십팔 ㅡwhy?

6.3K 1.2K 189
                                    

Seperti biasa, sekarang Chanyeol dan Baekhyun sedang duduk di rooftop sekolah.

seperti yang mereka lakukan di hari pertama bertemu.

mungkin bagi Chanyeol, itu adalah pertemuan pertamanya dengan Baekhyun. namun bagi Baekhyun, itu adalah pertemuan keberuntungannya setelah sekian lama.

"Chanyeol." Baekhyun menatap kearah langit.

"hm?"

"kalo diperhatiin, kamu suka ya nyanyi lagu yang berhubungan sama bintang, kenapa?"

sekarang Baekhyun menatap Chanyeol. mata sipitnya melihat setiap lekuk sempurna dari makhluk ciptaan Tuhan yang entah kenapa selalu membuat perasaannya tak menentu.

Chanyeol menghembuskan nafasnya kemudian menutup matanya.

"Karena seseorang di masa lalu yang bilang kalo dia suka banget sama bintang, jadi ya.. gitu." ucap Chanyeol santai kemudian tersenyum.

"seseorang? siapa?" Baekhyun bertanya dengan nada penasarannya.

"ada deh." ucap Chanyeol jenaka kemudian membuka matanya.

Baekhyun mendengus, tanpa Chanyeol sadari, hati Baekhyun mencelos begitu saja. artinya Chanyeol belum move on? begitu?

"mau tahu gak siapa orangnya?" sekarang Chanyeol yang bertanya.

meskipun pertanyaannya tidak bermutu sama sekali.

"siapa?" Tanya Baekhyun sedikit ketus. ia tetap meladeni Chanyeol meskipun moodnya turun.

"mama aku, dia yang cerita kalo dia suka banget sama bintang. gatau kenapa." Chanyeol terkekeh pelan.

Baekhyun bisa mendengar dengan jelas bagaimana kekehan itu bercampur dengan kesedihan yang dalam.

dan kali ini, Baekhyun merasa bersalah karena sudah 'cemburu' dengan seseorang yang dimaksud Chanyeol.

"kamu cemburu ya?" tanya Chanyeol kemudian mendekatkan wajahnya ke wajah Baekhyun.

"ihh apaan sih, ya masa cemburu sama mama kamu. geer deh." Baekhyun mendorong dada Chanyeol agar menjauh.

tapi lelaki bermarga park itu sama sekali tidak bergerak. malah semakin mendekat.

"yang beneer?"

Baekhyun mendengus. "beneeer."

Chanyeol terkekeh melihat nada bicara Baekhyun yang terkesan seperti anak anak yang merengek.

"kamu lucu banget Baek."

"emangnya aku boneka? pake lucu lucuan segala."

"iya, kamu emang bbbc."

"bbbc apaan?"

"boneka bokep berjalan Chanyeol."

dan lengan Chanyeol menjadi sasaran empuk sebagai tempat Baekhyun melayangkan pukulannya.

Baekhyun menjauhkan tangannya dari lengan Chanyeol kemudian sedikit mencuri pandang kearah lelaki disampingnya dengan visual sempurnanya.

"Chanyeol,"

"hm?"

"kalo aku pergi, apa yang bakal kamu lakuin?"

"aku gak bakal ngebiarin kamu pergi."

"tapi kalo aku beneran harus pergi dari kamu?"

"aku bakal ngikutin kamu."

"kenapa?"

Chanyeol menghembuskan nafasnya, menunduk sebentar kemudian menatap Baekhyun.

"karena aku terlanjur sayang sama kamu."




"dan kali ini aku gak main main sama ucapanku, Baekhyun."











ㅡtbc

soo, Baekhyun bakal pergi kemana???

ehehe

space ;chanbaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang