«t i g a»

6.6K 961 120
                                    

"Hoon, anterin gue ke kelasnya Guanlin, yuk," Hyungseob baru dateng langsung ngegandeng tangan Jihoon.

"Ngapain?" tanya Jihoon males malesan, dia tau kok, Hyungseob pasti mau bawa dia ke ade kelas siapa tuh namanya, Bae Bae itulah pokoknya.

"Ada lah, yuk ah," Hyungseob langsung seenak jidatnya nyeret Jihoon. Jihoon jadinya oke oke aja, toh ntar dia bisa ketemu Guanlin. Mayan 'kan culik bawa ke atap, h3h3.

Sesampainya di kelas Guanlin, Hyungseob segera manggil Daehwi. Daehwi tuh tetangganya Hyungseob, makanya bisa kenal. Kalo ada mereka berdua tuh rasanya pedes. Kenawhy? Karena mereka berdua cabe :)

Krik.

Aelah. Udah, lanjut.

"DEWI ULAARRR," Daehwi yang lagi bercanda bareng Baejin langsung reflek kaget dong.

"Tai dugong! Apaan sih Kak, dateng dateng ngajak ribut!" Daehwi jalan ke arah Hyungseob sama Jihoon sambil misuh misuh.

"Heh, sopan dikit lo sama kakak kelas! Dasar kurang ajar lo, Hwi,"

Etdah napa jadi ribut dua cabe ini:>

"Halah gaya lo Kak. Udah ah. Mau ngapain kesini?" ribut sama Hyungseob itu nggak bakal ada ujungnya buat Daehwi, jadi ngalah aja.

"Eheheh. Panggilin Baejin dong, Hwi,"

Daehwi langsung ngernyitin dahinya.

"Ada apa emang?" kepo dia.

"Udah lah panggilin aja, ribet amat lo cabe,"

"Baejin, dicari Kak Hyungseob sama Kak Jihoon nih!" teriakan Daehwi yang menggelegar langsung bikin seisi kelas liatin mereka bertiga. Termasuk Baejin sama Guanlin juga dong.

Guanlin langsung ngasih pertanyaan isyarat ke Jihoon. 'Ngapain nyari Baejin?'

Jihoon yang paham langsung jawab. 'Bukan aku, tapi Hyungseob.' Jihoon ngejawab sambil ngelirikin matanya ke Hyungseob. Guanlin cuma manggut manggut.

Baejin segera jalan ke arah Hyungseob sama Jihoon.

"Ada apa, Kak?" tanya dia halus.

"Nama lo Baejin, 'kan? Boleh minta ID Line lo?" Hyungseob sok sokan jadi kalem.

"Buat apa emang, Kak?" sebenernya sih Baejin mau mau aja ngasih IDnya, tapi ntar kesannya dia murahan kalo langsung ngasih tanpa tanya kenapa dulu.

"Ya ... siapa tau ada urusan mendadak sama lo," alasan unfaeda.

"Inget Woojin dong, Seob!" Jihoon 'kan khawatir kalo ternyata Hyungseob suka Baejin. Kasian Woojin dong. Mana Woojin sama Baejin tuh beda jauh. Woojin buluk, Baejin kinclong. Woojin pendek, Baejin tinggi. Dan masih ada lainnya yang belum disebutin. Kasian Woojin ah, dinistain mulu :]

"Ih gue 'kan minta buat lo," ucap Hyungseob. Jihoon langsung mendelik.

"Telek. Apaan sih, siapa yang minta, nggak pernah ya," nggak terima dong Jihoon. Orang dia nggak pernah minta kok tiba tiba dibilang minta.

"Ssst. Udah diem aja." bisik Hyungseob. Jihoon mendelik lagi. Dia mau buka suara, tapi si Baejin udah nyelak duluan.

"Siniin hp Kakak, gue kasih ID gue," ucap Baejin sambil senyum manis.

Duh, meleleh dd bang:(

Hyungseob ngerebut hp Jihoon yang lagi digenggam Jihoon.

"Nih."

Selesai ngasih IDnya Baejin pamit buat balik duduk ke bangkunya. Nggak lupa Hyungseob bilang makasih dengan gaya centilnya, sedangkan Jihoon dengan gaya malesnya.

Sebelum balik, Jihoon ngemissed call Guanlin. Bisa diliat hp Guanlin nyala dan langsung mati. Guanlin langsung ngasih tatapan bingungnya ke Jihoon.
Jihoon segera ngasih isyarat ke Guanlin. 'Rooftop'. Dan dibales anggukan oleh Guanlin.

"Hwi,"

"Apa?"

"Kak Jihoon kiyowo ya."

---

Sekarang Jihoon sama Guanlin udah di rooftop berdua. Duduk di atas sofa yang ada di rooftop berdua.

Sebelahan?

Enggak dong.

Tapi pangku pangkuan.

Iya, pangku pangkuan.

Jadi, Jihoon lagi duduk di pahanya Guanlin dengan tangan yang ngelingkarin leher Guanlin dan ngebenamin wajahnya di ketek Guanlin, tempat favoritnya. Sementara tangan Guanlin ada di atas paha berisi punyanya Jihoon yang empuknya bikin nagih. Sebelas dua belas lah sama ayam kfc.

Nggak lama kemudian, Guanlin nyiumin puncak kepala Jihoon yang wanginya kaya shampo bayi. Berasa ngepangku bayi raksasa 'kan kalo kaya gini.

Jihoon ganti posisinya jadi ngebenamin wajahnya di leher Guanlin yang otomatis bikin nafas juga bibirnya Jihoon nempel di leher Guanlin. Untung Guanlin nggak gampang sange, cuma tegang dikit lah. Eh.

"Nggak usah godain aku, Kak," ucap Guanlin pelan.

"Bentar doang, Guan," bales Jihoon.

"Awalnya aja bilang bentar doang, tapi ntar bikin keblabasan."

Dan ya emang bener apa yang dikatain Guanlin. Sekarang si Jihoon nyosor duluan. Dia nempelin bibirnya ke bibir Guanlin.

Guanlin nggak mau diem aja. Dia bales Jihoon dengan cara ngelumat bibir Jihoon. Halus aja, kalo kasar ntar ada bekasnya.

Sekian menit mereka ciuman tapi belum lepas aja. Masih lumat lumatan. Kali ini sampe ada suaranya. Untung nggak ada orang lain selain mereka. Kalo ada, bisa bisa mereka dilaporin ke guru.

Setelah Jihoon mukul mukul dada Guanlin, yang berarti dia udah kehabisan nafas, Guanlin langsung ngelepas ciumannya. Dia ngusap bibir Jihoon yang merah dan makin merah gegara ciuman mereka.

"Kak, bibir kamu bengkak nih. Gapapa?" tanya Guanlin. Gimana ya, 'kan habis ini udah bel masuk pasti bengkaknya nggak cepet ilangnya.

"Nggakpapa, ntar aku bilang abis makan panas plus pedes," jawab Jihoon nyantai.

"Oke, turun gih, Kak, bentar lagi bel," suruh Guanlin. Jihoon segera turun dari pangkuan Guanlin dan ngerapihin penampilannya abis itu segera balik, tapi sebelum itu dia bilang ke Guanlin.

"Kamu juga balik ya Guan, aku duluan babay!" Jihoon langsung lari ke bawah. Dari belakang Guanlin ketawa liatin Jihoon lari. Kaya cimol lagi lari, menurut Guanlin.

Nggak lama kemudian, Guanlin juga ikut turun.

---

"Eh, Hoon, bibir lo merah amat dah,"

Baru aja Jihoon duduk di kursinya udah ditanya sama Hyungseob.

"Paan si, tadi gue abis makan pedes terus sebelum balik kesini gue ngolesin liptint lagi," jawab Jihoon nyoba santai biar nggak ketahuan.

"Yang bener?" matanya Hyungseob melotot ke arah bibir Jihoon.

"Iya, Seob, aelah nggak percaya amat sama gue. Lo pikir gue abis ngapain? Cipokan? Yakali," jawab Jihoon judes. Kalo nggak dijawab gitu ntar si Hyungseob terus terusan curiga ke dia.

"Eh kampret, filter dulu kalo mau ngomong! Bener juga ya, yakali lo cipokan sama orang. Lo 'kan nggak pernah tertarik sama seme disini." jawab Hyungseob sambil manggut manggut.

"Nah itu tau."

××CSJ××

Aku ngetik apa astatank:'v

Aku ga jago bikin adegan 'kiss' makanya kaya gitu wkwk semoga ga kecewa yak;3 /slap/ itu juga salah satu faktor kenapa ga apdet apdet:3

Habis ini aku sibuk terus mungkin apdetnya lebih lama /puk puk/

27.08.17

Brother Complex +panwinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang