party Miho-chan! (part 1)

1.1K 50 3
                                    

"Tadi itu menyenangkan sekali,"Komentar Miiko semangat.

"Iya, Kau lihat? Tadi pemeran Ceweknya cantik, Dan Cowoknya juga keren. Mereka romantis, ya?"tambah Yuuko-chan antusias.

"Hmm.. Begitulah dunia cerita. Selalu berakhir Happy Ending. Nggak kayak dunia nyata."gumam Mari-chan.

"Hm, kau benar!"imbuh Miiko.

Ketiganya berjalan melewati stasiun dan klinik kuroda setelah keluar dari bioskop sembari bercerita.

"Eh, kita mampir ditoko Roti Kenta, yuk!"Ajak Miiko sambil menunjuk Toko roti Kenta dengan Air liur yang keluar.

"Hm.. Boleh juga."jawab Mari-chan dan Yuuko-chan.

Klining!

Bunyi pintu yang terbuka dari Toko roti Kenta membuat Ayah Kenta dan Kenta menyambut Mereka.

"Ohayou Gozaimasu!"sapa Kenta dan Ayahnya kepada Miiko, Mari-chan dan Yuuko-chan.

"Lho? Kalian? Di liburan musim panas begini kemana saja?"tanya Kenta sambil meletakkan Beberapa roti di rak.

"Kami habis nonton,"jawab Miiko.

"Oh, film yang laris saat ini ya?"ujar Kenta Ramah.

"Ya, kau nggak ikut sih! Rugi,"kata Mari-chan.

"Eh? Kalian kesini mau beli roti, kan?"tanya Yuuko menegur Miiko dan Mari-chan.

"Oh.. Teman sekolah Kenta, ya? Manis-manis ya?"Sahut Ayah Kenta yang baru saja menyelesaikan pekerjaan nya.

Dikira permen apa_- batin Miiko dan Mari-chan sambil tatap-menatap.

Klining...!

Mereka menoleh kearah pintu, melihat Miho-chan tersenyum melambaikan tangan.

"Kau mau beli Roti juga, ya?"tanya Mari-chan.

"Eh? Bukan, aku Kemari mau ngasih undang an party ku ke Kenta, tapi berhubung kebetulan kalian disini.. Aku jadi nggak perlu kerumah kalian untuk ngasih undangannya."jelas Miho sambil menyibakkan rambut pirangnya.

Miho memberikan lembaran undangan Party kepada mereka. "Datang, ya?"

"Wuah, pasti Banyak Cake disana!!!"teriak Miiko dengan antusiasnya.

Gubraaak..!

***

"Aku pulaaaang!"seru Miiko sambil membuka pintu.

"Eh, kau sudah pulang?"sambut Mamoru sambil memakai jaket dan sepatunya.

"Lho? Kau mau kemana?"Tanya Miiko sambil membuka kulkas, meminum teh dingin disana.

"Belanja makan malam."jawab Mamoru singkat. "Kau jangan marah ya?"

"Heh? Marah untuk apa?"ulang Miiko bingung.

"Kue simpanannya sudah aku habiskan!"teriak Mamoru lalu berlari sebelum Miiko memukulnya.

"o_0 MAMORUUU!!!!"geram Miiko.

***

"Aih.. Penutup makan malamnya mana, ma?"Tanya Miiko sambil menyudahi makan nya.

"Lho? Dilemari makanan kan ada. Kau kan yang naruh,"jawab Mama sambil menyuapi Momo-chan.

"Eh?"seketika Tanda seru dikepala Miiko dan Mamoru muncul besar, keduanya saling menatap dan akhirnya.

Hai, miiko!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang