngelap keringat yang ada di pelipisnya.
"Ngerasa nggak enak tentang ... ? Sini cerita ke aku,"
Perhatian banget si Guanlin.
"Kakak nggak tau apa itu, Guan. Yang pasti itu sesuatu yang buruk." jawab Jihoon.
Guanlin narik Jihoon ke pelukannya dan ngelus rambut Jihoon.
"Ssst udah nggak usah dipikirin. Itu cuma perasaan Kakak doang. Ayo tidur lagi." Guanlin rebahin badan dia sama Jihoon dan narik Jihoon ke pelukannya. Jihoon nurut, nggak lama kemudian dia tidur lagi, kali ini nggak terlihat lagi kegelisahan di tidur Jihoon.
Guanlin ngecup kening Jihoon dan membisikan kalimat,
"Aku janji nggak akan bikin kamu ngerasa sedih atau tertekan, Kak. Aku janji."
---
"Guan, ayo kita main ke pantai!" ajak Jihoon semangat setelah dia sarapan sama adek kesayangannya itu.
"Yah mendadak amat, Kak," protes Guanlin.
"Ayolah, Guaaan, refreshing bentaar," Jihoon terus terusan ngerengek. "Sekalian ngilangin perasaan nggak enak yang terus terusan dateng ke aku."
Guanlin akhirnya mau nggak mau nerima ajakan Jihoon deh.
"Yaudah ayo. Ganti baju sana, Kak. Apa mau ku gantiin?" tanya Guanlin usil.
Pipi Jihoon memerah.
"Apa sih Guan!" Jihoon langsung ngacir ke kamarnya. Guanlin mah ketawa aja terus masuk ke kamarnya juga buat ganti baju.
Unch gemasnya.
---
Sekarang mereka berdua udah ada di mobil. Guanlin yang nyetir karena dia udah bisa nyetir mobil sekarang. Siapa yang ngelatih? Ya pasti Jihoon dong.
Jihoon sibuk selfie terus dia masukin snapgram. Guanlin geleng geleng kepala liat kelakuan Kakaknya itu.
Jihoon ngelirik ke arah Guanlin terus mendecih.
"Cih. Bilang aja mau ikut. Hadap sini," suruh Jihoon. Guanlin nurut terus pose nge-V-in jarinya(?). Untung sekarang lagi berhenti karena lampu merah.
Nggak lama kemudian mereka udah nyampe di pantai. Setelah markirin mobil, mereka segera turun dan ngambil barang barang di bagasi. Tapi make sunblock dulu hehe. Biar nggak gosong cyin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother Complex +panwink
FanficBoleh nggak sih jatuh cinta sama kakak kita sendiri? Panwink; Yaoi; [Chapter 8 and 16 privated] #FanfictionLine