hari pertama tanpa kehadiran Baekhyun membuat Chanyeol lesu.
hari ini ia memilih untuk bolos bersama geng tercintanya.
daripada di sekolah ia hanya bengong tidak jelas, mending sekalian bolos.
dengan bermodalkan mobil milik Mino, ia melaju kencang bersama gengnya.
"hun, rokok dong. punya gue abis." Chanyeol menoleh ke sehun kemudian terbatuk.
"buset udah berubah jadi aki aki lu?" Sehun terkekeh kemudian memberi bungkusan rokoknya.
"sialan." Chanyeol mengambil bungkus rokok itu kemudian mengambil satu batang.
ia segera membuka jendela mobil kemudian menjepit batangan rokok diantara bibirnya dan menyalakannya dengan korek gas yang memang ia bawa setiap hari.
saat rokok yang ia jepit di bibir itu menyala, ia segera menghisap dan menghembuskannya.
rasanya seperti menghirup udara baru.
"jadi pada mau ngapain hari ini? masa cuma ngerokok gini? ga saik." Bobby melempar bola kertas yang entah ada sejak kapan.
"ke mana dah? masa ke club? masih pagi njir." kata Sehun yang melirik kearah jamnya.
"Jong, kemana enaknya nih?"
"yeuu emangnya gue google maps?"
"ya terus ini lu nyetir kemana?"
"ke mcd, laperr."
Chanyeol hanya menggeleng geleng mendengar percakapan teman temannya itu kemudian melanjutkan kegiatan merokoknya.
hatinya benar benar hampa tanpa kehadiran Baekhyun hari ini.
sosok yang sangat tak terduga itu bisa membuat seorang berandalan semacam Chanyeol ini luluh juga.
.
."Chanyeol, lu inget anak kecil yang dulu sering ngikut kita main gak sih? gue kenapa tiba tiba ngingat dia ya?"
Chanyeol menyesap sodanya kemudian menggelengkan kepalanya asal. ia tak mau jatuh kedalam masa lalu lagi dan lagi.
beberapa pasang mata gadis dengan kemeja sempit terlihat mencuri pandang kearah tempat duduk Chanyeol dan kawanannya.
tapi Chanyeol memilih untuk tak perduli.
karna yang ia perdulikan saat ini hanya Baekhyun.
Byun Baekhyun yang pandai sekali mencuri hatinya.
ㅡtbc
tebak siapa anak kecilnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
space ;chanbaek
Fanfictionㅡjadi kamu ini nyata apa hanya imajinasiku? [semi-baku][boyxboy] ©baekngh