Ekstra Part

6.9K 244 10
                                    

"Dia memang gak sempurna tapi dia mampu mencintaiku dengan sempurna"
♡♡

"Happy Wedding" Vidia memeluk erat gweni dengan haru.

"Aaaa makasih vid udah nyempetin dateng"

"Gue pasti akan berusaha hadir kehari bahagia sahabat gue sendiri"

"Thanks ya"

Pernikahan gweni dan gavin berlangsung disebuah gedung mewah yang terdapat dikota Bandung dengan aksen bernuansa merah maron dan sedikit aksen warna gold dibeberapa bagian. Sebenarnya warna itu bukanlah warna kesukaan gweni dan gavin namun entah kenapa rasanya warna itu adalah warna yang sudah klop dengan hati keduanya.

Banyak teman SMA dan seperkuliahan yang ikut hadir dalam hari bahagia keduanya. Namun, disana didominasi teman SMA-nya karena gweni lebih banyak teman dekat di SMA dibandingkan saat kuliah.

Setahun kebelakang sebelum melangsungkan pernikahan ini, gweni dan gavin sudah dapat menyelesaikan kuliahnya dengan baik. Gweni lulusan dari Universitas Designer sesuai dengan cita-citanya. begitu pula gavin, ia lulus dari Universitas Arsitektur sesuai apa yang diimpikannya selama ini.

"Eheum" vidia berdeham sejenak menetralkan tenggorokannya "nanti dateng juga ya kepernikahan gue"

Gweni dan gavin tersenyum heran. Pernikahan? Berarti vidia sudah bisa mendapatkan lelaki pengganti gavin?

"Pastilah vid" gweni tersenyum tulus "btw siapa calonnya"

Vidia menggigit bibirnya menahan pipi merahnya "Tuh"

Pandangan gweni dan gavin langsung terarah keseseorang yang ditunjuk vidia. Dan ternyata...

"Oh My God, sejak kapan kalian? Jadi lo sama agam? "

Vidia mengangguk cepat. Kemudian agam menghampiri mereka dan melingkarkan tangannya kepinggang vidia dengan posesif.

"Selamat bro, akhirnya lo bisa dapetin gweni" ucap agam kepada gavin.

"Oke Thanks bro,  wait kalian sejak kapan punya hubungan? "

Gweni turut mengangguk "hayo jawab"

Keduanya—vidia dan agam— terkekeh kecil.

"Gue dan vidia udah punya hubungan sekitar satu tahun yang lalu dan panjang ceritanya kenapa gue bisa jatuh cinta sama dia"

"Okelah, semoga kalian cepet nyusul kayak kita" balas gavin tertawa renyah.

"Doain aja bro"

"Pastilah bro"

Dua pasangan sejoli yang berbahagia ini tertawa renyah dengan berbagai topik yang mereka bicarakan dari tadi.

Gweni tak pernah menyangka jika agam dan vidia akan mempunyai hubungan sepesial seperti ini. Tapi, gweni bersyukur akhirnya vidia bisa menemukan cintanya sendiri yang lebih baik. Awalnya Memang terdengar lucu, sekarang mantan pacarnya sendiri mempunyai hubungan spesial dengan wanita yang telah lama mengejar gavin. jadi Seperti jodoh yang tertukar.

"Aaaakk Gwen sayang ku akhirnya lo bisa nikah sama sigavin" ucap Nesya heboh padahal ia baru saja tiba.

"Aaaakk makasih sya" gweni memeluk erat nesya dengan perasaannya yang terusterus merasa bahagia sekali.

"Happy Weeding gweni sipipi bakpau. Jangan lupa lempar bunga kegue biar gue nyusul lo "

"Eits lempaar kegue aja gwen" timpal vidia sembari terkekeh.

Gweni tertawa haru "gue doain deh ya semoga kalian cepetan kawin"

"Eh anjir kawin?  Nikah woy, udah kebelet apa gimana lo? "

My Moodbooster [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang