Character

772 36 13
                                    

Hai.. Setelah aku pikir-pikir, kasihan yang nggak tau atau lupa sama karakter dalam cerita. Jadi aku kasih karakter disini, meskipun nggak diawal chap pertama.. Tapi semoga suka ya!

Yamada Miiko: suka makan kue, berhobi main bola sama Kenta dan Tappei. Ukuran tubuhnya sekitar 128 cm, jangan sebut Miiko pendek ya!!

Papa Miiko(?):perhatian dan suka membela Miiko.

Mama Miiko (Rie):suka marah-marah ketika tahu nilai Ulangan Miiko jelek, suka membela Mamoru tapi tetap sayang sama Miiko.

Eguchi Tappei: cowok nyebelin buat Miiko, suka jahil, suka ngeledek Miiko, suka apa ajja yang bikin Miiko kesal. Tapi.. Kayaknya disini Tappei naksir(?)

Ogawa Yuuko: pacar Satou Kenta. Teman Miiko dan Shimura Mari. Lembut dan perhatian, bersikap dewasa.

Satou Kenta: pacar Ogawa Yuuko, teman akrab Tappei.

Shimura Mari: teman akrab Miiko dan Ogawa yuuko, suka nggambar komik. Cita-citanya jadi komikus terkenal. Bersikap dewasa tapi kadang kekanak-kanakan, jutek.

Yoshida Takuya: Cowok perhatian, naksir Miiko. Baik, pintar.

Kobayashi Yuka: pacar Mamoru, kelas 4, perhatian, mudah cemburu.

Yamada Mamoru: adik laki-laki Miiko, perhatian, suka apa saja yg membuat Miiko marah. Pacar Yuka.

Tanimura Miho: cewek cantik, penyemburu,naksir Tappei. Mudah menangis.

Yamada Momo: adik perempuan Miiko yang masih bayi.

Oke, kalo menurut kalian ada yg kurang, kirim di kolom komentar ajja yah!

Ditunggu banget!



Hai, miiko!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang