SORRY
Play Attation to: 🎧“Hard to say Goodbye – Bae Jinyoung”🎧
Revisi: Juli 2019
End: 23 September 2017
Sedangkan Chandra, setelah beberapa lama termenung pria itu pun melihat surat yang di berikan oleh Seira yang ia ketahui dari Rinjani itu. Tanpa menunggu lama, Chandra langsung membukanya dan mulai membacanya.Chandra dengan pelan membaca surat itu.
Untuk kak Chandra yang selalu Rinjani sayang ...
Hai kak, aku cuman mau bilang, sebelum pergi aku mau ngungkapin semua perasaan aku yang selama ini ku rasain ke kakak, meski udah berulang kali aku katakan ke kakak dulu.
Tapi kak, aku mau nanya. Kenapa kak Chandra benci banget sama aku? Selalu membuat aku jadi bahan hinaan kakak, kakak sama sekali enggak mau menatap aku walaupun sekali ataupun sedetik saja.
Kak Chandra mau tahu? Kebahagian aku sebenarnya ada bersama kakak selama ini, tapi saat kakak bilang kalau kakak nggak bakalan suka sama aku selamanya, di situ aku mulai sadar bahwa aku hanya lah sebuah parasit yang selalu mengganggu seorang Chandrazar Lamintang Bagaspati.
Kakak tahu, aku sampai saat ini masih sayang dan selalu sayang sama kakak.
Chandra tiba – tiba terlihat meneteskan air matanya setelah membaca sebagian isi surat yang diberikan oleh Rinjani untuknya. Dia seperti tidak bisa mengeluarkan sepatah kata pun saat membaca surat itu.
Apa dia seburuk itu?
Apa dia terlalu berlebihan melukai hati Rinjani?
Entah kenapa, Chandra seakan tersadar, bahwa dia seakan melepaskan sesuatu yang sangat berharga di hidupnya, begitu saja.
“Betepah bodohnya gue, membiarkan berlian yang berharga hilang begitu saja.” Gumam Chandra lalu tersenyum miris dan kembali membaca isi surat itu.
Bahkan aku sering nanya ke Seira gimana kabar kakak, apa kakak sudah makan, apa kakak sudah istirahat dan apa kakak bahagia tanpa aku disana?
Kak, aku pernah bermimpi aku dan kak Chandra berada di suatu tempat yang paling indah di dunia ini, hanya berdua dengan kak Chandra. Tapi sayang itu hanyalah sebuah mimpi, dan itu tidak akan menjadi kenyataan.
“Kalau lo disini, gue bakalan ngajakin lo ketempat terindah yang ada di dunia ini, Rinjani.” Lirih Chandra.
Dulu saat aku ketemu sama kakak itu berasa aku ketemu sama seorang pangeran, aah... aku mulai mengibul tapi memang benarkan kak, kan secara kakak itu ganteng banget dan aku mah selalu terlihat buruk rupa di mata kak Chandra.
Kak Chandra aku cuman mau meminta sesuatu ke kakak, dan pasti kakak akan melakukan ini, karena aku pikir kakak memang senang mendengarnya.
Kak, aku mau kakak hidup bahagia karena aku sudah nggak ada di dekat kakak atau aku sekarang berada jauh di sana. Kakak pernah bilang kalau kakak tuh bosan ngeliat aku jadi aku berfikir untuk pergi jauh dari kakak, dan itu akan terkabulkan saat aku sudah tidak ada di dunia ini lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
TERLAMBAT
Fiksi PenggemarDia pernah di cintai tulus oleh seseorang... Dia pernah menolak orang itu sepanjang pertemuan mereka... Dia pernah memikirkan orang itu... Namun di saat orang itu pergi, pergi meninggalkan jejak yang menyakitkan. Sampai dimana, wajah yang beberapa t...