*******
Peringatan chingu-readers!!! 1755 words specialy for Kalyan ya yang menunggu Sehun sama sana. Maaf rada rada SMUT. Tapi Gatau juga sih ini SMUT ato Engga. Keep vomment yaa!!! Hargai hasil kerja gue sebagai thor disini. Plis yaaa!!!!
>>>>>>>>>
Author POV
Jadi hari ini tuh sana lagi nginep ditempat Sehun. Iya gara gara mau bantuin ngerjain skripsi sialan punya Sehun, makanya harus nanyak sama sana yang kebetulan pinter bener anaknya. Tenang loh ya sana masih ting ting ga di apa apain. Paling cipok sama grepe grepe dikit masih Gapapa tapi kalau Sampe kasur tuh bahaya bener.
Sehun sama kayak Chanyeol tapi bedanya Sehun tuh lebih like, dia gabisa nahan nafsu dia sama sana. Ntah apa yang bikin Sehun tuh kayak seneng bener sama sana sampe gabisa nahan nafsu. Tapi tenang Sehun kalo khilaf suka inget batas kok.
Nah jadi tuh mereka di kamarnya Sehun, tenang rapi kok kamarnya tersusun rapi, bersih dan wangi banget jadi temen temen Sehun betah nginep dirumah Sehun . Iyalah pan tiap hari si sana dateng tuh dia yang beresin. Bukan apa apa, dia tuh tipe anak yang rajin dan benci yang ga rapi.
Mirip udah sama Mamak gue -thor
Iya tuh posisi Sehun lagi duduk di kasur sama kacamata di hidungnya terus laptop Apple abu abunya, sedangkan di paha dia ada si sana yang duduk di belahan kaki Sehun ya you know lah.
Tenang masih inget malaikat kok.
Terus laptop Apple Sehun ada di paha sana, sedangkan sana nyanderin palanya ke dada Sehun,nah dagunya si Sehun di kepala sana you know its so sweet bangettttt. Bayangin lo kayak gitu terus lo cuma liat dia doang kayak
'Watdepak mau mati gueee. Melt gue jadi margarin gue lama lama disini'Untung sana terbiasa gini sama Sehun, sesekali Sehun nyium puncak kepala sana terus sana senyum dia ngeliat hp Sehun ada pesan masuk, Sehun yang fokus mana mau liat liat gitu. Terus sana yang awalnya gamau Kepo akhirnya diambil. Passnya gampang, orang tanggal lahir sana kok. Gampang kan?
(LINE)
Wendy.s
Chat| video Call | block
Wendy.s
Kamu dimana sih?Wendy.s
Katanya kamu janji mau jalanWendy.s
Kamu inget kan kata papa?Wendy.s
Pacar kamu itu aku bukan cewe ituWendy.s
Jangan bilang kamu sama dekel yang sok cantik itu ya?Wendy.s
Kamu baca dong!! Jangan cuma dibiarin!!Sana diem, tiba tiba air mata dia mau jatuh, dia buru buru bangun dan mindahin laptop Sehun ke pahanya Sehun. Sehun bingung karena sana mindahin laptop dia ke paha dia, terus liat sana buru buru beres beres dan make mantel dia terus ngambil tas dia. Sehun buru buru bangun dan ngambil kunci mobil dia. Dia ngejer sana ke bawah. Dia narik tangan sana tapi sana ngehempas tangan dia, sana udah terisak banget. Sehun bingung, baru aja dia mau peluk sana mundur terus ngelepas kalung sama cincin yang dikasih Sehun terus dia senyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXO AS DADDY ✔️
FanfictionBagaimanakah ceritanya kalau masing masing anggota EXO harus menghadapi sifat sang istri yang rada posesif dan suka salah sangka. Gimana engga coba? ____________________________________ •Bayangin betapa strongnya Chanyeol menghadapi nayeon yang se...